alexa-tracking

Ingin Bantu Tapi Takut.. (Pemotor masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6c7e359cb17f9688b4971/ingin-bantu-tapi-takut-pemotor-masuk
Ingin Bantu Tapi Takut.. (Pemotor masuk)
selamat malam gan dan sista.. emoticon-Blue Guy Smile (S)

gw cuma mau sharing sesuatu yang sangat aneh dan baru saja terjadi malem ini sama gw.. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

gw ga berharap apa apa selain saran atau mungkin cerita yg sama dr agan dan sista yg mgkn pernah ada di kondisi kaya gini..

begini ceritanya..

ga seperti biasanya,malem ini kebetulan kantor gw lg ga ada lembur alias semua gawean kelar sebelum waktunya..tp ga tau knapa perasaan gw ko udah ga enak dr kantor..

fyi gw seorang sista dan pemotor pula,,dan kantor gw tepat berada di dpn mall di daerah banten.its mean harusnya rame bgt dung..
tp ga tau kenapa gw sampe mikir hari ini sepi bgt bgt bgt.. karna biasanya mall dan kantor gw itu ga pernah sepi dr cstmr..
oke skip skip

setelah jam kerja teng bunyi. 5 menit gw beberes kantor,dan akhrnya kelar .lgsg gw ajak temen gw yg cewek yg naik mtr buat brg brg ngambil mtr di parkiran luar mall tp ternyata dy naro mtr di parkiran yg ada di basement mall.biasanya gw jg naro di basement mall c,tp karna td pas brgkt gw buru buru gw jd naro di parkiran luar.

yaudah karna gw takut hujan lg,akhrnya gw bergegas ninggalin kantor dan pamit sama temen temen gw yg mash pada ngobrol.paz gw nyampe di parkiran,gw liat ada 2cewek yg ngeliatin mtr gw sambil ngobrol serius dan di dpnnya ada seorang laki2 yg celinguk kaya org linglung geto..
gelagat mrk bertiga mencurigakan..

gw pun lgsg ke tempat mtr gw dan narik mtr gw,tp ga lama ada yg noel baju gw dr blakang.. paz gw nengok ternyata yg noel laki2 yg linglung td..

cL (cowok linglung) : mb mb saya blh minjem kunci mtrnya ga?soalnya mtr saya ga bs di nyalain ini

gw : apa mas,knapa ya mas?
emoticon-Bingung (S)

cL : saya mau minjem kunci mtr mb,buat nyalain mtr saya,karna kunci mtr saya ketinggalan di kantor dan kantor saya dh ditutup.. (mukanya aneh sambil melas melas geto dan nyengir2 ga jelas) emoticon-DP

gw : lah emang kuncinya sama?(gw sambil ngelirik mtrnya dy) kan beda mas..

cL: bisa ko mb bisa, mtr saya lobang kuncinya jg udah kendor ko.. jadi semua kunci mtr bisa msk..lgian cuma mau minjem buat nyalain mtr doang..
saya mau plg ni mb,udah mlm..lg kantor saya jg udah tutup.
(doi lgsg ke mtrnya,trus suaranya mulai ninggi dan minta nya udah mulai maksa) emoticon-Hammer (S)

gwemoticon-Frownudah ngerasain gelagat ga bener dan mulai takut krna di samping gw jg udah sepi) maaf mas saya ga bisa bntu , krna saya jg khawatirnya malah kunci mtr saya rusak.
emoticon-Matabelo

cL : (ngedeketin gw..) ayolah mb tlgin saya..saya yg punya mtr ini ko
.saya tunjukin deh stnk saya..saya mau plg ni mb

gw : (mundur,udah mulai aneh gw ngerasa ada yg ganjil.sambil celingak clinguk nyariin petugas parkir tp ga ada.akhrnya gw tarik napas coba tenang) bkn mas,saya jg mau nolong tp saya kawatir aja ada yg ga beres nantinya.. emoticon-Takut emoticon-Takut

cL: jd mb ga percya itu mtr saya,(udah aga teriak) saya tunjukin mb stnk saya..(trus doi ngmbil tas nya yg di mtr dan nunjukin stnknya)
ni mb liat stnk nya thn 2013.coba mb samain sama no yg ada di plat dan no stnknya..

gwemoticon-Frownudah takut beneran,gw akhrnya narik mtr gw sambil ngmg aga teriak) Maaf yg mas saya ga bisa bntu masnya,saya ga berani..

cL:ayolah mb tlgin saya,ini mtr saya ko..lgian mtrnya mb sama mtrnya saya sama sama vega R...saya mau plg mb..ayo mb
(udah maksa sambil megang mtr gw dan aga narik)

gw:mf mas saya ga bisa,nanti saya criin tkg parkirnya biar bntuin masnya aja ya.( gw teriak sambil
emoticon-Ngacir2)

cL: GA USAH NGMG LU smbil marah2,
emoticon-Marah emoticon-Marah

dr kejadian td jujur gw takut bgt,gw jd ngeri bwa mtr lg.mana gw kalo plg gwe mlm2..gw sebenernya kasian tp gw jg takut salah salah mtr gw yg raib..

secra,skrg kan modus pencurian mtr udah byk yg aneh aneh.dan lebiih canggih.maka kewaspadaannya harus lebih di tingkatin.

mgkn next nya gw harus jauh lbh hati hati dan lbh waspada aja kali ya.secra gw cewek dan ga tegaan kadang2.kalo agan jd gw apa yg agan dan sista lakuin?


