alexa-tracking

sepi sendiri, kegiatan apa yang bisa ane lakukan yaa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6c33c20cb177f778b475d/sepi-sendiri-kegiatan-apa-yang-bisa-ane-lakukan-yaa
sepi sendiri, kegiatan apa yang bisa ane lakukan yaa?
Selamat malam agan/aganwati yang masih belum tidur #kalau udah tidur gak mungkin kan buka kaskusemoticon-Ngacir
ane berasal dari jakarta, saat ini berada di kota balikpapan karena perusahaan baru tempat ane kerja sekarang ada kontrak Maintenance di salah satu Oil Company yang ada disini, kehidupan ane sebelumnya di Jakarta selalu rame baik karena rutinitas kerjaan dan juga nongkrong bareng temen-temen, tambah lagi bisa setiap saat kumpul sama keluarga... yang ane rasakan saat ini sepi jauh dari keluarga tambah lagi lingkungan kerja disini jauh berbeda dibanding di Jakarta, bisa disimpulkan kalau ane mulai gak betah menetap di Balikpapan.. Sepi dan Sendiri...
'setiap hari hanya rutinitas kerja dan sekalinya hari libur ane lebih sering stand by di kantor karena emang gak ada kegiatan yang bisa ane lakukan selain bekerja... emoticon-Mewek

sepi sendiri, kegiatan apa yang bisa ane lakukan yaa?

sepi itu tenang tapi ane lebih suka keramaian... apalagi dikelilingi oleh keluarga/teman dan juga orang2 yang kita kenalemoticon-shakehand

sepi sendiri, kegiatan apa yang bisa ane lakukan yaa?
menurut agan/aganwati apa yang bisa ane lakukan supaya hidup ane kagak Sepi gini gaan...!

#emoticon-Matabeloemoticon-Mewek
Bakar terasi dulu dah dihutan dekat rumah ente, pasti gak bakal kesepian
ngaskus aj, pasti seru sis... emoticon-Shakehand2
ngundang temen trus maen Kartu Remi gan, emoticon-Games emoticon-Games
Coli qlo lg sendiri..mumpung sepi emoticon-Cool
Maen game emoticon-Big Grin
Kimpoi gan emoticon-Hammer2
manggil temen maen kartu boong gan emoticon-Ngakak (S) (kebiasaan ane sih gitu emoticon-Hammer (S))
ngaskus aja gan emoticon-Angkat Beer
Quote:

setujuh kalau ini siihemoticon-thumbsupemoticon-Kaskus Lovers
ngaskus sambil streaming youtube nonton video2 kocak gan
Mungkin agan cuma butuh waktu untuk beradaptasi, Gan.
main ke melawai gan, ke pantai manggar, banyak tempat asyik kok dibalikpapan emoticon-Big Grin
coli aja gan
ngaskus aja gan emoticon-Malu
mending olahraga dah emoticon-Big Grin pushup 100x dikamar
nonton tivi gan emoticon-Big Grin
jgn bengong gan ntr knp knp haha
enakan ngaskus gan emoticon-Big Grin
bagi seorang introvert, sendiri itu anugrah gan emoticon-Smilie


emoticon-Maluemoticon-roseemoticon-Malu