alexa-tracking

Gak terima disalip saat balapan sepeda, beruang ini bunuh monyet pesaingnya gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d68dadbccb1728388b46ce/gak-terima-disalip-saat-balapan-sepeda-beruang-ini-bunuh-monyet-pesaingnya-gan
Gak terima disalip saat balapan sepeda, beruang ini bunuh monyet pesaingnya gan
Beruangnya gak sportif nih, kasian gan monyetnya emoticon-Frown dia kan udah mau ke garis finish tuh
Video:

silahkan yang mau pertamax emoticon-Sundul Gan (S)
up emoticon-Sundul Gan (S)
KASKUS Ads
sun
dul
yg ane liat sih, monyetnya tba2 jatuh gan, trus s bruang nabrak dy, eh lsg d terkam s monyetnya... monyet yg nyelip itu yg d tengah gan..
parah neh beruang main hantam aja
Quote:


curi2 kesempatan tuh beruang emang licik dia gan....
iya nieheh beruangnya jahatt minta di OCD niehhh emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
kasian monyetnya gan.. beruangnya kelaperan kali gan ga dikasih mkn ama pawangnya emoticon-Cape d... (S)
buset sadis amat tuch beruangnya
Quote:

emang sadis banget gan, padahal cuma balapan gt sampe main bunuh2 an emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya gan kasian monyetnya, gak salah apa2 dia emoticon-Berduka (S)
si monyetnya jatoh, ambil jalur si beruang. mungkin beruang emosi g terima.
kesian monyetnya emoticon-Berduka (S)
Ane pencinta primata gan, jd kasian liat monyetnya
walah ada2 aja tuh beruang
image-url-apps
beruang egois dan gampang marah
×