alexa-tracking

[TERKAGET-KAGET] Jokowi Berduaan Sama Obama *Cieeeeeee

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d687b5128b46ca6f8b4847/terkaget-kaget-jokowi-berduaan-sama-obama-cieeeeeee
[TERKAGET-KAGET] Jokowi Berduaan Sama Obama *Cieeeeeee
Gan Gan Gan ! emoticon-Confused


gan gan ! ane gk sengaja nemu poto ini di gugel gan ! emoticon-Confused
ane gk nyangka Gubernur Jakarta bisa kenal sama Presiden Amrik gan ! emoticon-Confused
yo'i gan OBAMA gan ! emoticon-Confused

nih liat aja buktinya !
Spoiler for :


tuh gan liat Obama protektif banget deh sama Jokowi *Cieeeee Obama Cieeee emoticon-Confused

Pak Jokowi mah santai aja bersosialisasi tp Obama mukanya Buru-buru gituh ntah mau kemana *Cieeeee emoticon-Confused
pertamakin dulu
emoticon-Ngakak rada mirip sih gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


bukan rada gan tp itu emg Obama ! emoticon-Confused
updated emoticon-Confused:
image-url-apps
kelasnya jasmev sekarang yang model ts gini..jualan gaya waktu nyalon gubernur udah basi bagi pemirsah
image-url-apps
Buset noh anak SD berdasi tinggi amat? Xr
Quote:

apaan emoticon-Ngakak
tau jokowi juga kagak, orang jakarta juga kagak, ngikutin parpol juga kagak emoticon-Ngakak
Quote:


oiya bener ! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×