alexa-tracking

ada yg kesurupan gan di acara a*tv siapa takut boleh ikut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6a9a840cb17914d8b4976/ada-yg-kesurupan-gan-di-acara-atv-siapa-takut-boleh-ikut
ada yg kesurupan gan di acara a*tv siapa takut boleh ikut
ada yang liat ga gan tadi? pertama yg uji coba pocong²an yang tugas nakutin kesurupan? abis ntu krunya juga kesurupan gan
lalu peserta kedua juga kesurupan gan, naik²tiang trus jatuhin diri gtu. serem amir gan.
pas peserta 3 mau maju, dia takut akhrnya yg menang peserta1, eh pas nerima hadiah lgsg pingsan. mungkin ini gara²lokasi angker kali ye? mgkanye sampe kek gtu..
serem amir deh ampe kesurupan gtu..
mgkn saran ane kalo ngadain acara gtu mending jgan tempat angker gitu lah, gini deh jadinya..
sekian thread ane gan, maaf gada pic ga sempet ambil foto sih tadi, coba cek yutub mgkin ada.
sori juga ga rapi ol di hape soalnya hehe
Itu beneran apa cari sensasi biar rating naik??
Ane gak nonton sih tadi emoticon-Ngakak (S)

Ngapain
Wah serius gan?
Cek youtube ah..
tiada pertamax diantara kita
acara sampah ginian lu tonton emoticon-Cape d...
Quote:


cepet amir gan, btw iya tuh sampe 2peserta trkhir ketakutan gitu, bukan rekaya menurut ane, coba aja mana ada org yg mau nyakitie diri sendiri, lompat dari tiang, mendarat di tumpukan kayu sampe patah, pasti sakit tuh, ane td kebetulan aja nnton gan hehe biasanya jg ga perna sih
Quote:


kebetulan nnton aja gan, soalnya ada yg kesurupan gtu jadi tertarik ane ._.v
ane gak nonton gan
tambah seruh donk acaranya gan
Wah ane ga pernah nonton gan emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S)
wahh gw tadi ga nonton tipi, tapi gw percaya ga percaya si takutnya settingan belaka
Quote:


ane juga takutnya si gitu, tapi kyaknya asli deh, tuh uda disogok duit tapi ga mau pesertanya hayo? :/
ngapain nonton bgituan gan emoticon-Betty
Quote:


ga sengaja nnton gan, emak ane yg nnton tadi, emak kan suka yg bernuansa horror gtu gan emoticon-Embarrassment
itu beneran gan?
soalnya ane ga nonton
yang boneng gan ?..
ane gak pernah nonton tipi gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


coba ente cek yutub aja dah barangkali ada, tadi ane g sempet ambil pic gan, nntonnya juga tiba²sih -_-
kayanya cari sensasi doang biar rating naik, biasa tv skrg
ane td nonton gan sekilas doank...karna menurut ane itu ud biasa hahahhaa..sebelumnya jg ud pernah...ane ganti nonton hitam putih celoteh farhat babas
cari sensasi palingan gan