alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6a2a3138b46b13f8b4800/tolong-ane-gan

Tolong ane gan

Selamat malam agan agan tercinta, apa kabar malam ini ?
Tolong ane gan, ane hari- hari ini ketakutan gan tapi ga tau kenapa takut horror gitu gan, gara- gara abis baca thread yang berjudul permainan hantu yang sempet jadi ht itu gan. Sekarang ane kaya merasa ada yang ane gan, ane parno terus ngerasa di ikutin gitu gan.
Spoiler for Update:
Diubah oleh: mrpunk124
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
ente baca joke aja gan emoticon-Big Grin
Coba nonton Film Horror aja gan...
Biar lebih Klimaks dapetnya.... emoticon-Ngacir
Quote:


ga mempan gan, malem malemnya langsung nongol lagi.
Quote:


kalo film film gitu ga berasa gan.
hrynlha, ngga main kok takut2 sendiri gan emoticon-Ngakak
ati ati loh gan, nanti adaaaa emoticon-Takut
Quote:


makannya itu gan, msalahnya ini beda banget ga ilang ilang. Biasanya ane baca langsung " oh gitu " tapi ini parno malahan kwkw
Quote:


please deh gan
lebih deketin aja gan ama yang buat hidup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan trlalu meresapi...
ente laki apa cewe gan ??

klo laki masa sih ama begituan jadi takut...

ya satu hal dah yg bisa nenangin parno u, mw u laki / cewe,, yakinin smua yg gaib itu ada disekitar kita,, tapi ada hal yg mesti agan tanemin di dalem di jiwa agan...

" Mereka gk akan ganggu kecuali kita telah mengganggu keberadaan mereka "
" Kita Punya Tuhan yg senantiasa melindungi kita , jadi banyak2 berdoa dan ibadah sesuai agama ente untuk nenangin fikiran ente"
Ente baca aja sekali lagi Gan trit itu. emoticon-Hammer (S)
Ente coba senam yg iyalah aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


Nice emoticon-2 Jempol

Ane tadi baru pantengin tuh trit nunggu apdetan.. emoticon-Big Grin
trit yang mana gan?
sini biar ane baca
Quote:


buseh deh haha, kaga gan. Ane pas pertama biasa aja bacanya tapi pas balik dari net gan hawanya udah beda.
Quote:


Makasih banyak gan, ane alhamdulillah rajin shalat gan tapi yang ini beda banget gan. Rasanya intense banget, udah 2 hari kaya orang di ikutin sama di perhatiin.
Quote:


hahahhaa emoticon-Ngakak boleh juga tuh
Quote:


Kalau gitu... baca lagi aja cerita horror gan..
Biar berasa... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di