alexa-tracking

ACARA HITAM PUTIH BUBAR??????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6a47e1e0bc3b8158b4678/acara-hitam-putih-bubar
ACARA HITAM PUTIH BUBAR??????
misi gan..cuma sekedar info..

barusan lihat gk acara hitam putih,,?
ternyata mulai besok udah gk tayang lagi gan..
padahal hitam putih di sisi lain adalah acara yg menginspiratif bnyak orang gan dari pada acara joget2 geje..
sangat d sayangkan kalo udah gk tayang lagi..

sory gan kalo gk ada foto,,video,, n sumbernya.

sekian terimakasih..

UPDATE GAN..

Quote:


Quote:

image-url-apps
pertamax ah
image-url-apps
ane gak liat gan emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
tahu dari mane gan?
ane g liat td gan emoticon-Cape d...
ah yg boneng lu gan.
mana buktinya gan.
no pic = emoticon-Hoax




k.onACARA HITAM PUTIH BUBAR??????
image-url-apps
Katanya dedi corbuzier sih gitu gan

Sempet kaget juga
Quote:


ane barusan lihat acaranye gan..
image-url-apps
ane mau info dari trans7nyaemoticon-Sundulemoticon-Sundul
image-url-apps
iya gan , ane jd sedih emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Bener gan, Td ane ntn hitam putih
Quote:


sory gan gk isa kasih pict soalnya ane tadi gk sempet ngrekam acaranya gan..
dijamin no hoax gan..
sayang juga sih, tapi ane ya juga ga peduli, yang penting masi ada berita gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane ngga peduli gan emoticon-Big Grin
Quote:


iya sih gan..
tpi acara tersebut banyak menginspirasi orang gan..
dari pada acara joget2 geje gan..
Spoiler for mampir ya gan:

massa gan?emoticon-Matabelo
emang iya gan? perasaan tadi ane tadi pagi baru liat iklannya hitam putih malah bikin sesi acara 'are you smarter than me' emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Iya gan, gabisa denger instrumen dari anu dan beatboxnya billy emoticon-Frown
image-url-apps
Ane kgk nonton tv gan jd kagak liat emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Yg live itu barusan dari jam 8 ampe jam 10 malem gan