alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dukung gerakan Ujian Nasional (UN) Di Perketat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6964b138b46ac218b494e/dukung-gerakan-ujian-nasional-un-di-perketat

Dukung gerakan Ujian Nasional (UN) Di Perketat

Berawal dari thread http://m.kaskus.co.id/thread/52c98396fdca17bb798b4716/dukung-gerakan-penghapusan-ujian-nasional-un/ yang minta UN di hapuskan Ane ga setuju UN di hapus emoticon-Marah
kalo di hapus nanti kalian ga akan tau gimana rasanya 20 paket soal ujian emoticon-Ngakak

aje sih berharap UN taun sekarang bisa jauh lebih ketat di banding taun lalu, yang masih banyak beredar kunci jawaban (walaupun ane ga dapet) emoticon-Turut Berduka

Ane saranin nih buat yang mau UN rajin2 belajar & asah feeling ente emoticon-Ngakak karna saat kalian udah ga tau jawaban cuma feeling yang bisa selametin masa depan kalian emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
BELAJAR YANG RAJIN YAH DIK,
JANGAN KEBANYAKAN NGASKUS.. emoticon-Hammer2
Nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
Sep gan,, agar berkualitas anak didik bangsa,, emoticon-Matabelo
Walaupun dapet jg percuma 1:20 emoticon-Ngakak
untung ane udah lulus
Ane ga UN aja lulus :capeds
aneh ya ujian nasional dpt nilai 2 bisa lulus
gak tau sulapan gmna bisa dinyatain lulus




k.onDukung gerakan Ujian Nasional (UN) Di Perketat
Kata guru ane,abis UN tahun ini,tahun depan SMP Un ditiadakan emoticon-Berduka (S)

Berarti ane angkatan terakhir yg ngadepin UN emoticon-Cape d... (S)



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di