alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6984f5ccb17580800022d/ane-rada-ansos-adakah-yg-sama
ane rada ansos, adakah yg sama?
malam gan, jadi dikelas ane itu ansos (anti sosial) gan. alasan nya? ya,, karena pembawaan diri ane yang rada males ngomong ke orang yang gak deket sama ane, atau kadang takut dicuekin/direject atau ane mau ajak ngomong tapi gak mau ngomong apa.ane juga gk suka terbelit belit dalam persahabatan yg penuh drama yg akhir nya bikin ane sakit hati. ane bukanlah tipe org yang selalu nunduk kl diajak ngomong atau bersuara kecil. ane normal, tapi kurang baik aja dalam bersosialisasi dikelas. ane hanya bersosialisasi sama temen2 deket ane (yg juga sama kasus nya kyk ane emoticon-Ngakak), kl udh ngumpul brg temen akrab rasa nya gk bisa berhenti chit chat gan. kl sama temen yg udh akrab ama ane, ane dikira org yg gila (suka hiper atau bercanda gila gilaan) kl dalam lingkungan sosial ato dikelas, ane dikenal pendiem. sebener nya ane gk mau gan kayak gini emoticon-Sorryemoticon-Sorry ane dikelas udh terbiasa duduk sendiri tanpan ngomong ama org lain. ane kadang tersiksa sama kesendirian ane yaa tp susah bgt ngubah nya gan,,

Spoiler for question:


sekian gan,, ane mohon saran yaa emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Yaelah
Gue juga gitu
Gue emang pendiem & pemalu, kadang malu-maluin emoticon-Hammer

Menyendiri di kelas, dengerin lagu, ngaskus baca-baca trit, main game, apalah
Dan gue kalo udah ngerasa 'pas' sama anak-anaknya, malah jarang diem emoticon-Hammer

Gue coba berbaur sama anak-anak kelas
Gue coba beradaptasi sama lingkungan sekitar
Sesuaiin selera humor, ikut nimbrung obrolan, forum kelas, apalah

Untuk awal-awal emang kaku, gue rasa wajar
Lama-lama bisa nimbrung bareng, dan suasana kaku juga ga lagi terasa

Banyak-banyak ngobrollah sama orang

Merasa kesepian di keramaian?
Itu karna lo yg memilih menyendiri dikeramaian
Quote:Original Posted By CroozyFix
Yaelah
Gue juga gitu
Gue emang pendiem & pemalu, kadang malu-maluin emoticon-Hammer

Menyendiri di kelas, dengerin lagu, ngaskus baca-baca trit, main game, apalah
Dan gue kalo udah ngerasa 'pas' sama anak-anaknya, malah jarang diem emoticon-Hammer

Gue coba berbaur sama anak-anak kelas
Gue coba beradaptasi sama lingkungan sekitar
Sesuaiin selera humor, ikut nimbrung obrolan, forum kelas, apalah

Untuk awal-awal emang kaku, gue rasa wajar
Lama-lama bisa nimbrung bareng, dan suasana kaku juga ga lagi terasa

Banyak-banyak ngobrollah sama orang

Merasa kesepian di keramaian?
Itu karna lo yg memilih menyendiri dikeramaian


FIx Hari Ini Gue NgeFans Sama Lo Ji..
Panutan Para Ansos Kayak gue emoticon-shakehand
ane ansos gara2 ga ada yg mau ngdeketin ane, ane ngdeket pada menjauh.
yaudah, egp ane mah, yg penting ane ga bikin salah me kalian, gitu aja.
biasanya kalo ansos itu punya dunia sendiri .. hmm berarti lo itu introvert ya??
Quote:Original Posted By yudhared2777

FIx Hari Ini Gue NgeFans Sama Lo Ji..
Panutan Para Ansos Kayak gue emoticon-shakehand

Hai Fans emoticon-Smilie

Spoiler for fans:

1. apa pendapat agan ttg anak yg ansos dan lebih sering diem? apa mereka weird dimata agan?
kita menikmati yang namanya ketenangan
2. pernahkah agan merasa sangat depresi karena agan merasa sepi dan ditinggal dan juga lingkungan hidup agan yg bikin agan tambah depresi? kl pernah bagaimana agan keluar dari zona depresi itu
gak usah dipeduliin. ane sih gak depresi, sepi juga nggak.
gw ga ansos, cuman lebih ke introvert aja kali.
ga sedikit juga sih sebenarnya yg mau deket, tp gwnya aja yg keknya susah welcome
mungkin lo juga sama aja kek gw, buktinya lo masih punya temen akrab gitu emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By CroozyFix

Hai Fans emoticon-Smilie

Spoiler for fans:



aku, aku boleh ngepens ga kk emoticon-Malu
1. Ya relatif sih. Gak semua orang sama dan harus sejalan pemikirannya.. jadi, fine aja kalo agan mau pendiam, introvert, cupu, ansos, ato apalah, itu dunia kalian.. kami memiliki dunia kami sendiri, sesekali berkunjunglah juga ke dunia kami.
2. Ane jg sosok seorang pendiam dan pemikir. Saat seseorang berada di titik terbawahnya, mereka bakal terus menerus berpikiran negatif, nah ini dia yg pling bhaya.. Jadi, ketika agan berada pada kondisi depresi berat (jatuh ke lubang), kuncinya ya bangkit dengan fvll power soggg.. Sering seringlah membaca joke dan cerita yg bisa bikin agan semangat dan bangkit.. Tentu saja dengan semangat positif, aura positif dan pemikiran yg positif.. emoticon-Smilie
ane dulu juga gitu waktu sekolah gan, rasanya ya sepi, minder, merasa sendiri,
tetaplah jadi diri agan yg sekarang, daripada agan mencoba bersosialisasi dengan senyum palsu.
nanti ada saatnya agan bisa berbaur saat agan punya temen yang bisa ngertiin agan. emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Ane jg gitu kok gan.. Kalo lagi dlm ruangan yg smuanya ane ga kenal, ane cenderung diem.. Tapi kalo udah akrab, jadinya akrab banget..
Temen ane jg bisa diitung pake jari.. Ane jarang gaul ato hang out sm org yg baru ane kenal..

