alexa-tracking

(CURCOL) BANTU ANE GAN .

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d67446fcca178f47000024/curcol-bantu-ane-gan
(CURCOL) BANTU ANE GAN .
gan ane mau nanya
disini ada yang mengetahui STIN ?
ane murid sma kelas 3 gan
kepengen masuk STIN . tapi ane tidak tau apa2 .
yang ane tau itu . kekerasan , rahasia , tertutup .
sekolah ane dapet undangan dari STIN gan
ane mau ikut tp pas ane ijin sm nyokap ane . kata dia gausah
masih banyak kerjaan yang layak (memangnya menjadi intel itu tidak layak?)
ane disuruh kantoran . padahal ane pengen banget jadi orang yang berjasa buat negara..
ane dulu pengen jadi Polisi . tapi karna sesuatu kekurangan pd tubuh ane . ane jd pesimis buat ikutan ujian akpol gan
skrg ane mau jadi BIN gan .

yang tahu stin mohon diperjelas ya emoticon-Kiss

sorry kalo berantakan . ane lagi bimbang emoticon-Sorry
Ane ga tau nih. Mungkin maho bawah ane tau gan emoticon-Betty emoticon-Peace
ane kurang tau gan , baru denger juga ini .. coba tanya guru" skola ente ..
Quote:


kalo ga tau gausah comment gan emoticon-Najis (S)
Quote:


udah gan . tp ane mau tanya2 mungkin dr kaskuser ini ada yang tau tentang STIN/BIN
gapai cita2 mu gan emoticon-Big Grin
yg pentig siap identitas agan dihapus emoticon-Big Grin
udah yakin pilihannya itu belom gan?kalo yakin ya agan tunjukin aja gan keseriusan agan mau masuk situ sama ortu

pengalaman ane nih gan ya temen ane kuliah banyak yg pindah jurusan karena masuk kuliah terpaksa akhirnya apa?buang duit waktu dan tenaga doang yang ada gan jadi mending kalo udah bulet keputusannya langsung sikat aja gan apapun resikonya

ane juga modal nekat gan masuk kuliah eh dapet negeri dari SBMPTN dan cita cita ane masuk teknik mesin tercapai ane baru masuk 2013 di salah satu univ negeri di jakarta gan padahal pas sma ane selalu rank 4emoticon-Cendol (S) paling bawah tapiemoticon-Cape d... (S) tapi pas dikuliah agan bakal berubah deh pola belajarnya karena dituntut mandiri ga kaya di sekolah (maaf oot) semoga membantuemoticon-Cendol (S)
Quote:


amin gan,doain masuk BIN ya gan..
ga ngaruh gan identitas ane di hapus yang terpenting ane ingin kerja untuk negara gan emoticon-I Love Indonesia (S)
welehh ane juga ga tau apa" gan
Coba tanya2 ato cari info disni gan http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000012127071/yang-mau-bertanya-tentang-intelijen-silahkan-disini---part-3/

Quote:

Quote:


insya allah ane yakin gan .
pilihan ane kuliah ini antara akpol,hukum,pemerintahan,sama ini BIN gan yang ane pengenin .
gatau kenapa ane suka bgt sesuatu tentang negara . doain ane ya gan emoticon-Matabelo
ane gak tau gan, mungkin bawah ane tau hhaha
STIN ?? jujur aje gan ane bru denger tuh emoticon-Bingung (S) nah d sini ane mau bertanya ente kan ada masalah dgn kekurangan d tubuh ente akhirnya gag jdi polisi nah masalahnya dri yg ane pahamin tentang STIN itu adalah lembaga intel negara dri kata nie "" (memangnya menjadi intel itu tidak layak?) "" menurut ane Intel itu kan sma aj dgn polisi tpi ruang lingkupnya lebih luas artinya secara internasional yg masalah besarnya ente udh pesimis mau jdi polisi gimana mau jdi bagian d STIN kan sama aj tuh emoticon-Bingung (S)
itu intel yah?
setau ane sih kalo jadi intel ente harus nyamar jadi gembel,pengemis,banci,dll
ya siap2 aja menerima siksaannya

kalo salah ya dibenarkanemoticon-Smilie
coba ini ada agan yang punya niat yang sama seperti kamu http://www.kaskus.co.id/thread/52ce6...t-kuliah-stin/

mungkin kamu bisa berdiskusi sama dia

tau sering masuk kamar disini Militer dan Kepolisian

siapa tau ada banyak informasi yang membantu emoticon-shakehand
untuk masa depan agan, lakuin yg agan suka dan yg agan mau..
jangan mau d atur lagi, karna yg akan nge jalanin agan..
semoga agan gak salah pilih..
Quote:


ane kurang di olahraga gan .
dulu ane sering banget olahraga . tp semenjak sma ane jadi jarang olahraga .
kemana2 selalu naik motor .
kira2 untuk waktu kurang dari 6bulan . ane bisa gak ya buat naikin stamina ane gan
katanya tertutup gan , gimana kita bisa tau emoticon-Bingung
resikonya lumayan besar gan... tetangga ane juga, cuman ada syaratnya. 1. Negara nomer 1, keluarga nomer 2.
Cb ini gan ==>>(STIN) mngkin bs mmbntu emoticon-Big Grin