alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6cfc80d8b46e0238b47f5/sedikit-story-tentang-kehidupan-gw
Cool 
Sedikit story tentang kehidupan gw.
Nerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) ga terima bata kaka emoticon-Ngakak

Hai! Namaku Hardy. Yah sering dipanggil begitu terutama oleh teman"ku haha.
Pada waktu itu aku masih SMA disalah satu kota yah di pelosok Sumatera Selatan. Aku termasuk lelaki yang biasa"saja muka yang tak terlalu tampan,dan bukan dari kalangan borjuis. Tapi seingatku dulu aku sedikit populer dari SMP sampai SMA.Ya karena aku salah satu anggota OSIS aktif,anak band,ketua kelas dan yah segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan Ekskul dan kebiasaanku yang mudah bergaul membuatku menjadi sosok yang suka pergaulan dan memiliki cukup banyak teman.Yah rata"orang disekolahku kenal aku bahkan juga guru"haha dan itu terjadi sampai sekarang.
Dulu aku punya seorang wanita yah bisa dibilang pacar.
Sebut saja namanya RP.Dulu kalau aku kenang lebih jauh ia adalah gadis dengan rambut sepinggang,kulit hitam manis,baik dan lmyan pendiam.Ia merupakan teman sebangku ku dulu di SMP.Kami memulai hubungan dari SMP.Tapi yah aku pada saat itu tidak tau apa itu arti CINTA.Aku hanya tau menghabiskan waktuku dengan game,sekolah,belajar dan bermain.Cinta pada saat itu hanyalah status atau yah boleh dibilang hanya teman dekat.Aku yang tak pernah memperhatikan RP ini tetap menjalani kehidupan sebagaimana mestinya yah walau pun kami sering jalan berdua.
Dulu aku membuatnya cemburu mungkin karena beberapa kali aku menyelingkuhinya aku pikir ia akan menyerah tapi ternyata aku salah.
Ia tetap stay pada saat itu dan bilang yah aku akan menunggu.
Entah berapa banyak waktu itu wanita yg dekat denganku dan yah namanya bocah SMP lanjut ke SMA.Pacar cuma buat gaya"an dan pamer"an haha.Waktu itu terhitung mungkin aku punya pacar lebih dari 5-7 wanita.
RP tau aku begitu tapi salutnya ia tetap stay.
Sma pun berlanjut aku masuk ke salah satu SMA Unggulan No.2 dikotaku dan ia masuk ke SMA Unggulan pertama waktu itu.Sebenarnya kalau dari segi nilai aku bisa sih masuk ke sana tapi waktu itu aku malas karena harus menginap di sekolah tersebut yah bisa dibilang seperti asramaemoticon-Sorry.Di SMA aku dekat sekali dengan wanita yg bernama SP.SP ini kalau dicerminkan sih wanita pintar,energik,tinggi sekitar 160cm dan berkulit kuning langsat dengan rambutnya yg sedikit yah boleh dibilang keriting haha.
Ia cantik dan sejujurnya aku juga menyukainya.Tapi yah aku terjebak di friend zone dimana itu adalah zona sahabat atau zona pertemanan dimana aku hanya bisa menjadi temannya saja daripada mengharapkan lebih.Karena apa?Banyak faktor sebenarnya orang tuanya setuju sih jika aku menjalin hubungan denganyya begitu juga mamaku tapi papa nampaknya tak terlalu suka yah karena ada beberapa hal haha *tak bisa kusebutkan disini*
SP ini anak yg baik ia selalu pergi kerumahku dipagi hari dan aku mengantarnya kesekolah begitu juga sebaliknya.Banyak orang yg berangapan dulu kami pacaran termasuk teman"warnetku dan bebrapa karibku pada saat itu.
Tapi sebenarnya tidak seindah yg mereka lihat haha.SP nampaknya juga menyukaiku sih.Tapi yah nampaknya dia juga menyerah dan akhirnya berpacaran dengan karibku di SMP dan juga salah seorang musuhku di SMP.Kehidupan berlanjut RP tetap menghubungiku kalau dihitung"mungkin yah 6 tahun lebih hubungan gantung itu kami jalani.Dibilang putus mash ada kata sayang dari ia,dibilang tanpa status ia selalu saja mengirimiku hadiah disaatku ulang tahun dan mengajakku date.
SMA berakhir SMNPTN dimulai disana kita benar"lost contact dan akhirnya ada kata putus.Lama aku tak bertemu denganya sampai pada saat ia diterima disalah satu universitas negeri di daerah SUMSEL dan aku juga diterima disalah satu PTS besar diKota PL*.Jarak sanggat membuat hal itu menjadi susah aku tak mau LDR pada saat itu atau sering disebut sekarang sebagai Long Distance Range.
Suatu ketika kita bertemu kembali nampaknya ia sudah bisa move on dari ku dan aku hanya bisa mengutarakan maaf.Atas apa yg dulu pernah kulakukan padanya.
Menggantungkan cinta,menghianatinya dll.
Mungkin aku sudah tak punya muka lagi denganya,aku juga tak punya keberanian lagi didepanya.
Sekarang ia sudah memiliki kekasih salah satu ketua B** dikampusnya.
Aku juga menjalani cinta dengan bebrapa wanita hingga sekarang di saat aku sudah menjelang semester akhir cintaku mulai tragis.
Aku mulai merasakan karma tentang apa yg pernah aku perbuat.
Sekarang aku hanya bisa bersabar emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry semoga karmaku cepat hilang.
Buat RP dan SP kalian pernah mengisi relung hatiku.
Terima kasih yah kalian banyak membuat aku berubah dan menjadi sosok yg lebih baik lagi.
Semoga kalian bahagia dan aku bahagia hahah.
Jodoh pasti bertemu dan jodoh tak pernah salah.

Noteemoticon-Big Grinah ane capek ngetik see u
Bagi yang mau baca postingan ane thanks berat hahaha itu segelintir kisah ane dah tq.
knp ga post di SFTH aja gan..
Sfth aja gan , masih satu tikungan lg disini. Titi dj yah emoticon-shakehand