alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HARTA KEKAYAAN BOS DJARUM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6babdc3cb178b798b4627/harta-kekayaan-bos-djarum

HARTA KEKAYAAN BOS DJARUM

SALAM HANGAT GAN.!

Emang ga salah kalau rokok menjadi komoditi utama bagi negara2 berkembang ga terkecuali INDONESIA,buktinya bos rokok satu ini menjelma menjadi salah satu orang terkaya di DUNIA.

Spoiler for GG:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ternyata hutang nya banyak juha sampai 1,6 m gitu
Diubah oleh gaptekkkkk
gue nyumbang 24rb mulu buat ni orang tiap hari Ganemoticon-Big Grin
2 bungkus superemoticon-Big Grin


buat para non-smoker...bodoemoticon-Wink
buset, banyak amat harta kekayaan nya
kapan harta gw segono yhaa
enak tuh yg jadi anaknya,kalo enggak jadi cucunya cicit juga kgk papa dah
sekaya apapun dia kalau lagi masuk angin dikerokinnya sama aja pake koinan . emoticon-Matabelo emoticon-Cool
kapan gue bisa jadi org terkaya, paling tdk di kabupaten gue emoticon-Ngakak (S)
bokap ane itu emoticon-Ngakak
duit kaga dibawa mati gan ..
wah buset dah

gitu2 dia bisa buka beasiswa loh gan
emoticon-Matabelo wooowww, fantastis gan
kaya raya emoticon-Cool
wih kaya banget gan sampe trilunan gitu duit nya
Sebagian uang yg di dapat dari perokok aktif di indonesia emoticon-Smilie
Diubah oleh Ayoss
hati2 aja agan2 smoker di hari tua.
bingung kali ya uangnya mau diapain emoticon-Matabelo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di