alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TEMPAT ANE KERJA NIH GAN KACAU (Depok)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d68859128b46cb618b461b/tempat-ane-kerja-nih-gan-kacau-depok

SOLVED

Thanks udah dapet bantuan nih emoticon-Smilie
Diubah oleh rizalsullivan75
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
tiada pertamax di antara kita emoticon-Matabelo
no pic = HOAX
..............................................................emoticon-Ngacir
11 tahun masih hidup dengan gaji segitu ?
Ya wajar lah orang dia mensyukuri kok emoticon-Cape deeehh
coba agan dan rekan-rekan koordinasikan dengan SPSI setempat (dalam hal ini SPSI Depok) moga aja merek abisa bantu gan emoticon-Jempol
dan selamat memperjuangkan Hak agan
emoticon-Sorry. cman bisa bantu doa ,gan.
TS nya bocah nih
lu kl gk suka lg krj di tuh perusahaan, gk usah jelek2 an perusahaan lha

kluar aje kl udah gk suka...gt aje koq repot


TS TOLOL !!! emoticon-Najis (S)
depok mana gan? ane juga tinggal di depok emoticon-Malu (S):
11 tahun dgn gaji 1.2jt dan sudah berkeluarga tp masih bertahan disana?
Itu karena dia mensyukuri apa yg dia dapat
Gak kayak loe ngeluh mulu sok jd pahlawan kesiangan
niat pingin bantu itu BAGUSSS....
tapi pelajari dulu materinya dengan matang ya, jangan grasa grusu.
ente masih muda, ok, gampang cari kerja *menurut ente. Tapi, ga tanya kenapa yang udah lama betah kerja disana dan digaji segitu?
MLM kali gan hemoticon-Ngakak
buat yang laen..ts jangan di bully dong,die kan niat share mo minta masukan.
jam kerja 7 apagi ampe 10 malem tu ga manusiawi loh kalo di gaji di bawah UMR

ane udah kerja jadi tau perasaan tsemoticon-shakehand
laen kali kalo mau curhat di H2H aja gan emoticon-shakehand
Quote:



hehe kalo ga suka ga usah ke thread ane gan gitu aja kok susah ane cuma minta bantuin kok emoticon-Kiss

Quote:


mensyukuri ? justru dia gan yang ngomong ke kita kita yg merasakan juga,kenapa dia ga langsung keluar,karna dia tau ada hal yg harus dia perjuangin .dan dia ngarep suatu saat bakal berubah,tpi sampe dia udah di umur sekarang ga berubah ,kalo dia keluar cuma dapet ucapan makasih,dimana gan hati agan ? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:


Lah...gimana ga kena bully...bikin trit kaga jelas begini.
Lu udah kerja? Kerja dimana?

Buat TS
Ga semua pengusaha wajib ngikutin UMR/UMK, ada ketentuannya juga tong!
Lu pikir yg punya usaha kecil gitu wajib ngikutin UMR?!
Kalo lu ga mau digaji segitu, ya ga usah kerja disitu.
Percuma lu kerja kalo gitu.
Kaga bersukur bener lu jadi orang...
Kalo lu ga mau digaji segitu...Kalo lu merasa punya keterampilan buat dapet gaji lebih banyak....
Cari kerja ditempat laen!.
ya monggo gan kalo mau demo...asal tidak menyalahi kontrak agan ama PT agan...
kalo mau cari tempat lain sih gak masalah gan...terserah agan aja....
Quote:


ane ga berani tanya gan karna ane pengen liat kedepannya gimana,sampe akhirnya ada orang yang udah lama disana dan ngeluarin unek uneknya sambil marah ke kita kita yg sepenanggungan gan emoticon-Matabelo
Demo gan,biar di liput media.
atau lapor disnaker
ajuin aja gan
biar mereka memikirkan karyawan nya
Quote:



gan ane kerja udah di PT jadi makanya itu yang ane bingungin ,kalo ane kerja di perusahaan kecil sih ga masalah,ane juga tau gan,dan ane masih bertahan karna ane eh bukan ane doang sih banyak yg disitu masih mau perjuangin HAK gan ,HAK ya gan ,dan ane bukan bocah kemaren yang grasa grusu ane tau peraturannya kok,sorry kalo salah kamar deh.
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di