alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Sisi Positif Tentang Yu Keep Smile [YKS] Di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6c31118cb17d7768b4586/beberapa-sisi-positif-tentang-yu-keep-smile-yks-di-indonesia

CLOSED

emoticon-No Sara Please
Diubah oleh newranggapt
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Reserved emoticon-I Love Kaskus (S) Pertama hanya milik TS emoticon-Malu (S)
Diubah oleh newranggapt
tontonan tolol emoticon-Cape deeehh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sedikit kurang mendidik tontonan nya emoticon-Cape d... (S)
Astaga lounge udah tenang dari acara YKS sekarang lo share share beginian lagi tolol !

sisi positif yang lo ngasih itu cuma SETTINGAN BEGOK lo mau adu argumen sama gw sampe 1 keluarga lo botak semua juga gabakal menang GABAKAL !
Diubah oleh Lacroixz
Quote:


Kalau menurut ane sih ya gan, Acara yang mendidik bagi anak anak kan suah ada jam tayang nya pagi dan siang, Ya mungkin karena baru.. adi ya wajarlah masih dikit dikit, kita doakan saja semoga kedepan nya lebih baik.

dangdut koplo aja gan, mereka lebih kreatif dari acara itu. emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
apalagi buat goyang,
Quote:

ganti konsep acara = matiin pasar, eh disana gajelas konsepnya sih menurutku, soalnya gak pernah lihat emoticon-Ngakak
udah d closed aj emoticon-Ngacir
Kalau Tontonan Berkualitas National Geographic Bukan YKS emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di