alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d68cbd1acb17a8208b45f9/sepupu-numpang-dirumah-tapi-ga-tahu-diri
SEPUPU NUMPANG DIRUMAH TAPI GA TAHU DIRI?!
Selamat malem gan newbie yang hina dina ini numpang berkeluh kesa kembali dan kali ini newbie akan curhat mengenai sepupu newbie yang tinggal dikediaman orang tua newbie tapi orangnya ga tahu diri, panggil saja si D.

Kebetulan sepupu newbie ini keluarganya baru aja terkena musibah, awalnya mereka hidup mapan dengan segala kebutuhan terpenuhi tapi ternyata bokap si D ini mendapat kekayaan nya itu dengan cara membuat uang palsu emoticon-Hammer2

Terpaksa bokap nya si D ini ditahan di jeruji besi selama 5 tahun serta mobil, rumah, beserta perabotan nya di sita oleh polisi.

Karena bokap ane iba akan kondisi si D ini yang numpang hidup di rumah nenek ane, akhirnya doi di bawa kerumah ane. si D ini umur nya 4 tahun diatas ane.

Awalnya ane fine-fine aja dia tinggal dirumah berhubung ane ga punya kakak, ane anggap dia sebagai kakak. tapi dengan beriringnya waktu ane merasa kelakuan si D ini kurang ajar dan tidak tahu diri.

Si D ini suka pakai laptop ane suska hati dia tanpa bilang ke ane terlebih dahulu, pernah ane mau kuliah tapi laptop ane di bawa si D ke kampus nya. padahal si D ini udah dikasih laptop sama bokap ane, tapi dia malah bawa dua-dua nya.

Terus si D ini suka fitnah ane di depan bokap dan nyokap, suatu ketika si D ini bawa mobil bokap, entah kenapa itu mobil penyok seperti nabrak tapi ga terlalu parah. Terus bokap ane negur si D karna yang terrakhir kali pake dia, eh dia malah fitnah ane katanya ane yang penyokin.

dan si D ini suka main Game Online meski usia udah 24 tahun emoticon-Hammer2 kadang ane suka kesel, ane lagi asik-asik internetan tiba-tiba koneksi internet terputus. ternyata si D yang matiin jaringan ane, soalnya dia lagi main Game Online dan katanya nge-Lag kalau dipake 2 PC emoticon-Marah

Tapi semua itu bisa ane toleransi, sampai saat kejadian yang bermula ketika si D ini lagi nelpon cewek nya dan ketika itu dia nelpon di teras kamar ane, padahal ane lagi belajar karna besoknya UAS. alhasil ane tegur dia dan suruh nelpon di tempat lain. tapi dia malah jawab gini "Elu ga suka ya gue tinggal disini! inituh bukan rumah lu! inituh rumah orang tua lu!"

Padahal ane tegur dengan baik-baik, tapi doi malah jawab gitu akhirnya ane jawab dengan nyolot juga. akhirnya kita ga pernah ngobrol-ngobrol lagi ketika itu.

Ane merasa risih dengan keadaan si D di rumah. Terkadang bokap-nyokap pun mengeluh akan tindakan si D dan menegurnya. Tapi si D malah jelek-jelekin keluarga ane (Meski cuman ane yang tau, bokap dan nyokap ga tau).

Menurut agan apa yang harus ane perbuat? emoticon-Bingung
ngomong sama orgtua ente 4mata.. jujur aja sejujur-jujurnya .. ngeselin juga kalo gtu. ishhh beneran gatau diri itu mah namanya...
Quote:Original Posted By mutiaranovi
ngomong sama orgtua ente 4mata.. jujur aja sejujur-jujurnya .. ngeselin juga kalo gtu. ishhh beneran gatau diri itu mah namanya...


Pernah ane ngadu sama nenek dan nyokap nya. sampai nenek dan nyokap ane ini negur si D, tapi setelah itu si D malah marah ke ane, dia bentak-bentak ane. katanya kalau saudara itu ga bakal jelek-jelekin saudaranya. dan dia merasa ane jelek-jelekin dia. sampai waktu itu ane sama dia ngotot-ngototan arguman gitu emoticon-Marah
minta bokap marahin n usir gan emoticon-Mad ane pernh kaya gtu bkin ksel pnya sodra ngk thu diri
Kayaknya dia stress gara-gara terkena musibah itu setelah sebelumnya hidup serba berkecukupan Gan.
Cobalah diomongin dan dicari solusinya bareng-bareng. Tapi kalo itu udah dilakukan dan dia tetep gak tahu diri gitu... Pindahin barang-barang dia ke kos-kosan, suruh tinggal di sana.
Mendingan ente Nginep di rumah temen aja, dari pada pada saling keras kepala. "Yang waras yang Ngalah"
Quote:Original Posted By Cartoons
Pernah ane ngadu sama nenek dan nyokap nya. sampai nenek dan nyokap ane ini negur si D, tapi setelah itu si D malah marah ke ane, dia bentak-bentak ane. katanya kalau saudara itu ga bakal jelek-jelekin saudaranya. dan dia merasa ane jelek-jelekin dia. sampai waktu itu ane sama dia ngotot-ngototan arguman gitu emoticon-Marah


