alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane hampir BUNUH DIRI gan gara gara di putusin pacar
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6bdf5108b462e7c8b4569/ane-hampir-bunuh-diri-gan-gara-gara-di-putusin-pacar

Ane hampir BUNUH DIRI gan gara gara di putusin pacar

Dulu... Duluuuuu bangetttttt.. !!!!!!!

Gue pernah, diputusin pacar, via sms....
Sakit ! Marah ! Mual ! Perih ! Kembung ! Mencret² !

Gue balesin.......
Gue ketik kata-kata keji ke dia, Dua lembar..!
Gue kirim...... Gagal.... Kirim lagi... Gagal lagi...
Gue ngotot..!!!!
Kirim lagi... Eeeh..... gagal lagi...!!!

Cek *555#....
Aaargh sempak betmen.........
Pulsa Rp. 43.

Gue ke konter, Isi pulsa. Ketik sms.Kata² keji lagi...
Kali ini 3 lembar.......
Biar puas..!!!

Gue pencet tombol kirim.
Tiba-tiba, hape mati........
Batree lowbet..!
Gue pulang.....
Nyari cas-casan.
Cas-casannya ilang.
Terpaksa balik ke konter beli cas-casan.

Pulang lagi.....
Sampai di rumah merapat ke colokan listrik.
Siap-siap ngecas......
cuuuzzz...
Tiba-tiba listriknya mati.....
Banting hape ke dinding.
Hape mental,
Dinding ambrol....

Gue diusir.......
Di jalanan sepi, gue sendiri, sunyi,
sengsara..!!!
Hidup gue, hancur, udah ga penting.

Pengen mati. Bunuh diri.
Terjun dari jembatan. Jembatannya terlalu tinggi.....
Gue ga berani...

Coba silet nadi. Silet ga punya....

Beli baygon, baygonnya kadaluarsa, takut keracunan.

Kebetulan di jalan, ketemu polisi.
Gue deketin, pengen pinjem pistolnya, buat nembak diri.
Gue tanya. "Bawa pistol gak" ?
Dia diem. Cuek! Gue langsung raba-raba tubuhnya, nyari pistol, tapi ga ada..... Ya udah, gue
tinggalin aja.......
Polisi tidur itu...

Lalu gue, berdiri diam, di tengah jalan.
Sambil berharap Apriani lewat, dengan xenia mautnya.
Nabrak gue.....
Braaaaakkkkk...!!!!
Lalu selesai, semua masalah....
Tapi sia2.....
Yang lewat justru bus AKAP, ngebut !
Ya udah gak apa apa, rotan gak ada akar pun jadi, ga ada xenia, bus juga boleh......
Gue pasrah.....
Berharap ditabrak brutal....
Bus makin dekat, 5 meter lagi, tapi bego, bus malah belok kanan, milih nabrak pohon akasia, ketimbang gue...
sialan....,
Gak fair !!!!!!
Gue dongkol............. !

Gue labrak si sopir:
"Nabrak orang yg lgi diem aja ga kena ?!
Punya mata ga sih ?!
Dasar sopir goblok!!!!!"

Gue pergi.....
Ke kantor gubernur. Nyari tiang bendera.
Ambil talinya.Gue mau bunuh diri, dengan cara lain.
Klasik tapi spektakuler: gantung diri, pake tali tambang..!!!
Di pohon jambu air, depan rumah pacar, pacar yang mutusin gue !!!
Biar hantu gue gentayangan, disana !!!
Gue segera ke sana.
Bawa tali tambang.
Gue pandangi si pohon jambu air.
Hati ini haru......
Inilah akhir hidup gue. Di pohon ini, seorang lelaki ganteng, tewas karena kasus asmara !!!!
Gue udah siap-siap manjat.
Mau pasang tali. Tapi mendadak pohonnya tumbang !

Hufffffff......
Kenapa selalu gagal?!
Kenapa?!
Gue marah.... !
Marah Banget... !
Gue putus-putusin tali.
Gue campakin ke comberan.
Gue langsung pergi.
Baru beberapa langkah,
tiba-tiba......
Pohonnya berdiri lagi....
dassaaarrr..............
Mengapa hidup Gue sial bangetttt..... !

Ane hampir BUNUH DIRI gan gara gara di putusin pacar


Ane hampir BUNUH DIRI gan gara gara di putusin pacar


Ane hampir BUNUH DIRI gan gara gara di putusin pacar


Ane hampir BUNUH DIRI gan gara gara di putusin pacar


« [ Profile ] • [ Threads ] • [ +Friend ] • [ VM ] • [ PM ] »

« [ Blog ] • [ Facebook ] • [ Twitter ] »

Ane hampir BUNUH DIRI gan gara gara di putusin pacar


Ane hampir BUNUH DIRI gan gara gara di putusin pacar


Ane hampir BUNUH DIRI gan gara gara di putusin pacar
"Tawa seorang wanita lebih ikhlas dibandingkan dengan tawa seorang lelaki.
Namun, air mata seorang lelaki lebih jujur ketimbang air mata perempuan."


Ane hampir BUNUH DIRI gan gara gara di putusin pacar

Ane hampir BUNUH DIRI gan gara gara di putusin pacar


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
hahaha.. kocak amat yak.. emoticon-Ngakak
oke gan klo gitu!
ngomong apa seh?emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
apaan dah ngarang bebas aje kerjaan lu.
koplak gan emoticon-Ngakak (S)
ngapain sih ente gan? bingung ane emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
hahaaa...ngocak jg GAN..emoticon-Ngakak
knpa ga d coba lgi GANemoticon-Ngacir2
kayak nya basi y ? emoticon-Bingung (S)
hahahahah emoticon-Ngakak (S)
mayan bikin emoticon-Ngakak gan
derita loe deh gan emoticon-Ngakak
Udah gitu aja gan emoticon-Cool
sialand, kirain apaan emoticon-Ngakak
gan ente waktubpelajaran bajasa indonesia di sd pasti jago deh ngarang bebasnya ngakngakngakngak
kampretttt bacanya serius kesininya malah konyolemoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh gw kira ada apaan
Diubah oleh anggapermans
Gw suka quote dan gaya lo gan!

"Tawa seorang wanita lebih ikhlas dibandingkan dengan tawa seorang lelaki.
Namun, air mata seorang lelaki lebih jujur ketimbang air mata perempuan.
"

emoticon-Matabelo
udah pernah baca gan emoticon-Angkat Beer
bikin puisi gan? keren.. emoticon-Matabelo
tapi kayaknya terlalu panjang deh. emoticon-Matabelo
innalilahi wainnailaihi rojiun
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di