alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Pencurian Tas di Supermall Karawaci
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d673300e8b462c71000218/aksi-pencurian-tas-di-supermall-karawaci

Aksi Pencurian Tas di Supermall Karawaci

Bukti no repost

Spoiler for no repost:


Ada video 2 orang mencuri tas seorang ibu - ibu yang lagi makan.

Saya ga tau makan dimana mereka, 2 orang ini nunggu waktu yang tepat buat ngambil tas ibu - ibu tersebut.

Setelah itu mereka pergi, dan ibu ini baru sadar tasnya sudah hilang. Kasihan ibu ini dan bagi yang kenal wajah pencuri ini. Hati-hati


[EMAIL][youtube]imSNfWYXCQY[/EMAIL][/youtube]
Diubah oleh rainbowr7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Itu tas pencuri atau tas ibu itu ?
Kok bisa diambil pencuri berarti itu tas pencuri
Kalo itu tas ibu itu harusnya tidak diambil pencuri emoticon-Big Grin
Atas ane cepet bgt emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
hati2 gan jaman skarang
banyak orang cari duit dgn jalan haram emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ga kuat wafer emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown


Aksi Pencurian Tas di Supermall Karawaci
Quote:


tas ibunya diambil gan

tas ibu itu di masukin ke tas item( pencuri nya ) ya?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane gak berani komentar gan. ane gak tau itu tasnya siapa. emoticon-Cool
wih tuh maling , bahaya juga nih taruh tas sembarangan , lengah sedikit lsg raib
Quote:


iya gan sedikit meleng, barang ilang

sminggu dr skrg 2 pencuri brengsek itu bakal kecelakaan,

apa yg di tabur itu yg dia tuai
awa cctv memantau anda setiap saat
lokasi na di food court ya gan?
skrg lg heboh di lippo, moga2 aja cepet ketangkep deh
Kuota menipis gan :sedih
emoticon-Cape deeehh sudah terampil ya tangan2 pencurinya
coba dirapiin lagi tretnya gan emoticon-Malu

semoga ketangkep ya emoticon-Smilie
Quote:


maap ya gan berantakan masih amat newbie emoticon-Mewek
Wah klo threadnya rapih, bisa HT nih gan.
Semoga pencurinya ketangkep deh.
Lokasi di supermall tuh.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di