alexa-tracking

[diskusi] kalo misalnya ente diputusin bukan dgn cara baik2?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d67e651acb175e208b499a/diskusi-kalo-misalnya-ente-diputusin-bukan-dgn-cara-baik2
Cool 
[diskusi] kalo misalnya ente diputusin bukan dgn cara baik2?
gimana pendapat agan2 mengenai cewe yg putusin cowo nya bukan dgn cara baik2 n langsung menghilang/kabur gitu aja tanpa ada basa basi ba bi bu...trs langsung menghilangkan jejakny kyk ganti semua no hpny, ga mau diketahui keberadaannya dll...gimana menurut agan2 sekalian?
image-url-apps
the most beautiful love is love without reason..
and the most painful goodbye is goodbye without reason..
emoticon-Cool
Quote:

intinya ga masuk akal y gan?emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


simpleemoticon-Smilie artinya dia udh ga doyan. yaudah lupakan masih banyak ikan diluar sana emoticon-Cool
Quote:


Simple. Artinya Gue Bebas , Dan Gue Bisa Punya Waktu lebih Untuk Cari Yang Lebih Baik / Memperbaiki Diri.
image-url-apps
Quote:


nah ini mutusin / kena musibah..
kalo cowonya emang sayang, bukanya bikin trad survey, cari keberadaanya. pertanyakan keadaanya, jangan jangan hpnya dirampok trus orangnya ga tau kemana...emoticon-Takut (S)
Quote:

bukan masalahny itu gan..masalahnya CARANYA itu gan..kn keterlaluan kyk gitu

image-url-apps
Pernah tuh punya cwo menghilang gitu aja, tanpa ada pesan terakhir, cm bedanya dia dulu ga pakek ganti nomer.. emoticon-Hammer (S)

gimana? ummmmm dulu ane mewek2 nangis bombay emoticon-Sorry
tp cm sebulan, habis itu yaudah biasa aja sampe sekarang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


So..? How About You ?


“Love hard when there is love to be had. Because perfect guys don’t exist, but there’s always one guy that is perfect for you.”
Quote:


" we can still be friends... is kinda like ur cat is dead and ur mom is saying,

" u can still keep it" " emoticon-Big Grin



udhlah np jg d pusingin, sbg ssama cowk sy saranin make it simple aj, smakin baikin kualitas anda, and kmudian cari yg lain, krg kerjaan jg msh stalking mantan.

mgkn dia pengen bk new chapter, new page emoticon-Big Grin

ini jg rancu jg kata2 " bukn dgn cara baik2" ni versi siapa emoticon-Big Grin

ndk tau jalan crita awal na jg emoticon-Big Grin

just my 2 cents emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


dari hongkong gundulmu...emoticon-No Hope
na itu ente tulis menghilang
tuker nomer hp, bisa aja kan hp kecolongan trus diganti nomer dama orang ..

makanya ane nanya, mutusin / musibah...emoticon-No Hope

sekarang ente tau mutusin, dari mana sumbernya...?emoticon-Bingung (S)


kalo emang bener mutusin ya udah terima aja, artinya dia udah ga butuh ene....
image-url-apps
Quote:

nahhhhh jgn sampe "sesuatunya" kek ane dulu, ujug2 beberapa hari setelah itu ada sesuatu nongol "berpacaran dengan....."

jlebbb bingit lohhhh itu emoticon-Sorry

image-url-apps
Quote:


ya berarti itu masih ada kata putus bukanya menghilang...emoticon-Big Grin


udah gan iklasin aja, daripada ente tau kenyataan bahwa ternyata dia jatuh dalam pelukan cowo lain ...emoticon-Hammer (S)
Quote:


gini ya mas, klo mas nganggep dia bukn cewk baik2, ywdh bikin simple aj jgn dbikin ribet, move on, perbaikin kualitas, cari ntr yg lbh baik. emoticon-Big Grin

mengenai maslh versi?
ya kita kn ndk tau crita awl na gmana, gmana isa putus, awl-tgh akhir crita sblm dll.
trus, "dengan cara tdk baik2" itu kn kata mas, la klo dia cewk na nilai mas ni sbg (maaf) org brengsek, ya cara itu terbaik wat dia. see my point? emoticon-Big Grin

btw, umur mas brp? emoticon-Big Grin
dh brp kali pacaran?
dh kerja?

dlm hidup ad yg isa kontrol ama yg ndk isa kontrol, jk mas blm paham dgn " ad yg isa kontrol ma ad yg ndk isa kontrol" ini..
well, nothing i can say anymore emoticon-Big Grin


just my 2 cents emoticon-Big Grin


Quote:


Heelloooo... Itu hanya Kutipan..
Itulah mengapa Saya Bilang Simple..
Oke Kenapa Harus Diambil pusing..
Kamu Berani Menjalin Kamu Juga harus Berani berpisah.
image-url-apps
ya nyakitin emang.. but u cukup tau.. dia tuh terlalu pengecut buat bilang putus..
image-url-apps
gmpang gan tgl lupain aj dia
image-url-apps
Quote:


dateng ke rmhnya mungkin, tanya sama keluarganya..
atau samperin di tempat gawe atau sekolahnya pas jam dia pulang..
image-url-apps
Quote:


kenapa mesti digebukin...?
apa itu akan mengembalikan keadaan seperti semula ..emoticon-No Hope

apa setelah ente gebukin tu cowo, cewe ente bakal sayang sama ente lagi..emoticon-Bingung (S)


perlu ente tau, tahap pacaran adalah tahapan saling mengenal, menyesuaikan & seleksi..kalo ga lulus seleksi kenapa mesti dipertahankan...?emoticon-Bingung (S)

ane si ogah ribut hanya gara-gara cewe . emoticon-Nohope
image-url-apps
lo tu ngeyel banget ya daritadi emoticon-No Hope

judul trit lo aja DISKUSI, bebas dunk orang2 mo komeng apapun sesuai perspektif mereka masing2?
tapi selalu lo counter seolah2 ga terima banget dengan masukan mereka emoticon-Cape d... (S)

uda introspeksi diri?
selama ini cemana hubungan kalian?

klo diputusin dengan cara kek gitu jelas ga enak banget n ngerasa terhina, kesannya lo kuman yg bener2 kudu dibasmi n dijauhin emoticon-Hammer

klo lo masi penasaran, coba samperin kampus/kantor/rumah dia, at least buat minta penjelasan trakir napa dia mutusin lo dengan cara yg kejam kek gitu, biar lo ga bertanya2 terus kek gini.

cuma itu usaha trakir yg bisa lo lakuin, klo pun tetep gagal (ga bisa ktemu) yasud relain aja, toh ga bisa dipaksain juga klo orangnya batu.

just believe that u'll get a better one emoticon-shakehand
×