alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren gan, Patung Realistis ini seolah-olah melayang (pict)
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6ce7a138b46bd3a8b46d6/keren-gan-patung-realistis-ini-seolah-olah-melayang-pict

Keren gan, Patung Realistis ini seolah-olah melayang (pict)

Keren gan, Patung Realistis ini seolah-olah melayang (pict)
Seorang seniman terampil tanpa kelalaian asal Prancis "Bruno Catalano" telah menciptakan karya patung realistis yang sebagian besar tubuh patung tersebut hilang seolah-olah sedang melayang dengan bahan perunggu yang disebut "Les Voyageurs" di Marseilles.


Keren gan, Patung Realistis ini seolah-olah melayang (pict)


Berikut berbagai patung buatan seniman tersebut


Spoiler for Patung 1:

Spoiler for Patung 2:

Spoiler for Patung 3:

Spoiler for Patung 4:

Spoiler for Patung 5:

Spoiler for Patung 6:

Spoiler for Patung 7:

Spoiler for Patung 8:

Spoiler for Patung 9:

Spoiler for Patung 10:

Spoiler for Patung 11:

Spoiler for Patung 12:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Jangan lupa cendol sama ratenya ya gan

Quote:

Quote:


THREAD INI DIDUKUNG OLEH
Keren gan, Patung Realistis ini seolah-olah melayang (pict)
Keren gan, Patung Realistis ini seolah-olah melayang (pict)

Halaman 1 dari 5
keren banget kak emoticon-Matabelo

tipuan mata nih emoticon-Big Grin
Diubah oleh momod..bianca90
Quote:


ah kaka bisa aja hehe, jadi malu hihi emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ZENDRY21
iya gan keren emoticon-Big Grin
Tapi apa kuat tahan lama ya itu ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


minum kuku bima kak biar kuat dan tahan lama emoticon-Ngakak
bisa bgitu yaaa emoticon-Matabelo
Itu belum selesai dibuat gan emoticon-Big Grin
Quote:


*mikir keras.. laki minum extrajoss
Diubah oleh ZENDRY21
setelah ane lihat2 rupanya tasnya toh yang jadi penopang badan atas sampe kepala... kreatif banget... pake tas buat pondasinya... emoticon-Matabelo
Quote:


itu udah selese gan.. emang gitu dibikinya biar greget

Quote:


nah, agan ini teliti.. mangstab emoticon-Kiss
Diubah oleh ZENDRY21
emoticon-Matabelo
Wuiihh... gile aje tuh seniman idenya mantab bener dah!
karya seninya masih bisa di tebak.. si patung selalu dilengkapi dengan Tas.. ( selalu menjinjing tas) dan bahan dibuat dari perunggu, cukup beralasan karna logam ini memang tergolong ringan. jadi si patung tidak akan robok atau patah so penguat rangka untuk menopang tubuh/kepala terletak pada sisi Tas.. emoticon-Toast
Quote:


nahhh... makasih penjelasanya gan, nanti ane tambahin di thread. mau tidur dulu, ngantuk emoticon-Ngakak
kok keren banger gan
kok bisa gitu ya gan pantngnya
unik bener dah emoticon-Matabelo
coba patung2nya ga pegang tas pasti tambah wow emoticon-Big Grin
ada 1 kesamaan dari semua patung, yaitu tas.. NAh tas nya ini nempel sama kaki yg 1 lagi.. jadi bagian yg megang tas itu yg menopang nya
Keren gan
keren gan..bisa penopang nya cuman sebelah gak timpang emoticon-Belo
tipuan kamera kalee emoticon-Ngakak
ini triknya di tas si patung ya gan?? soalnya tiap patung samaan... emoticon-Cool
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di