alexa-tracking

Benarkah Coboy Junior binaan Illuminate,??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6cdcc5dcb17927c0000a8/benarkah-coboy-junior-binaan-illuminate
Benarkah Coboy Junior binaan Illuminate,??
Sudah banyak foto - foto dari artis barat yang memamerkan simbol Illuminate,, tapi kali ini ane akan menunjukkan foto2 artis cilik Coboy
Junior yang gemar sekali memamerkan
simbol2 ini juga, berikut foto2 tersebut:


Spoiler for cek gann:

Benarkah Coboy Junior binaan Illuminate,??

Benarkah Coboy Junior binaan Illuminate,??


Benarkah Coboy Junior binaan Illuminate,??
Benarkah Coboy Junior binaan Illuminate,??

Benarkah Coboy Junior binaan Illuminate,??
Benarkah Coboy Junior binaan Illuminate,??


Sne tidak menuduh atau mengklaim bahwa
Coboy Junior adalah illuminati. Tapi mungkinkah
ada illuminati yang mengarahkan atau me-
manage mereka? tanpa mereka sadari?
Adalah tugas kita bersama menegur dan
menasehati mereka agar tidak meniru perilaku
artis2 barat illuminati
menjadikannya role model. Apalagi penggemar
Coboy Junior tidaklah sedikit, dan rata2 masih
anak2, anak2 cenderung mudah meniru, bahkan
mereka adalah peniru yang paling baik.
Memprihatinkan memang, anak2 Indonesia
sudah terkena sihir dajjal. Wallahu’alam..

Mohon maaf kalo threadnya berantakan,, maklum pake remot tipi gan. Usaha cari Cendol
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
hahahaa....parah banget kak,kaka kok oon banget percaya bgituan

sempak TS pun hasil dari inspirasi illuminati emoticon-Cool
KASKUS Ads

Gagal pertamax emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
btw, ane gak peduli gan sm cowboy apa itu emoticon-Malu (S)

Benarkah Coboy Junior binaan Illuminate,??
image-url-apps
Quote:


mandi dulu sono!! mimpi mulu
image-url-apps
Quote:


Oooooooh bianca andai kau jadi milikku emoticon-Kiss
TS labil ngebahas boyband culun, labil, banyak gaya, sampah emoticon-Najis

Segala aja illuminati bosen ah emoticon-Najis
image-url-apps
ga ada pembahasan laen ya gan?emoticon-Cape d...
image-url-apps
huahahahahah
ane nyimak aja deh
image-url-apps
bodoamatan gan !!!
Tetep ane gasuka tuh bocil emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


emoticon-Thinking
masih ada ternyata emoticon-Ngakak


------------

bodo ah gk ngurusin ane gan emoticon-Traveller
image-url-apps
Noooooo,,,,
image-url-apps
mainstream bgt TS nya emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:


Nooo,,,
image-url-apps
Quote:


Bangunin dulu gan,,
dikit dikit gitu nih skrang
image-url-apps
Coboy emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


emoticon-Genit
emoticon-Bingung
image-url-apps
Celana dalem juga segitiga berarti iluminati dong ? emoticon-Ngakak
×