alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buat mimin atau momon #PrayForManado TOLONG dijadikan HT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6b27ffeca1715308b480c/buat-mimin-atau-momon-prayformanado-tolong-dijadikan-ht

Buat mimin atau momon #PrayForManado TOLONG dijadikan HT

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gan... belajar dulu yah
yg nentuin HT buakn mimin atau momod
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


tapi gan kalo dikondisi seperi ini apa perlu HT di nilai dari segi isi atau apa kah ??? coba jawab ?
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


ane gak ngebahas isi gan
mau trit kayak gimana jadi HT juga ane gak peduli emoticon-Big Grin
ane cman ngasih info, yg nentuin HT tuh bukan mimin atau momod


udah ngerti?
mudah-mudahan HT gan
emoticon-Bingung (S) ane bkn mimin momon
jd ane hrus ngpn?
bntu doa aja ya gan bwt manado emoticon-No Hope


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di