alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari 5 tokoh ini agan mao nyoblos yang mana nih kira2 buat capres 2014?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6adbfc3cb17b63f8b4999/dari-5-tokoh-ini-agan-mao-nyoblos-yang-mana-nih-kira2-buat-capres-2014

Dari 5 tokoh ini agan mao nyoblos yang mana nih kira2 buat capres 2014?

Seumpama 5 tokoh ini mendeklarasikan dirinya menjadi capres 2014, yang mana yang agan akan coblos?

1. Jokowi
2. Prabowo
3. Anies Baswedan
4. Gita Wirjawan
5. Wiranto

Kasih alasannya juga ya.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh: bihunbebek66
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
g ada gambarnya gan ?

emoticon-Bingung

Ane Coblos semua Gan...

Habis semua bagus sih...
Ane golput gan emoticon-Cool
Quote:


maaf gan inet ane lemot gak bisa upload gambar
kayaknya golput gan aneemoticon-Big Grin
JOKOWOW ! emoticon-Ngakak
Quote:


DAHLAN ISKAN mana gan ?? emoticon-Bingung (S)
nyoblos semuanya gan biar adil...
farhat abbas,, emoticon-Betty
coblos yg cewe aja gimana emoticon-Ngakak
jokowiiii
coblos semua gan,,, kalo boleh,,,emoticon-Ngakak
ane nyoblos bang iwan fals gan emoticon-Ngakak
Quote:


bukannya dahlan iskan udah mundur ya untuk capres gan? emoticon-Ngakak
nyang nomer 2 aje dah.. emoticon-Ngakak
FARHAT ABBAS LAH GAN! SELERA HUMOR ANE TINGGI NIH!
coblos cabe2an biar greget.
rhoma irama gan emoticon-Ngakak
gitu aja tridnya, gan??? emoticon-Confused
pak dahlan gk calon gan?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di