alexa-tracking

Inilah Kata Paling MENYEBALKAN di Dunia, gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d67250a1cb17a23d8b4613/inilah-kata-paling-menyebalkan-di-dunia-gan
Inilah Kata Paling MENYEBALKAN di Dunia, gan!
emoticon-KissWELCOME TO MY THREADemoticon-Kiss


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Tambahan Ane:

Quote:

Spoiler for Sumber:


Quote:
yah,, terserah nt aja gan mw ngomong apa,, emoticon-Big Grin
dejavu gan emoticon-Bingung (S)
ada lagi yaitu "PERTAMAX"
Menyebalkan emoticon-Hammer2
Yaudah ane cuma bisa ngomong oh aja gan
Apalagi kalo pacar ditanya terus jawabnya : terserah emoticon-Ngakak
yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
terserah deh gan emoticon-Ngakak
tambahin gan.. AKU GAPAPA!
Itu juga nyebelin gan.. Apalagi kalo dari pacar agan sendiri. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hemm, terserah agan aja deh emoticon-Big Grin
Quote:

Malah dipraktekin sma agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bodddoooo gan.. Hehehe
Quote:

Bener gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Setubuh deh sama yang satu ini emoticon-Shakehand2
terserah ts aja dech
mau ngomong apa
emoticon-Peace
Terserah kamu ajaemoticon-Cape d...
Paling gedeg denger kata itu ganemoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Jempolemoticon-Jempol
ane juga kesel banget sama kata terserah emoticon-Cape d... (S)
apalagi kalo lagi nanya serius dijawabnya terserah emoticon-Cape d... (S)
iya gan.kesannya kayak gak punya pendapat