alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
★ ini MI AYAM ato bukan gan??! -__-' ★
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6c54b1e0bc3e05a8b469e/ini-mi-ayam-ato-bukan-gan

Mi ayam oplosan --'

DELETED
Diubah oleh eECaMp
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
Ngeriii gan
Jadi trauma makan mie ayam emoticon-Takut
tulang apaa tuh?

eh tapi agan ga bayar gitu?
Gan itu tulang ceker, Tapi jarinya udah putus, itu setau ane gan emoticon-Cool , mending ente bungkus lagi gan , bawa balik dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu kaki apa gan???
itu tulang ayam gan yaelah
santai aja bro
ayam ga ada yang sempurna,mungkin menderita kelainan tulang ,makanya bentuk tulangnya jadi kayak gituemoticon-Takut
Diubah oleh .ririy.
Quote:

nte yg liat aja ngeri gan gmana ane yg udah sering mkn dsna emoticon-Takut emoticon-No Hope mgkn jd pembelajarn aja lain kali mkn miayamnya yg tekstur ayamnya jelas jgn yg udah dicincng kecil2an dsbgnya tktnya dgingnya bukan olahan ayam murni/oplosan
ane jd trauma mkn mi ayam gan emoticon-Matabelo
tulang apaan yak ?emoticon-Bingung (S) gak ai kecing banget tu mi ayam
ngeri liat nya ga, apaan ya.. emoticon-Matabelo
serem gan,emoticon-Takutemoticon-Takut
bikin mual emoticon-Najisemoticon-Najis
Diubah oleh rssfeed

Coment

itu ceker Gan... emoticon-Shakehand2
edit, ternyata koneksi ane lemot gan, pictnya udah muncul
Diubah oleh Bonzkiller
itu ceker ayam , jarinya udah putus gan , itu sendinya 3 , keliatannya jadi 4
Quote:

#mksd ane lgsg kekasir tnpa byk bCra tetep byr koQ gan emoticon-Ngakak kan mi ayamnya udah jd cuman ane aja kali lupa ngasiH tau kucingnya jgn dgbung emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
ya elah gan parno banget
itu tulang ceker ayam yg udh ngelotok kulitnya, ane klo lg makan mie ayam cekeer bisa ketemu 12 tulang kyk gituan emoticon-Ngakak
Quote:

whahaha mdh2an nte bnar gan tp tetep gan udah trlanjur enneg ane emoticon-Hammer2
wah agan blum pernah makan kaki ayam alias ceker ya?? tolong jangan bikin keresahan dong, kasian penjualnya
ayam juga gak sempurna gan munkin doi punya klainan
untung aja ane ga suka mie ayam. btw itu tulang apa yah?? jangan2... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu ceker ayam gan.. emang ggtu bentuk nya...
ane sering nemu yg ky gtu klo makan soto ceker.. emoticon-Ngakak
itu mah ceker ayam gan , cuma tinggal betisnya aja emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di