alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tgl 15 Januari 2014 - Pukul 10:35 WITA. Serem gan
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d69fd9feca17370c8b4649/tgl-15-januari-2014---pukul-1035-wita-serem-gan

Tgl 15 Januari 2014 - Pukul 10:35 WITA. Serem gan

Iya gan hari ini Tgl 15 Januari 2014 - Pukul 10:35 WITA. Serem bgt hujan.a daerah Banjarbaru - Martapura Kalimantan Selatan.
Hujan.a gede2 plus angin kenceng bgt,, pas sblm hujan tuh ane liat awan rendah bgt n tebel dan 15 menit yg lalu pesawat lg terbang rendah (mungkin ngehindar awan yg tebel).
Serem gan,, berdo'a aj dah,,
Daerah mana gan yg hujan plus angin sma kyk ane??
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
dimari juga gan, daerah pamulang -tangerang selatan
awannya rendah (kalo di jepret make ketapel mungkin sampe) dah gitu derers buanget, anginnya kenceng jugak..

dari tadi pagi sampe jam 3 tadi
cianjur aman tentram cuaca terkendali
Ane enggak gan, tadi cuman hujan deres doang pas skitar jam 8, ane daerah banten gan..
jakarta juga sama gan emoticon-Takut
Quote:


Widih,, dri pagi sampe jam 3 tadi hujan.a di agan?? G keriput tuh rumah d guyur hujan seharian?? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Sssiiipppp gan???
Quote:


Waduwh,, alamat banjir lagi dung di agan,,, sabar aj gan,, nee hujan di ane masih g brenti2,, kesian anak bini
ane jakarta gan... mendung mau ujan deres sepertinya.

emoticon-Sorry
alhamdulillah ane di bandung aman gan emoticon-Big Grin

berdoa buat daerah ts emoticon-Salaman
Seindonesia ujan gan emoticon-raining
tempat ane dari jam 1 siang sampe magrib ujan ngga berhenti gan
emoticon-Sorry
Quote:


Yg sabar gan,, moga2 g banjir aj dah,,
macam iklan baris aja gan, kagak ada bukti foto jd kurang falid emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Turut Berduka: ane orang sana gan tp lagi di depok emoticon-Frown mudahan ga kenapa2 ya
di Jakarta sekarang jam 10.01 mendung gelap banget tadi sempet ada petir tapi udah engga dan kayaknya bakal hujan gede
kalau tentang angin kencang kayaknya blum ada tanda2nya gan tapi suhu udara dingin banget Jakarta serasa di puncak
Quote:


Alhamdulillah gan aman d daerah agan,,
Tq gan buat do'a.a,,,
Tangerang dari pagi sampai sore gak ada matahari emoticon-Nohope hujan mulu .. Untung gak banjir tempat ane emoticon-Peace
pelaihari aman gan emoticon-Cool
Quote:


Iya gan,, kyk.a sii gtu y,,
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di