alexa-tracking

yang prempuan mau apaansi!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6d2df5bcb176508000258/yang-prempuan-mau-apaansi
yang prempuan mau apaansi!!!
uang ? mobil ? gw traktir semua nonton besok mau ga ? ga ah << tai ga ? kesel gue, yg anjing banget apa ? gw tunggu pulang kantor, jemput naik apa ? motor . ga bales bbm, dia biasa pake mobil, emg perempuan anjing ! kesel banget gw, semua yg gw punya gw kasih , tp malah kaya gitu ya ? gw seminggu ganti cewe 4 atau 5 ya buat iseng sih awalnya, kata org playboy itu enak, emang, duit nya tp engga, ciuman ga pernah dapet, ada tips baru jalan langsung ciuman ? jawab semua pertanyaan gw ya hehe
dan kemudian TS menjadi gay karena kecewa dgn perempuan... emoticon-Ngakak
ya jelas mereka gak mau..ente play trus diliat dari tulisan sih kayaknya ente orang yg sedikit kasar.

Tapi tetep semangat gan dan tetaplah menjadi lelaki tulen,,jangan hanya karena ditolak ente berubah menjadi seorang emoticon-Betty
sombong bnget sih agan. klu jalan mau langsung cium sama jablay aja gan.
yang prempuan mau apaansi!!!
.......
TS mulai jadi emoticon-Betty
Quote:


bener juga loh, dua org bilang jgn berubah jadi gay? oke, mungkin kebanyakan gay skrg sudah sakit ter amat sanagat di tinggal perempuan atau di kecewain, gw ga mungkin, gw masih ngaceng liat cewe di tempat fitnes sama di kolem renang seriusan !emoticon-Matabelo
tergantung cewenya jg sih gan, cari cewe yg gampang di lobi biar langsung mau diajak ciuman atau grepe atau apalah
agan nya jg harus bisa2nya ngeloby, no kasar gan emoticon-Matabelo
ts nya ngelindur
Sepertinya ts mulai lapar
.BODO AMATT !!
bikin status di kaskus yak??
nh FB pa kaskus c??
TS ini kenapa ngamuk2 emoticon-Matabelo

oh, jadi ente pengen tips gimane caranya langsung ciuman saat pertama x jalan?
gampang... tinggal bawa duit cukup, meluncur ke prostitusi. gk cuma ciuman aje ente dapet. emoticon-Ngakak (S).
but, semoga sukses sebagai seorang playboy sejati!
Quote:


Tai bener gw di bales komen ini akhirnya, gw kan sering komen begini
yaelah gann,,,klo mau langsung cipokan pertama jalan maaahh ama jablay aje sane cil... emoticon-Malu (S)
turut prihatin dengan kejiwaan ts
coba cek ke psikiater
Quote:



udah pernah 2x, kata dokter gw phobia gan emoticon-Ngakak
ke rukyah dua kali juga ahahaha
mungkin dia mau segalanya gan
emoticon-Ngakak