(tambahan)

biar pada ga salah tangkap guwe tambahin deh..
klo sebelum guwe pulang gw nepatin janji guwe buat lgsg ngmg ama petugas parkirnya secara detil..dan gw juga kan ga tau kelanjutannya,, paling tidak gw tidak mengingkari janji gw ke orang yg sebenarnya gw takutin itu,,

terus saya ga peduli yg bilang saya berlebihan atau malah yg bilang crancky..
hey mas bro next time harus banyak banyak buka dan baca berita ya,biar pada tau bahwa sekarang modus pencurian kendaraan motor itu banyaaaaaaaak bgt lebih dari 1000 cara,,,

emoticon-Bingung (S) jadi klo dari kita aja ga pasang kewaspadaan ya gmana??
yaa mungkin beda ya klo yg klo orang nya kaya agan yg punya tenaga super hebat dan ta bisa terkalahkan..

lagian guwe mau sharing aja loh.. secara guwe cewe ..
dan ya gitu lah... untuk yg berpositife thingking TERIMAKASIH emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2 dan untuk yg maki maki saya + ngasih saran TERIMAKASIH BANYAK BGT.. anda luar biasa emoticon-Selamat
image-url-apps
maaf berantakan,msh newbie bntu saran ya
tindakan ente bener tuh, kita ga tau sifat orang kan, hehhe
tetep waspada
KASKUS Ads
image-url-apps
wah kayaknya mau maling motor tu sisemoticon-Takut
image-url-apps
lagi mabok itu. haha tinggalin aja yang begituan mah
image-url-apps
ahahaha
kalo bgtu hati hati aja gan. jangan terlalu percaya juga, kalo mau mah tuh orang suruh minta security aja. takutnya tuh orang jahat..
emoticon-Takut
saran ane jangan punya motor emoticon-Cool
kasih ke ane aje motornye emoticon-Peace
image-url-apps
tindakan nya udh bner sih pergi
ngeliat dr situasinya
klo bsa sih sistanya bner2 criin tkng parkir nya
x ja emg bth bntuan bner..
setelah baca cerita anda, ya saya berkesimpulan khawatirnya sista beralasan kok.. skrg modussss dimana2 bermacam2 lg..

tapi kalo stnk nya sama bukan maling kayanya gan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
anjrit tuh maling niat bener emoticon-Ngakak

Tapi tindakan itu udh bener emoticon-Big Grin
Daripada berabe, mending cabut

Thumbs up 
Coment

hmmm....Saran apa ya Sist.....Next time lebih hati2 aja Sist emoticon-Shakehand2
Lain kali kalo pulang malem ganti aja pake celana karate yg putih itu....tapi jangan pake sepatu hak ya , pake aja sandal....biar orang mikir 2 kali kalo mau berbuat kagak bener . Kr gak ada orang mau latihan karate pake sepatu kayak mau kondangan gitu....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Sista boleh gak ane pinjem kunci motornya ? ane mau coba buat ngebuka pintu hati sista emoticon-Malu....moduus
ente udah benar kok sist..
Intinya, jgn terlalu percaya ama orang yg baru kita kenal sist, udah gitu aja emoticon-Malu (S)
ane juga pernah sist..
tpi modus kita beda..
ane distop waktu bawa kereta, dan alasan pertama mau nanya alamat..
trus ane blang ane gk tau krna gak orang di daerah trsebut..
singkat cerita modus dari nanya alamat berakhir sampe dia "MAKSA" ane untuk ikut dia ke klinik terdekat karena katanya ada sekelompok geng motor di sekitar daerah tersebut mukulin adiknya.. dia nyolot kalo ane yang lakuin..
Langsung cabut aja ane ketimbang ane ikut di sana ntah diaapain ane..
image-url-apps
jangan keliatan takut sis, entar dia makin nindas secara mental sis
image-url-apps
susah ya jaman sekarang itu, kejujuran ama kepercayaan itu sesuatu yg langka. niat baik pun kalah oleh ketidakpercayaan atau prasangka. saya tidak menyalahkan sist, mungkin benar apa yg sist lakukan waktu itu, sy hanya miris dgn kondisi spt skrg. makanya banyak korban kecelakan/kejahatan yg tdk tertolong karena sikap warga yg apatis dan khawatir 'kena batu'nya. dan memang, banyak juga kejadian spt itu, niatnya baik, tp akhirnya hrs menderita. jadi...beginilah Indonesia, seperti yg dicontohkan para pemimpin/pejabatnya, hanya mementingkan pribadi dan kelompokny
image-url-apps
kalo pegi gawe minta jemput tmn aja sis
image-url-apps
sista sudah bertindak tepat... modus kejahatan skrg macem2, lagian minta tolong kok nyolot... pasti ga beres tuh
Secara logika kalo itu orang bener kehilangan kunci motor dia, entah ketinggalan entah gimana, pasti dia kalo diomong ke satpam atau petugas kaya yang sis bilang, pasti ga marah dan ga nolak..

dan kalo motor itu tahun 2013, tentu ga mungkin kendor lubang kuncinya, pemakaian setahun ga bsa bikin lubang kunci kendor..

Jadi ya kemungkinan ane itu percobaan tindakan kriminal sis, hati hati yaa..
×