alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Alasan Paling Klasik Untuk Mengakhiri Hubungan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6a85d1f0bc38b2a8b458b/4-alasan-paling-klasik-untuk-mengakhiri-hubungan

4 Alasan Paling Klasik Untuk Mengakhiri Hubungan

Hallo agan agan semua, Selamat Malam. Sebelumnya ane mau bilang terimakasih buat agan - agan yang udah nyempetin buat mampir ke trit ane.
Semoga agan - agan mendapatkan pahala ya gan apalagi kalau agan rela ngasih emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat ane pasti agan makin berlipat deh pahalanya. Amin emoticon-Malu (S)


Ini semua bersumber dari cerita temen - temen gue dan juga hasil dari pengalaman pribadi gue, so gak ada yang namanya unsur fiktif ataupun rekayasa kaya sinetron Tukang Cuanki Naik Haji hehehe emoticon-Ngakak

Okeydeh langsung aja ya agan - agan emoticon-Ngakak


1 . “Kamu ngerasa gak kalau sekarang tuh kita udah gak cocok lagi, sebaiknya kita putus aja deh”
Spoiler for 1:



2. “Kayanya kita sampe disini aja ya, soalnya aaku mau fokus belajar dulu”
Spoiler for 2:



3. “Yang maaf kita harus putus, Papah sama mamah ngelarang aku pacaran”
Spoiler for 3:



4. “Kamu ko baik banget sih. Aku ngerasa kalau aku gak pantes jadi pacar kamu, kita putus aja yah, kamu berhak dapetin yang lebih dari aku ”
Spoiler for 4:


Buat foto yang ke empat itu bukan foto TS loh emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
klasik tapi ngenes gan////

emoticon-Ngakak
Quote:


aslinya gan emoticon-Ngakak agan pernah ngerasin gak gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
no. coment aah...
Quote:

pasti pernah ngalamin ya gan? yang mana gan? hahahaemoticon-Ngakak
ane belom pernah pacaran gan emoticon-Ngakak
jadi kagak tau alasan2 ntu emoticon-Ngakak





emoticon-roseemoticon-roseoriginally posted by HS2506Jemoticon-roseemoticon-rose
kalo hubungan udah lama emang suka ribut terus, ya kayak adek sama kakak
Quote:


hahaha buat jaga jaga aja deh gan pembekalan buat nanti kalau udah pacaran ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


gimana pembawaan kitanya juga sih gan, ane sejarang damai damai aja ko gan hehehe emoticon-Malu (S)
nomer 2 pernah ane ngalamin gan
pas putus gan gara" itu 1 hari kemudian dia pacaran deh sama cowok lain emoticon-Nohope
Quote:


sabar ya gan, gimana skarang udah dapet pengganti belum gan ?emoticon-Ngakak
no 4 ane bgt gan,hahahhaha
malu kali dia tiap jalan ane yg bayarin,pake acara selingkuh lg tuh cowok kamprett emoticon-Cape d... (S) hahahahah
Quote:


Hahaha kebangetan banget ya gan tuh mantannya emoticon-Ngakak
Sabar aja gan pasti bakal ada yang jauh lebih pantes buat jadi pacarnya agan emoticon-Wink
ane yang terakhir gan emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Bener banget gan emoticon-Ngakak

Kayanya agan diputusinnya dengan alasan2 itu ya.. emoticon-Ngakak
Quote:


senasib dong gan sama ane emoticon-Frown
Quote:


cuman alesan yang ke 4 aja ko gan hahaha
terlalu klasik gan..mpe mlz denger nya emoticon-Ngakak (S)
mending,qlo putus to the point aja ya gan emoticon-Ngakak (S)

PENUTUPAN PEKIWAN emoticon-Traveller
Diubah oleh kumi.yagami
papah mama ngelarang aku pacaran , ini nih yg pling jitu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di