alexa-tracking

Ditemukan berbagai senjata tajam di rumah kost !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6c446ffca1726418b4692/ditemukan-berbagai-senjata-tajam-di-rumah-kost
Ditemukan berbagai senjata tajam di rumah kost !!!
Malem agan-agan sekalian....

Sebelumnya ane mo minta maaf kalo trit ane berantakan gan. Maklum ane ini super newbie emoticon-Ngakak

Kali ini ane mau share tentang penertiban rumah kost yg ada di lingkungan tempat tinggal ane gan. Oiya, ane tinggal di sekitar wilayah Ampenan, Kota Mataram - Lombok.
Remaja dan pemuda di lingkungan ane rutin melakukan penertiban rumah-rumah kost sebagai upaya menjaga keamanan serta kenyamanan warga gan. Trus kami jg didukung oleh aparat lingkungan, tokoh masyarakat dan semua tokoh agama serta seluruh masyarakat.

Singkat cerita, pada hari senin kemarin tanggal 13-01-2014, ane ama temen2 melakukan penertiban rutin gan. Sebenarnya ini jg buntut dr kejadian beberapa hari sebelumnya. Ada peristiwa penusukan yg terjadi di rumah kost di lingkungan ane gan emoticon-Takut

Setelah kami menyisir tiap-tiap rumah kost, ane ama temen2 kaget n gak nyangka gan... Kami nemuin berbagai senjata tajam emoticon-Matabelo

Spoiler for Parah....:


Tapi dgn segera, sajam2 itu kami sita n kami serahin ke aparat polsek setempat gan....

Spoiler for Serahin BB:


Itu yg nyerahin pake jaket merah adalah salah satu tokoh pemuda di lingkungan ane gan (bukan TS)

Semua pemilik sajam itu adalah mahasiswa gan. Itu yg bikin ane miris n gak habis pikir.... Mereka mau kuliah atau perang ya emoticon-Cape deeehh

Lagian ane n temen2 ane merasa gak nyaman gan. Masa' mereka masuk ke kampung ane bawa2 gituan segala emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Kami cinta damai gan emoticon-I Love Indonesia


Sekian trit dari ane gan. mohon maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan

Kalo boleh sih ane minta ijo-ijonya ya gan emoticon-Shakehand2
wat persiapan bos, kalo tiba2 di serang.. haha.
#just kidding
Koleksi mungkin gan emoticon-Big Grin
Quote:


Kagak mungkin di serang kalo kagak punya musuh gan.. Kagak mungkin jg punya musuh kalo kagak bermasalah. Hehe emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Koleksi perangko ato koleksi piala kan lbh aman gan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kali aja koleksi senjata tajam gan emoticon-Hammer
greget ala mad dog emoticon-Big Grin
itu senjata tajamnya ditemukan dr satu org atau lebih gan? parah jg ya nyimpen barang bgtuan...
Koleksi kali gan ? Tapi senjatanya itu bukan senjata koleksi kayaknya...lah gak ada bagus-bagusnya ,serem malah iya....Secara undang-undang sebenernya ngerazia itu kagak boleh gan kr ybs kan gak menentengnya di tempat umum....ane juga punya ada beberapa biji.
Quote:


Lebih dr satu orang gan... Total kami temukan 12 senjata
Itu senjata tajam barang dagangan kali yg mau dijualin, ah ts main sita sita aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Emang sih gan. Tp menurut pak polisi pas waktu ane serahkan itu mereka blg gakpapa gan. itu bagian dr pencegahan. Sama dgn kepemilikan senjata api katanya gan....
Quote:


emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
persiapan buat apa ya gan
di taruh di kamar atau di bawa2 tuh gan ?
Quote:

dipalak ga ngasih/ga punya uang = masalah
diajak minum2 ga mau = masalah
jalan bareng cewek digodain ngelawan = masalah

jd intinya, kalo elo pendatang jangan cari masalah ma org lokal deh emoticon-shakehand



2855666
keleksi buat hobby kali gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Buat apa itu sajam di simpan" emoticon-Cape d...
Kasian tuh.. barang kali aja dia bokek jadi dia jual / jadi reseller senjata tajam buat bayar kuliahnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×