yaudh suruh ngekost aja gan.. bikin emosi itu
Quote:Original Posted By 5h1r0
minta bokap marahin n usir gan emoticon-Mad ane pernh kaya gtu bkin ksel pnya sodra ngk thu diri

Kalau keluarga ane ngelakuin itu, yang ada sama keluarga besar ane bokap bisa jadi jelek namanya. apalagi si D ini mulutnya selalu berdusta gan. takut dia fitnah bokap ane tar nya
Quote:Original Posted By yim-acr
Kayaknya dia stress gara-gara terkena musibah itu setelah sebelumnya hidup serba berkecukupan Gan.
Cobalah diomongin dan dicari solusinya bareng-bareng. Tapi kalo itu udah dilakukan dan dia tetep gak tahu diri gitu... Pindahin barang-barang dia ke kos-kosan, suruh tinggal di sana.


mungkin sih gan, menurut ane sih si D ini kalau di kerasin dia malah makin keras. dan kalau sampai di usir gitu kayanya dia malah fitnah keluarga ane. Menurut ane cara satu-satunya adalah si D ini ga betah di rumah ane dan dia mau pindah sendirinya, tapi gimana ya caranya? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By lobaalesan
Mendingan ente Nginep di rumah temen aja, dari pada pada saling keras kepala. "Yang waras yang Ngalah"


masa ane harus tiap hari nginep dirumah temen sih gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Cartoons
masa ane harus tiap hari nginep dirumah temen sih gan emoticon-Hammer2
Engga tiap hari juga, jadi buat mancing perhatian org tua, nanyain kamu kenapa? Nah disini baru cerita ke ortu ente emoticon-Smilie
ente cowok kan?
ajak ribut aja bray
emoticon-Cool
Buat dia ga nyaman di situ, biar dia yg pergi sendiri..
Quote:Original Posted By Cartoons


mungkin sih gan, menurut ane sih si D ini kalau di kerasin dia malah makin keras. dan kalau sampai di usir gitu kayanya dia malah fitnah keluarga ane. Menurut ane cara satu-satunya adalah si D ini ga betah di rumah ane dan dia mau pindah sendirinya, tapi gimana ya caranya? emoticon-Bingung


Kalo mau dibikin gak betah... Coba Agan sama keluarga diemin dia, misalnya dia mau make mobil jangan dikasih, minta apa jangan dikasih, kalo ngomel2 tinggalin aja, gak usah diladenin. Kalo Agan keganggu pas belajar, Agan yang pergi aja, dll... Tapi sebelumnya ngobrol dulu sama ortu. Gimanapun yang lebih 'berkuasa' di rumah kan ortu...
saran ane antimainstream gan ...

ENTE MUTILASI AJA ..


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
usir aja udah.
ngomonglah ma bonyoklu
trus panggil tu tsk ke ruang tamu, dikasih peringatan tegas
terbawa hidup foya foya
Quote:Original Posted By mutiaranovi
ngomong sama orgtua ente 4mata.. jujur aja sejujur-jujurnya .. ngeselin juga kalo gtu. ishhh beneran gatau diri itu mah namanya...


ane stuju ama yg di atas..
toh ortu ente pasti lbih bela ente kan..cemoticon-Cool
Mungkin dia kecewa gagal pertamax gan.
Kalo ane bersukur dapet pejwan emoticon-Cool

Update:
Sorry gan belum bisa kasih masukan, tapi semoga kebaikan menyertai agan dan keluarga...
Quote:Original Posted By lobaalesan
Engga tiap hari juga, jadi buat mancing perhatian org tua, nanyain kamu kenapa? Nah disini baru cerita ke ortu ente emoticon-Smilie


ortu ane tuh tipe yang justice gitu gan, ga mungkin ane ceritain masalah terus nyalahin dia sepenuhnya. ortu pasti ambil jalan tengah dah