alexa-tracking

[POLL] Yang gabisa Move on masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6c147f8ca17177b8b473f/poll-yang-gabisa-move-on-masuk
Love 
[POLL] Yang gabisa Move on masuk
Assalamualaikum Agan&Aganwati


Saya cuman mau ngasih tau beberapa tips buat move on

Gini gan caranya

1.Lo harus sadar betul kalau dia emang udah harus pergi dari kehidupan lo, ya pergi, PERGI!!! Dia emang pergi, tapi ngga selamanya, orang dalam kenangan itu boleh pergi, tapi ngga kenangannya ngga akan bisa hilang, kenangannya akan selalu ada dihati lo, mungkin lo bisa lupa, tapi akan keinget lagi, dan ngga akan bisa ilang

2.Kenangannya emang akan stay dihati lo dan ngga akan pernah hilang, jadi seberapa keras lo berusaha untuk ngelupain dia, sebenernya NGGA BISA!!! Kenangan itu kaya buku, dibuka seperlunya aja, jangan lo buka tiap hari, terus lo ratapin dan lo tangisin, dengan ucapan yang berawalkan kata "Ah Seandainya ..." lo boleh ngelakuin itu kalo yang lo liat buku hutang ye!emoticon-Ngakak

3.Ucapan-ucapan penyesalan boleh lo ucapin sebanyak mungkin, tapi perlu lo inget, itu ngga akan ngerubah apa-apa, cuman buang tenaga lo, malah cuman bikin capek batin!!!, yang bisa lo lakuin cuman jadiin itu pengalaman dan pelajaran, dan jadiin ucapan penyesalan itu ngga mucul lagi dihubungan lo yang selanjutnya

4.Sesusah apapun move on itu akan jadi gampang kalo lo ikhlas ngelakuinya dan ngga nganggep itu susah, emang awalnya susah, tapi kalo lo mutusin diem ditempat, lo ngga akan maju-maju, kalo dibelakang lo banyak masa lalu yang menghantui, jangan diem aja, lo harus minggir dan lanjutin perjalan lo, biarin masa lalu lo itu berlalu, jadiin itu pelajaran, lo hidup untuk hari ini, bukan untuk menyesali apa yang terjadi kemarin!!!

5.Masa lalu udah pasti berlalu dan jangan buat masa sekarang lo jadi terbuang percuma cuman karena lo sibuk menyesali, menangisi, dan menginginkan orang itu kembali, mau sama siapapun dia sekarang, mau pacaran sama siapapun dia, kalo emang dia tercipta buat lo, dia akan kembali
"Ketika seseorang datang dalam hidupmu, Tuhan mengirimnya dengan sebuah alasan, entah untuk mengambil hikmah darinya atau untuk tetap bersamanya hingga akhir"

6.Yapp! dia akan kembali suatu saat nanti kalo emang dia jodoh lo, dan lo harus tau kalo perjalanan lo panjang, didepan sana bnyak yang nunggu lo, banyak hal yang nunggu termasuk kebahagiaan, jangan biarin kebahagiaan lo yang udah disiapin buat lo berlalu gitu aja, mau sampai kapan ada dijurang kepedihan kalo ada tali yang akan ngangkat lo keatas?

Nangis! Menurut gua nangis disaat lo mencoba move on itu wajar aja, nangis itu kan luapan emosi yang ngga bisa lo ucapin dengan kata-kata, mending lo nangis daripada lempar tab ketembok, daripada lempar hp ke ade lo, mending lo nangis, biar ngga ngerusak barang lo!emoticon-Ngakak

abis lo nangis, lo tidur, setelah lo bangun, lo ngaca, sadar ngga udah berapa air mata lo terbuang, lo harus tau diluar sana ada orang yang pengen banget ngeliat lo senyum, dia jatuh cinta sama senyuman lo, jadi lo harus bangkit! Lo belum tau kan ada orang yang jatuh cinta sama senyuman lo ? jadi lo harus senyum, pasti dia ada disekitar lo, dan lo akan tau siapa dia! kalo lo sendiri mulai senyum dan merelakan masa lalu, dan percayalah perlahan dia akan menampakkan dirinya

Gua tau sulit buat sebagian orang, gua tau lebih gampang ngomong dibanding ngelakuinnya, tapi kalo lo ngga pernah mau nyoba, kapan lo bisa maju? Tapi kalo emang dia pernah bikin lo bahagia kenapa harus dilupain ? Lo ngga lupain dia, lo cuma selangkah lebih maju meninggalkan dia dibelakang, ngebiarin masa lalu membuat lo kuat untuk melangkah lagi, lo cuman berhenti mencintainya dan biarin perasaan itu hilang dengan sendirinya, merelakan dia dilangkah lo yang berikutnya

Pesen TS
Mantan pacar/Gebetan itu jangan dijadiin musuh, inget, mereka juga penyebab lo bahagia, sesakit apapun ingatan yang dia kasih untuk lo, kasih dia pelajaran dengan berbesar hati buat ngerelainnya, karena masa lalu lo yang akan ngebuat lo kuat kaya sekarangt, tenang aja, dia ngga akan berleha-leha lama karena udah nyakitin lo
God already prepare something bigger for him/her to handle

Saat hati berkata "INGIN"
namun Tuhan berkata "TUNGGU"
Saat air mata harus "MENITIS",
namun Tuhan berkata "TERSENYUMLAH"
Saat segalanya terasa "MEMBOSANKAN"
namun Tuhan berkata "TERUSLAH MELANGKAH"
Kita merancang, Tuhan merancang, tetapi rancangan Tuhan akan selalu lebih baik

Mungkin apa yang saya tulis bermanfaat buat kalian semua
Ngga ngarepin cendol gan, tapi kalo mau ngasih gapapa emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
bersyukur gue udah bisa mup on emoticon-Traveller
image-url-apps
Too much theory will kill you emoticon-fuck2


--


Maap tante nutty tagline nya gw ambil emoticon-Peace
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ini kalimat lumayan ngebantu gue gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Too much theory will kill you

Mau kasih teori sebagus apapun kalo pada dasarnya orang yg mengalami belum mau move on, mau apa lagi.
image-url-apps
tagline mbak ami jadi ngetop gitu emoticon-Frown
×