alexa-tracking

[HOT] Presiden AS Barack Obama Dikabarkan Bercerai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6cf50c1cb17072f8b46e0/hot-presiden-as-barack-obama-dikabarkan-bercerai
Peringatan! 
[HOT] Presiden AS Barack Obama Dikabarkan Bercerai
[HOT] Presiden AS Barack Obama Dikabarkan Bercerai


cek

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News
Langsung simak beritanya gan



Simak berita tentang perselingkuhan Presiden AS

Quote:



Simak berita tentang perceraian Presiden AS

Quote:


Spoiler for Romansa Barack Obama dan Michelle:


Quote:


Spoiler for sumur:



Quote:


Official Partner:
[HOT] Presiden AS Barack Obama Dikabarkan Bercerai
pasti gara2 foto selfie waktu pemakaman itu yang ga ngajak istrinya foto2 emoticon-Big Grin
Quote:


cepet banget bacanya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo jngan2 cuman gosip aje gan emoticon-Matabelo
Quote:


palalu gosip udah masuk berita emoticon-Nohope
makanya baca baik2
obama tuh udah lama selingkuhnya
apa karna foto yang waktu itu ya emoticon-Bingung (S)
jangan sampai cerai deh .
obama juga manusia biasa,.. tp jika memang benar kabar berita ini, mungkin akan ada gejolak baru di pemerintahan Amerika.
semoga dengan berita ini rupiah makin menguat gan..
Quote:


ati2 kak,ntar di damprat TS kaya aku tadi... emoticon-Big Grin
baca dulu gih yg bener emoticon-Ngakak
Quote:


udah digugat cerai ama istrinya emoticon-Ngakak
Quote:


ya pasti gan
Mungkin karena poto poto kemarin
Quote:


swt lu mikirinnya kurs doang emoticon-Nohope
Quote:


emoticon-Mewek
maap deh
Quote:


banyak yang bilang gitu emoticon-Ngakak
Wah ada ada aja
Pasti selingkuhannya kelas kakap emoticon-Ngakak
duh, baru tau tenyata presiden gaboLe punya seLir.
gaguna ya berati jadi presiden #okesip
Namanya juga laki2 gan,bini meleng dikit...embaaaat aja emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
krupuk kali gan
kabar beneran nih gan