alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
must see gan! comik tentang anak psantren! asli ngakak gan!
4.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d67dc5f8ca17fc7a8b4753/must-see-gan-comik-tentang-anak-psantren-asli-ngakak-gan

must see gan! comik tentang anak psantren! asli ngakak gan!

must see gan! comik tentang anak psantren! asli ngakak gan!

nih gan ini penaglaman ane selagi dulu ane di psan tren emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dan banyak kejadian yang mungkin bisa di gambarkan lewat comik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hanya hiburan gan hehe.. 100% dari ke jadian nyata gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please


selamat menikmati hehe.. emoticon-Ngakak

must see gan! comik tentang anak psantren! asli ngakak gan!

must see gan! comik tentang anak psantren! asli ngakak gan!

must see gan! comik tentang anak psantren! asli ngakak gan!


must see gan! comik tentang anak psantren! asli ngakak gan!

Spoiler for kosong:


Spoiler for bakat:


Spoiler for bhineka:


Spoiler for teriak:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for jumatan:


Spoiler for ibadah:



Spoiler for subuh:


Spoiler for bobo:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for cewe:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for cewe:


Spoiler for padahal:


Spoiler for kalo libur:


Spoiler for pas puasa:


Spoiler for murotal:


Spoiler for perkenalan:


Spoiler for ngoahh:


Spoiler for pas tahfiz:


Spoiler for siasat:


Spoiler for pergi ke kelas:


Spoiler for beres:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for update:


tungu updatenya lagi ye gan hehehe...

must see gan! comik tentang anak psantren! asli ngakak gan!


must see gan! comik tentang anak psantren! asli ngakak gan!

must see gan! comik tentang anak psantren! asli ngakak gan!




mampir di trit ane yang yaen ya gan
cara membuat stiker dari solatip (HT)

seni sotosop yang simple

gambar doraemon yang aneh

foto ngakak no mainstrem!emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah lucu2 banget gan... emoticon-Ngakak

Wkwk ngakak emoticon-Ngakak
mantappemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan ane ampe lupa ngakak emoticon-Hammer2
hahahha,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak superr sekali
yang di bawah ane kaya gini :
must see gan! comik tentang anak psantren! asli ngakak gan!
emoticon-Ngakak juga ane dbuatnya gan emoticon-Ngakak
lumayan lah gan bikinan tuh anak pesantren emoticon-Ngakak
lumayan gan komiknya bikin nyengir ,

tapi gambarnya bikin pedes gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ngakak gila emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyengir nyengir dikit boleh lahhh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha ada ada aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Seperti itu ya kehidupan di pesantren. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ini komik sudah ada penerbitnya gan... komik manteb nih kayaknya gak ada di toko buku.. terbitin aja gan.. kalau ini hasil karya ente
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakasli jadi inget waktu masih di pesantren.. itu real story gan yang ane alamin.. itu yang ngebangunin sholat shubuh ane banget gan emoticon-Ngakak
di bangunin bangun pake sarung tapi pas pembina nya keluar ane tidur lagi emoticon-Ngakak
dan liburan anak santri ya itu2 aja.. makan tidur sholat.. kecuali ada temen nyamper baru maen emoticon-Ngakak
kalo di tempat ane dulu satu komplek sama cewek, jadi kalo pengen nyamperin modusnya minjem buku kalo ga nanya pelajaran.. kalo ga gitu pasti ga bakalan di kasih emoticon-Ngakak
dan yang paling serunya.. kelas sama kamar tetanggaan, dan kayak di komik gitu ga usah bawa tas apalagi pake sepatu.. apalagi kalo ga da ustadnya yang ga masuk.. tinggal tidur ke kamar.. ane dulu sampe ke bablasan sampe2 ustad yang ngajar nya yang ngebangunin emoticon-Ngakak
ente baca nya aja ngakak apalagi ngalamin nya gan,, bener2 kenangan di pondok pesantren yang ga akan terlupakan emoticon-Cool
Diubah oleh adhinelsyihab
CALON HT GAN! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak di sms ini siapa segitunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan dah emoticon-Ngakak
Quote:



hahahaha... sama banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ente emang psantren dmna?
Quote:


amin dah hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ko ane asa kenal ente gan? haha emoticon-Ngakak
Keren gan emoticon-Rate 5 Star
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di