alexa-tracking

Apakah Kecepatan Download Agan Secepat Ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6972d118b46dd358b475c/apakah-kecepatan-download-agan-secepat-ini
Apakah Kecepatan Download Agan Secepat Ini?
Ini adalah screenshoot waktu saya download film dan video di warnet langganan saya gan! apakah kecepatan download agan juga secepat ini? saya cuma pengen tahu aja gan dan sekedar survei!

Apakah Kecepatan Download Agan Secepat Ini?

Apakah Kecepatan Download Agan Secepat Ini?

Apakah Kecepatan Download Agan Secepat Ini?

Apakah Kecepatan Download Agan Secepat Ini?

sebenarnya ada yang sampai 1mb per detik gan. tapi hasil screenshootnya hilang!!!

kecepatan download dari agan2 yang komen!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


busettemoticon-Ngakak
bandwidth ane nyampe 1mbps biasa aja tuh gan... emoticon-Ngakak
jauhh gan,ane jauh lbh lambat emoticon-Ngakak
ampun sepuh , ente dewanya download
cepet banget ganemoticon-Matabelo
buat download film sama game enak tuhemoticon-Ngakak
alaaahh biasa,, emoticon-Cool
mw liat punya ane,,
Spoiler for nih:
ane aja pernah 2 MB biasa aja gan ga ampe diupload ke kaskus hehehehhe
yaelah gan, biasa aja kali gan emoticon-Cape d... (S)
kirain nyampe 10MB/s emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak (S) kalo d ane sih udh bkan KB KB an lg gan emoticon-Embarrassment di ane lbh dewa lg gan kecepatannya udh pake B/sec gan emoticon-Hammer emoticon-Frown #mencobamenghiburdiri
Dibaca Dulu ya Gan emoticon-Cool
itu gimana caranya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


nggak tahu gan iti warnet langganan saya pake obat apa!!! saya cuma download IDM trus saya buat donlod2 gitu!
gue segini
Spoiler for spoiler:
pernah gan kecepatan download ane segitu, malah lebih
Kecepatan download ane cuman 16 kb gan,,
emoticon-Malu (S)

Quote:


wow emoticon-Matabelo
Apakah Kecepatan Download Agan Secepat Ini?

Handphone TS bisa gini ga? segitu msh kcepatan normal tar klo ane ol d kompi ane SS speed ane emoticon-Cool
kenceng juga ganemoticon-Big Grin
ane cuma 3 kb per detik...emoticon-Sorry