alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 PEMIMPIN NEGARA DENGAN FOLLOWER TWITTER TERBANYAK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d67e94bfcb17b64f8b45fb/10-pemimpin-negara-dengan-follower-twitter-terbanyak

10 PEMIMPIN NEGARA DENGAN FOLLOWER TWITTER TERBANYAK

Assalamu'alaikum Wr. Wb


Spoiler for Repost:


10 PEMIMPIN NEGARA DENGAN FOLLOWER TWITTER TERBANYAK


Emang dijaman sekarang ini Twitter udah jadi bagian penting dalam kehidupan. Ndak cuman jadi alat buat berinteraksi dengan teman-teman sekitar, twitter juga udah banyak dimanfaatkan untuk banyak hal yang lebih luas lagi, misal promosi produk, sampai-sampai pemimpin negara aja udah banyak yang mulai memanfaatkan twitter ini untuk berinteraksi dengan warganya.

Nah ngomongin masalah presiden yang punya akun twitter #Spesial10 kali ini bakalan membaut daftar akun pemimpin negara yang punya paling banyak follower di Twitter. Penasaran, langsung aja ini selengkapnya yang dikutip dari ngonoo.com

Spoiler for 10:


Spoiler for 9:


Spoiler for 8:


Spoiler for 7:


Spoiler for 6:


Spoiler for 5:


Spoiler for 4:


Spoiler for 3:


Spoiler for 2:


Spoiler for 1:


Jangan lupa untuk kasih komentar yah gan. emoticon-Blue Guy Cendol (L) diterima emoticon-Blue Guy Bata (L) ditolak
Urutan Terlama
Banyak banget followersnya berak obamah emoticon-Ngakak
biarlam mereka banyak followersnya,

ane cukup di posisi KEDUAXS
wow pak SBY followernya banyak juga ganemoticon-Jempol
wew SBY posisi kedua ntuh emoticon-Matabelo

gile gaul juga ya emoticon-Big Grin

welehh gokil banget tuh gan sampe bgtu
enak bener gan punya follower segitu buat jualan emoticon-Matabelo
wkwkwkw... sby ama yg no 3 bakan salip"n g jauh beda emoticon-Ngakak


pak beyeh ada yah emoticon-Mewek



Quote:

wuih keren gan emoticon-2 Jempol
40 jt emoticon-Big Grin

2855666
pak beye masuk juga emoticon-thumbsup
ane belom follow pak beye emoticon-Malu
mantab pak beye emoticon-thumbsup


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di