alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Dedy Cowbuzier Ucapkan Perpisahan Tadi Gan Di Hitam Putih" SEDIH"
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6ab2fa4cb174b4f8b458f/quotdedy-cowbuzier-ucapkan-perpisahan-tadi-gan-di-hitam-putihquot-sedihquot

"Dedy Cowbuzier Ucapkan Perpisahan Tadi Gan Di Hitam Putih" SEDIH"

"Dedy Cowbuzier Ucapkan Perpisahan Tadi Gan Di Hitam Putih" SEDIH"


"Halo Agan dan Aganwati selain,, yg Sempet nonton Hitam Putih Tgl 15-1-14 Pasti,, Juga Nonton Tayangan perpisahan Yg dilakukan Oleh Om Dedy Cowbuzier,,, .

"Pada Hari itu awal nya tayangan Hitam Putih Berjalan Secara biasa, dengan membahas berbagai topik seperti biasa, termasuk adanya segment Celoteh Farhat Abbas,

"Namun disegment Penutup tiba-tiba dedy cowbuzier,, di sorot oleh kamera duduk seorang diri , sambil nampak wajah nya menampakan kesedihan,,,
Banyak yg Om dedy ucapkan,, namun intinya Begini gan,,

"Ma,ap untuk pemirsa sekalian,, acara yg sudah bertahun-tahun bersama saya ini,, harus kami ahiri dalam waktu yg tidak di ketahui,, sebenar nya saya masih ingin dekat dan memberikan banyak informasi ,, semoga masyarakat bisa memilih mana yg baik dan buruk. emoticon-Sorry

"Nah demikian gan ane sih tumben-tumben nya liat dedy gitu,, Ma biasa nya dia arogan,, ehh kali ini ane juga sedih denger nya acara bertahun-tahun harus berahir.emoticon-Sorry dengan begitu saja.

"ada beberapa alasan atau manuver mungkin mengapa ni acara langsung jeblok"

"mungkin jadi tambah cepet gini karna faktor farhat abbas nya yg ikut ngacauin ni acara.

"atau ni acara di stop sementara biar farhat hilang duluemoticon-Ngakak

'ok gan Gimana Pendapat agan sekalian???"emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
ratingnya tayangan hitam putih kalah sama yks gan kemungkinan menurut perkiraan ane sih begitu emoticon-Ngakak
ni acara jg gmn nasibnya emoticon-Cape d...
"Dedy Cowbuzier Ucapkan Perpisahan Tadi Gan Di Hitam Putih" SEDIH"
Diubah oleh barudakdc
Sediih jg ane..
emoticon-Blue Repost gan


iya gw tadi liat ad si fantat abbas jg ,,,
aukh deh it setingan ap kagak ,,, ato mo ganti judul acara kali emoticon-Bingung (S)
Quote:


Spoiler for Special Thank's:


Diubah oleh nyan.cute
wah harus didukung nih acara inspiratif emoticon-Sorry daripada YKS cuman joget2 gak penting
Ane nonton gan, ane juga kurang paham kenapa Deddy ngucapin perpisahan, padahal ini acara yang up to date topik pembicaraan, ditambah sama si Deddy yang ane bilang dia pinter gan. Apalagi kalo bawa acara suka ngelucu. Syukur syukur deddy balik lagi emoticon-Sorry
mungkin mau pindah ke net tv kali gan.
Quote:


bener gan,, dunia udah kebalik otaknya pada,, emoticon-Cape d... (S)
Quote:

waduh emoticon-Matabelo acara kesayangan ane emoticon-Ngakak
kalah rating kalik sama YKS gan emoticon-Najis (S)
Masak cuma gara-gara farhat langsung njeblok ratingnya? Aneh.. kemarin aja keren banget loh talk shownya, tepat kemaren..

Sayang seribu sayang... emoticon-Cendol (S)
Gara2 rating rendah gan. emoticon-Mewek
padahal tu acara bagus banget gan dari pada ane nonton YKS emoticon-Najis
harusnya si olga yang ngucapin salam perpisahan karna yks mau ditutup
emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ya bagus lah.
Kacau nih trans . Gara2 yks kah ini...
iye bener gan , tadi ane liat , kayaknya semenjak farhat abbas nih gan , ane sih suka hitam putij karna quote nga gan
Mau ganti judul atau gimana ya? emoticon-Bingung
Quote:


dasar wota emoticon-Ngakak tapi ane juga ngarep tayang lagi ini acara emoticon-Shutup

yah emang sih akhir2 ini hitam putih menurut ane udah mulai berkurang kualitasnya dibanding yg dulu2 , apalagi semenjak ada segmen si babi emoticon-Najis (S) , makanya ane udah jarang liat hitam putih , tapi sayang aja kalo harus berakhir , mudah2an sementara dan menemukan konsep acara yg lebih baik lagi emoticon-Malu (S), dan satu lagi gara2 acara ini rasa gondok ane sama si botak jadi berkurang wkwkw emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ryan182always
Tr*ns 7 ratingnya kacau gara gara saudaranya emoticon-Ngakak (S)
Atau duitnya abis dipakein kuis are you smarter than me emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh hendrickvenus
sebener nya ini acara bagus jg klo di bawa sama dedy,dan yg inspirasi pada saat segmen akhir dgn kata" penutup yg bagus dr si dedy.yah tapi mau gimana lagi.mungkin ada faktor yg lain.
Pemutihan dulu biar virus FA ilang dulu.
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di