alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6c0011f0bc3802a8b458f/percaya-atau-tidak-virus-hiv-aids-itu-ada
CLOSED
CLOSED
Nggak ada atau emang sengaja ada yang buat?
Quote:Original Posted By ventus28
Nggak ada atau emang sengaja ada yang buat?

kalau ane pribadi dua-duanya yg agan bilang bener semua, gak ada dan sengaja dibuat manusia, tapi bukan virusnya yg dibuat melainkan cerita fiktif virusnya yg dibuat sedemikian rupa sampai sekarang, tapi kembali lg ke masing masing personalnya.

Quote:Original Posted By float01
kalau ane pribadi dua-duanya yg agan bilang bener semua, gak ada dan sengaja dibuat manusia, tapi bukan virusnya yg dibuat melainkan cerita fiktif virusnya yg dibuat sedemikian rupa sampai sekarang, tapi kembali lg ke masing masing personalnya.



Jadi apa dong yang menyebabkan seseorang terkena AIDS? Itu kenapa bisa sel CD4-nya turun drastis, yang rata-rata katanya setelah seseorang telah terinfeksi virus HIV? Kalau cerita fiktif, tujuannya buat apa?
Quote:Original Posted By ventus28


Jadi apa dong yang menyebabkan seseorang terkena AIDS? Itu kenapa bisa sel CD4-nya turun drastis, yang rata-rata katanya setelah seseorang telah terinfeksi virus HIV? Kalau cerita fiktif, tujuannya buat apa?


Balik lg dengan yg ane tulis di atas, kl HIV itu menurut ane cuma seperti flu biasa yg akan sembuh dalam beberapa minggu, dan untuk AIDS buat ane itu komplikasi cancer/kanker, gan semua manusia punya kekebalan tubuh yg berbeda beda ga pandang kaya atau miskin cakep atau jelek, kl misalkan agan udah punya CD4 yg rendah trus agan lg sakit tifus misalnya, CD4 agan yg udah rendah makin rendah gan, gimana cara meningkatkan CD4? Ya... dengan cara pola hidup sehat, gini gan cara mudahnya, kl agan lagi sariawan CD4 agan rendah pasti rendah, trus agan cek HIV yg ada hasilnya positif, kenapa bisa positif? Karna saat agan sariawan CD4 agan lg turun, dan kenapa lg bisa positif? Karna alat test HIV itu sendiri hanya mengetahui jumlah CD4 agan aja tp kagak bisa tuh alat ngeliatin bentuk virusnya karna emang kagak ada virusnya, kl untuk motif dan tujuannya balik lg gan ujung ujungnya duit dengan untung yg besar,gan di indonesia aja ARV dikasih gratis, agan pasti tau walaupun dikasih gratis tapi indonesia atau negara lain beli dengan perusahaan farmasi, bayangin aja berapa banyak laba yg didapet, yah ujung ujungnya mafia farmasi jg. Coba kl agan kurang yakin agan riset sendiri komposisi di dalam ARV ntar kl udah tau ambil kesimpulannya kira kira ARV itu yg membunuh orang atau virus yg disebut HIV/AIDS yg ngebunuh?cari tau jawabannya sendiri ya gan

Umh d surabaya...

Emh menarik nih..
Klo d sby sih ada buat ngetest hiv
Khususnya tempat d*li surabaya stu banyak
Cewek2 yang positif terkena hiv

Nah jdi hiv itu ada atu tidak???
Quote:Original Posted By Kevinzmiel
Emh menarik nih..
Klo d sby sih ada buat ngetest hiv
Khususnya tempat d*li surabaya stu banyak
Cewek2 yang positif terkena hiv

Nah jdi hiv itu ada atu tidak???

Ga ada, kembali lg ke pemikiran individunya

maaf gan CD4 AIDS kan menurun drastis sampai 0 bukan sih ya gan? kalau daya tahan tubuh yang lagi kecapean biasa memang bisa rendah tapi tidak menurun stabil bahkan bisa naik lagi. tapi kalau AIDS kan semakin lama makin menurun bahkan sampai 0.
Quote:Original Posted By sihaney
maaf gan CD4 AIDS kan menurun drastis sampai 0 bukan sih ya gan? kalau daya tahan tubuh yang lagi kecapean biasa memang bisa rendah tapi tidak menurun stabil bahkan bisa naik lagi. tapi kalau AIDS kan semakin lama makin menurun bahkan sampai 0.

emang ada CD4 sampai 0? Mati dong?hahaha... bedalah kecapean sama kekebalan tubuh turun, orang kanker dan diabet makin lama jg makin turun, tp bisa naik kembali dengan cara pola sehat, kl Emang AIDS itu ada menurut ane yg bikin orang tewas lebih kepada efek samping ARV itu sendiri.banyak spekulasi gan,

wah kayaknya bisa jadi HT nih.....bantu sundul gan sambil memperkaya pengetahuan....

yang saya tau sih gan "Semua penyakit itu ada obatnya..." even walopun penyakit stres sekalipun/gila pasti ada obatnya

Quote:Original Posted By ferdy aditya
wah kayaknya bisa jadi HT nih.....bantu sundul gan sambil memperkaya pengetahuan....

yang saya tau sih gan "Semua penyakit itu ada obatnya..." even walopun penyakit stres sekalipun/gila pasti ada obatnya

Tengkyu gan, mencoba membuka mata dan pikiran semua orang walaupun ga bisa sekalipun, emang semua harus butuh waktu dan riset dan juga hasilnya harus di saksikan dengan mata kepala sendiri baru bisa ambil kesimpulan.