Ya ada Positif n negative nya sih gan.. Negativ ny kita dikira somse ato jutek.. Positifnya ya kita jadi diri sendiri aja, gaperlu caper.. Malah jadinya aneh..
zaman ane SMA dulu jg gitu..
pilih duduk sendiri dengerin walkman (beuhh jadul banget) emoticon-Ngakak (S) baca majalah, tedor.. emoticon-Malu

depresi sihh iya2 engga, krn kadang ada waktunya jenuh juga.. tp berhubung rasa nyaman ke tmn2 sekolah kgk ada yasuda jadinya anteng aja emoticon-Hammer (S)

tp waktu kuliah berubah sihh, krn ane nyaman sama lingkungan itu, berubah dg sendirinya emoticon-Smilie
Gue bukan ansos sih orgnya,tapi ya menurut gw kenapa lo ga coba berinteraksi dengan org2 yang ada di lingkungan lo? Ga ada yang salah kok emoticon-Smilie
Saya juga ansos gan..anti sosiz..ga doyan maho..tapi maho suka sama saya..
Quote:Original Posted By aikawa.chocola

1. apa pendapat agan ttg anak yg ansos dan lebih sering diem? apa mereka weird dimata agan?

2. pernahkah agan merasa sangat depresi karena agan merasa sepi dan ditinggal dan juga lingkungan hidup agan yg bikin agan tambah depresi? kl pernah bagaimana agan keluar dari zona depresi itu



1. nggak sama sekali, gw sih kalo ada yang kayak gitu ya tetep gw ajakin ngomong, toh gimanapun meski nggak akrab dia tetep teman gw, dan selayaknya dia diperlakukan sebagai seorang teman, kecuali dia bikin gara2 sama gw itu namanya dia cari masalah sama macan laper.

2. berat juga nih pertanyaan emoticon-Hammer gw pernah merasa sepi tapi nggak sampai depresi.. kadang manusia butuh kesepian untuk menajamkan perasaan dan kadang kesepian itu bisa jadi awal perubahan, jadi buat gw merasa kesepian dan tertinggal itu baik karena memotivasi gw buat menghidupkan suasana dan mengeja ketertinggalan gw

well you know nothing too tragic when it comes to happy people emoticon-Big Grin
Tandanya agan tuh introvert. Terima aja lah gan. Dipaksa extrovert malah jadi gangges( garing gengges).

Sekalinya dapet sahabat pasti bakal longlast, kebanyakan temen malah nambah masalah gan. Baguslah ente jd org introvert, soalnya ente jago nyaring orang yg bnr2 tulus temenan ma ente
Quote:Original Posted By stephaniels
Ane jg gitu kok gan.. Kalo lagi dlm ruangan yg smuanya ane ga kenal, ane cenderung diem.. Tapi kalo udah akrab, jadinya akrab banget..
Temen ane jg bisa diitung pake jari.. Ane jarang gaul ato hang out sm org yg baru ane kenal..

Ya ada Positif n negative nya sih gan.. Negativ ny kita dikira somse ato jutek.. Positifnya ya kita jadi diri sendiri aja, gaperlu caper.. Malah jadinya aneh..


yaeyalah orang kagak kenal emangnya mau ngapaen, arisan??? emoticon-Ngakak
ini maksud ts kenal aja ga banget2 gitu mungkin
jawaban pertanyaan lo yg pertama. well.. gada yg aneh sama orang orang introvert. setiap orang punya style nya masing masing. coba lo bayangin klo semua orang didunia ini ekstrovert. pasti ga ngimbang kan ?

kedua. ane ga perna si sedepresi itu. cuman ya ane sedikit sharing lah ya. kita gabisa selamanya berada dalam zona nyaman kita. dan untuk berkembang kita perlu moving kan. nah disini ya gaperlu banyak teori. cukup jalanin.klo ktemu orang baru lo sok SKSD gpp. sok asik lah dikit. ngebanyol gt meski hasilnya bakal jayus banget. ya anggep aja lo lagi ngomong sama tembok. gausah takut malu. gausah takut ga diterima. yg penting lo jadi diri sendiri. dan lo nyaman sama diri lo. dengan begitu ngeliat lo yg lepas dan welcome. orang juga bakal nyaman deket lo.. coba aja. semua suda terbukti di ITB dan IPB emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pertama, bedakan antara pendiem dan pemalu,
itu dua sifat yg berbeda.
Kedua, bagusan jd org pendiem g byak bicara gan,
jd ngomong nyang penting2 aje
ketiga, ada petuah bijak "orang banyak bicara akan banyAk salah, orang banyak salah, hilang harga dirinya"
ke4 , jd diri sendiri ntu plg enak, ga da saingannya.
emoticon-Cool

Quote:Original Posted By dokterpolkadot
semua suda terbukti di ITB dan IPB emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ente jualan CLUR IT dok?
emoticon-Ngakak