alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Agan dan Aganwati bersama Indomie rasa Iga Penyet
2.69 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6b65f148b4679088b45b9/pengalaman-agan-dan-aganwati-bersama-indomie-rasa-iga-penyet

[SHARE] Pengalaman Agan dan Aganwati bersama Indomie rasa Iga Penyet


Spoiler for bikin ngiler gan:

Hujan Melulu ya gaan…emang paling pas kalo ujan-ujan gini makan Indomie goreng gan. Nah agan aganwati udah tau belum kalo ada Indomie punya varian baru, yang rasanya dahsyat

Spoiler for Indomie goreng baru:


Dijamin Indomie Goreng rasa Iga Penyet bakal bikin agan keringetan kepedesan padahal lagi ujan-ujan galau gini gan emoticon-Ngakak. Agan bisa menikmati Iga penyet khas Indonesia ini dan gak perlu lagi ke restoran mahal untuk menyantapi hidangan lezat kayak gini


Agan dan aganwati bisa mendapatkan kedahsyatan indomie Goreng rasa Iga Penyet ini di supermarket dan minimarket terdekat.

Quote:

BURUAN GAN JANGAN SAMPE KEDULUAN SAMA YANG LAEN MENIKMATI KEDAHSYATAN VARIAN BARU DARI INDOMIE…
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Kaskus Promo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 38
ane belum nyobain gan, kasih gretongan dong buat testi nya, he..he..
Diubah oleh gaptekkkkk
Mau dong... Lapar lagi deh emoticon-Genit:
indomie emoticon-Genit
wah manteb neh ada rasa baru emoticon-Genit
semua indomie juga rata2 enak gan
Gapapa ga dapet pertamax. Yang penting mejeng di pejwan~
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane baru tau gan emoticon-shakehand

liat pictnya. bikin ngiler gan. emoticon-Belo
pedes sangat ya gan?
sayang sekali, ane ga doyan yg extra pedas emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S).
lumayan lah..ada kriuk2nya
Ini baru nyoba kemaren gan dan rasanya emang enak emoticon-Big Grin
Diubah oleh endlessgrowth
*lari ke indomar*t
Boleh di coba neh
apapun rasanya klo indomie kusuka emoticon-Embarrassment





ane udah nyobain gan

kok rasanya aneh ye? emoticon-Hammer (S)
Ane udah coba gan,rasanya nendang banget,biarpun agak asinemoticon-Big Grin
belum cobain, ntar beli deh emoticon-Malu (S)
wow kaskus promo bikin thread indomie emoticon-Ngakak
udah nyoba gan,enak bener kok emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Blm nybain bsok mw cba nyri di indo or alfa
kasih pocer belanja napa gan... biar bisa bli tuh ndomie...
yang bikin ngegoda itu tampilan iklannya gan, klo masak mie sendiri ya ga ada bedanya sama mie lainnya..
klo mau repot dikit sih ga masalah nyiapin perlengkapan untuk sajiannya.. hehe
Halaman 1 dari 38


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di