Wah harus masuk jurnal ilmiah nih.....

Ane juga ragu dan heran dengan HIV/AIDS krn gak terlalu jelas dan misterius. Penyebab kematian nya berbeda beda tiap org, yg terbanyak adalah masalah pernafasan organ vital spt otak jarang terjadi

saya setuju dg pendapat agan diatas, salah salah ini virus "buatan" manusia jahat
Quote:Original Posted By Pancibakso
Wah harus masuk jurnal ilmiah nih.....

Ane juga ragu dan heran dengan HIV/AIDS krn gak terlalu jelas dan misterius. Penyebab kematian nya berbeda beda tiap org, yg terbanyak adalah masalah pernafasan organ vital spt otak jarang terjadi

saya setuju dg pendapat agan diatas, salah salah ini virus "buatan" manusia jahat

KL soal itu coba kembali ke komposisi ARV, ente pelajarin semuanya dan agan pasti dapet jawabannya.



The illusion of time




ijin menyimak dl gan

penasaran...
Quote:Original Posted By whoanobi
ijin menyimak dl gan

penasaran...

monggo gan...

Menarik...pantas untuk di carikan alasan yg lebih ilmiah lagi gan. Cb tlg agan jabarkan dan jelaskan pula dng bahasa awam ttg kandungan dari ARV, dan apakah agan2 lain yg bergelut di bidang medis sdh ada yg melakukan riset bisa di share jg di mari.

sekedar menanggapi ttg takdir, slm yg ane pelajari dr sisi agama ane. takdir itu ada dalam setiap pilihan yg kita pilih. agan punya pilihan jatuhkan bolpoint ya konsekuensinya bolpoint itu jatuh dan kemungkinan rusak. klo agan ttp pegang itu bolpoint berarti takdir agan msh akan bisa pake tuh bolpoint krn gak rusak krn jatuh td. yah..itu cm opini dr ane utk takdir.
Quote:Original Posted By jalan pelan2
Menarik...pantas untuk di carikan alasan yg lebih ilmiah lagi gan. Cb tlg agan jabarkan dan jelaskan pula dng bahasa awam ttg kandungan dari ARV, dan apakah agan2 lain yg bergelut di bidang medis sdh ada yg melakukan riset bisa di share jg di mari.

sekedar menanggapi ttg takdir, slm yg ane pelajari dr sisi agama ane. takdir itu ada dalam setiap pilihan yg kita pilih. agan punya pilihan jatuhkan bolpoint ya konsekuensinya bolpoint itu jatuh dan kemungkinan rusak. klo agan ttp pegang itu bolpoint berarti takdir agan msh akan bisa pake tuh bolpoint krn gak rusak krn jatuh td. yah..itu cm opini dr ane utk takdir.



Ok gan semua punya jawaban sendiri tentang takdir dan kehendak tergantung dr opini masing masing, dan untuk komposisi dari ARV tersebut emang sengaja ane tidak jabarkan, ane ga mau nantinya akan ada masalah dikemudian hari karna ane bicara soal itu, yg pasti ane sudah ngelakuin riset sendiri untuk beberapa ARV yg didistribusikan di negara kita dan hasilnya semua komposisi 99% kandungannya sama dan kandungan komposisi nya itu yg justru ngebuat orang mati menurut ane. Ane berharap ada temen temen yg mau riset soal itu semua, dan ga di bego begoin sm virus yg ga ada.

Thread yang sangat menarik sekali

Yang ingin tanyakan adalah bagaimana dengan pola free sex yang katanya meskipun memakai condom latex tetap dapat terjangkiti bila salah 1 dari pasangan tersebut memiliki virus ini?
Quote:Original Posted By lutheran221
Thread yang sangat menarik sekali

Yang ingin tanyakan adalah bagaimana dengan pola free sex yang katanya meskipun memakai condom latex tetap dapat terjangkiti bila salah 1 dari pasangan tersebut memiliki virus ini?



Udah pernah cek belom kondomnya gan hahahaha......ane kasih ente analogi ya,
Ente punya pintu rumah yg terbuka untuk tamu, tapi gimana kl ente tinggal disatu pulau kecil yg disitu cuma ente penghuninya? Jadi ga bakal ada tamu atau tetangga yg bakal masuk bukan? Sama dengan yg ente pertanyakan, kondom punya pori pori tapi tamunya "HIV" yg tidak ada. Semoga ente paham maksud kalimat ane.

×