alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Newbie Inside] Ane mau curhat gan :(
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d695c10e8b467879000206/newbie-inside-ane-mau-curhat-gan

[Newbie Inside] Ane mau curhat gan :(

Assalamualaikum gan emoticon-Bingung (S)

ane mau curhat ni gan, ane sebagai seorang newbie merasa ada bersalah pernah bikin trik ini gan, padahal ane hanya mau share aja gan atas kebahagian ane,
tapi ane bersyukur banyak yang ngasih banyak yang ngasih selamatemoticon-Malu (S) tapi ada juga yang sampe2 bilang ngundang iso buat ngembata lah.. ane ngak punya maksud kayak gitu gan emoticon-Mad (S)...

TKP GAN

Update
Spoiler for update:
Diubah oleh: imachroz
Urutan Terlama
Sabar aja gan..semangat..
Gausah mikirin orang lain gan
Jadi diri sendiri emoticon-Ngakak
Quote:

iya nih gan emoticon-Sorry

Quote:


sip gan emoticon-Cendol (S)
sabar aje gan emoticon-Big Grin
ngaskus itu dibuat enjoy aje emoticon-Big Grin
Quote:


iya juga sih gan emoticon-Sorry
sabar ajj gaan.. hanya tuhan dan agaan yg taauu.. emoticon-Ngakak semangattttttt
hahaha ane di bata tuh gak tau siapa perasaan baek2 aja ngejalani hidup di kaskus emoticon-Ngakak
Jangan dimasukin hati, dibuat santai aja gan emoticon-Ngakak
Quote:

semangat terus gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:

sama gan, padahal threat gitu doang emoticon-Frown
Quote:

ok gan emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di