alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nanya gan Ini Penipu Bukan Ya ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d68dafc1cb17107a8b4734/nanya-gan-ini-penipu-bukan-ya

Nanya gan Ini Penipu Bukan Ya ??

Gan ane mau nanya ane newbie nih kan ane mau beli Senar Gitar Sama Capo Totall 120rb ane udah transfer tapi setelah transfer katanya mau di kirim jam 3 terus ane SMS beberapa kali Nanya no Resi belom di bales di bales 1x dia Bilang "maaf2 banget gak bisa bales" nah ane mau nanya ini orang mau nipu atau gak ya gan kalo Alamat sih ane kenal gan
ini lapaknnya http://www.kaskus.co.id/thread/515ba...-bass-daddario
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
coba tanya yang di fjb gan lebih jago
pasti bisa jawab
Coba tanya sama yg bersangkutan, tanyain dia penipu apa bukan emoticon-Ngakak
???? ZzzZz pake rekber aja aman emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di