alexa-tracking

★ ini MI AYAM ato bukan gan??! -__-' ★

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6c54b1e0bc3e05a8b469e/ini-mi-ayam-ato-bukan-gan
Mi ayam oplosan --'
DELETED
image-url-apps
Ngeriii gan
Jadi trauma makan mie ayam emoticon-Takut
tulang apaa tuh?

eh tapi agan ga bayar gitu?
KASKUS Ads
Gan itu tulang ceker, Tapi jarinya udah putus, itu setau ane gan emoticon-Cool , mending ente bungkus lagi gan , bawa balik dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu kaki apa gan???
itu tulang ayam gan yaelah
santai aja bro
ayam ga ada yang sempurna,mungkin menderita kelainan tulang ,makanya bentuk tulangnya jadi kayak gituemoticon-Takut
image-url-apps
Quote:

nte yg liat aja ngeri gan gmana ane yg udah sering mkn dsna emoticon-Takut emoticon-No Hope mgkn jd pembelajarn aja lain kali mkn miayamnya yg tekstur ayamnya jelas jgn yg udah dicincng kecil2an dsbgnya tktnya dgingnya bukan olahan ayam murni/oplosan
ane jd trauma mkn mi ayam gan emoticon-Matabelo
tulang apaan yak ?emoticon-Bingung (S) gak ai kecing banget tu mi ayam
ngeri liat nya ga, apaan ya.. emoticon-Matabelo
serem gan,emoticon-Takutemoticon-Takut
bikin mual emoticon-Najisemoticon-Najis

Thumbs up 
Coment

itu ceker Gan... emoticon-Shakehand2
edit, ternyata koneksi ane lemot gan, pictnya udah muncul
itu ceker ayam , jarinya udah putus gan , itu sendinya 3 , keliatannya jadi 4
image-url-apps
Quote:

#mksd ane lgsg kekasir tnpa byk bCra tetep byr koQ gan emoticon-Ngakak kan mi ayamnya udah jd cuman ane aja kali lupa ngasiH tau kucingnya jgn dgbung emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
ya elah gan parno banget
itu tulang ceker ayam yg udh ngelotok kulitnya, ane klo lg makan mie ayam cekeer bisa ketemu 12 tulang kyk gituan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

whahaha mdh2an nte bnar gan tp tetep gan udah trlanjur enneg ane emoticon-Hammer2
wah agan blum pernah makan kaki ayam alias ceker ya?? tolong jangan bikin keresahan dong, kasian penjualnya
image-url-apps
ayam juga gak sempurna gan munkin doi punya klainan
untung aja ane ga suka mie ayam. btw itu tulang apa yah?? jangan2... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu ceker ayam gan.. emang ggtu bentuk nya...
ane sering nemu yg ky gtu klo makan soto ceker.. emoticon-Ngakak