alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6757cc2cb170a688b457b/cara-mudah-melupakan-mantan-pacar

Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar

Masihkah Anda memikirkan mantan dan tidak bisa menghilangkannya dari pikiran Anda? Bahkan saat bersama orang yang baru, Anda masih mengkait-kaitkannya dengan mantan?

Jangan membanding-bandingkan

Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih dengan mantan, maka kesempatannya sangat kecil bagi Anda untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda terdahulu. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

Bukan duplikasi

Anda tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Anda, tidak akan ada pria yang sama. Maka persiapkan diri Anda dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubungan Anda yang terdahulu.

Hindari nostalgia

Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan hidup hanya menangisi mantan. Pikirkanlah, hubungan telah berakhir dan Anda pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama.

Jangan ada batasan atau larangan

Jangan pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama, dan jangan mencoba untuk menghindar, karena dipastikan akan membuat Anda mengingat mantan. Bebaskan perasaan Anda. Ingatlah, Anda hidup untuk masa sekarang dan masa depan, bukan masa lalu Anda.

Kurangi drama

Jika masih berat melupakannya, menangislah. Setelah itu, hapus air mata, lalu bentengi diri dan bakar semangat Anda. Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat masa “sendu” ini sebagai humor belaka.

Jangan ada deja vu

Belajar dari kesalahan masa lalu adalah hal yang lebih baik. Terkadang ada masanya Anda harus ditundukkan oleh tipe pria tertentu, pria yang membuat Anda sering kali menangis. Untuk perasaan yang jauh lebih baik, ubah keadaan ini! Dan yakinlah Anda bisa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
amanin pertamax dulu gan
Diubah oleh Lingel
Diubah oleh harimau.putih
hebat lah....emoticon-Jempol
gimana mo lupa gan klo tiap hari temu tp ga pernah tegur sapa lg..
Quote:


best solution of the year gan emoticon-Kiss
teori lebih mudah gan di banding praktiknya,,




Posted by : a99bet.com
( GameOnline emoticon-thumbsup )



tread agan malah bikin inget sama mantan
Ane Belum Pernah punya pacar Maklum msih bocah emoticon-Malu(Bukan berarti ane emoticon-Betty ya)
Quote:


itu ampuh bener gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cara melupakan mantan yg paling ampuh yaitu cari aja gebetan yg lain gan pasti langsung lupa deh sama mantan

emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Quote:


hahaha
bener gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah gan, kalo de ja vu sulit dh gan, suka muncul scara suddenly n tak sengaja emoticon-Confused
Quote:


bener gan emoticon-Ngakak
susah gan, uda bertaun2 ttp aja masih keinget.apalgi mantan pertama..uhh emoticon-Cape d... (S)
move on itu pada dasarnya keputusan ganemoticon-Malu mau ya mau, ngga ya gausah emoticon-Stick Out Tongue
paling cpet ya nyari penggantinya ganemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak lupa selamanya namanya gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di