alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manfaat Pahit Bagi Tubuh![MUST SEE]
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6d2d020cb1724188b484a/manfaat-pahit-bagi-tubuhmust-see

Manfaat Pahit Bagi Tubuh![MUST SEE]

Manfaat Pahit Bagi Tubuh![MUST SEE]
Manfaat Pahit Bagi Tubuh![MUST SEE]

Quote:


Manfaat Pahit Bagi Tubuh![MUST SEE]

Quote:


Spoiler for 1. Membantu Pencernaan:


Spoiler for 2. Kaya vitamin dan mineral:


Spoiler for 3. Melawan radikal bebas:


Spoiler for 4.Mengusir racun yang ada di liver:


Spoiler for 5. Mengurangi ketagihan gula:


Quote:


Quote:


Source
Diubah oleh kecauw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bagus nih tritnya kak,ternyata buat melawan radikal bebas juga bisa ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh momod..bianca90
Quote:


Lagi Di Perbaikin Sist emoticon-Malu (S)
Nah Sepantas Trit Kaya Gini Ga Kaya Sebelah Bahas Anime,YKS,Sby dan JEKETEK emoticon-Ngakak (S)
Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
Quote:


Makasih emoticon-Rate 5 Star nya Gan
Itulah Longue GaN Udah Berubah emoticon-Frown
Diubah oleh kecauw
bnyk manfaatnya dr rasa pahit
sama gan ane jg doyan pedas
paling ane makan pahit dapetnya dari pare gan, soalnya kurang banyak inovasi makanan yg pahit gan ;p
kalau ngomongin pahit, makanan yg ane suka pare emoticon-Big Grin
seger gan
wah ternyata rasa pahit bnyak manfaatnya ya buat tubuh,nice thread gan
Kalo jamu pahit ada manfaatnya ga ya gan? Nice thread gan bagi penyuka pahit
kalo aen sih paling demen kalo teh pahit.... mantep bener... apa lagi kalo panas... wuiih emoticon-Kiss emoticon-Kiss
bermanfaat juga sih tapi ya pahitnya itu yg ga nahan emoticon-Takut
Quote:


ada lah gan ane juga pernh minum dan hasil nya mayan(muntah ane minumntaemoticon-Ngakak (S))
ane membaca dulu sejenak ya gan
asik banyak manfaat ternyata. ane suka pare ama daun pepaya gan. jamu pahit juga ane mau minum. iya ane pernah denger pare tuh anti kanker. kalo kopi pahit termasuk ga gan? ane ga bisa minum kopi soalnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Kalo kopi gatau gan emoticon-Hammer (S)
Gimana caranya biar bisa ngubah mindset kalo pait itu bisa jadi enak? Kayanya gabisa ya wkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di