alexa-tracking

Aksi Pencurian Tas di Supermall Karawaci

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d673300e8b462c71000218/aksi-pencurian-tas-di-supermall-karawaci
Aksi Pencurian Tas di Supermall Karawaci
Bukti no repost

Spoiler for no repost:


Ada video 2 orang mencuri tas seorang ibu - ibu yang lagi makan.

Saya ga tau makan dimana mereka, 2 orang ini nunggu waktu yang tepat buat ngambil tas ibu - ibu tersebut.

Setelah itu mereka pergi, dan ibu ini baru sadar tasnya sudah hilang. Kasihan ibu ini dan bagi yang kenal wajah pencuri ini. Hati-hati


[EMAIL][youtube]imSNfWYXCQY[/EMAIL][/youtube]
Itu tas pencuri atau tas ibu itu ?
Kok bisa diambil pencuri berarti itu tas pencuri
Kalo itu tas ibu itu harusnya tidak diambil pencuri emoticon-Big Grin
Atas ane cepet bgt emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
hati2 gan jaman skarang
banyak orang cari duit dgn jalan haram emoticon-Najis
ga kuat wafer emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown


Aksi Pencurian Tas di Supermall Karawaci
Quote:


tas ibunya diambil gan

tas ibu itu di masukin ke tas item( pencuri nya ) ya?
ane gak berani komentar gan. ane gak tau itu tasnya siapa. emoticon-Cool
wih tuh maling , bahaya juga nih taruh tas sembarangan , lengah sedikit lsg raib
Quote:


iya gan sedikit meleng, barang ilang

sminggu dr skrg 2 pencuri brengsek itu bakal kecelakaan,

apa yg di tabur itu yg dia tuai
awa cctv memantau anda setiap saat
lokasi na di food court ya gan?
skrg lg heboh di lippo, moga2 aja cepet ketangkep deh
Kuota menipis gan :sedih
emoticon-Cape deeehh sudah terampil ya tangan2 pencurinya
http://video.news.viva.co.id/read/30...mal-karawaci_1

salah satu tsk yg ketangkep malah d lepas gan, katanya ga cukup bukti dan bukan kejahatan berkelompok. emoticon-Confused
coba dirapiin lagi tretnya gan emoticon-Malu

semoga ketangkep ya emoticon-Smilie
Quote:


maap ya gan berantakan masih amat newbie emoticon-Mewek
Wah klo threadnya rapih, bisa HT nih gan.
Semoga pencurinya ketangkep deh.
Lokasi di supermall tuh.
Quote:
gan, sudah jam berapa gan? emoticon-Hammer