alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[UNDERGROUND] 10 Raja Judi Terbaik Sepanjang Masa!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d66d9fbdcb17ba3c8b4596/underground-10-raja-judi-terbaik-sepanjang-masa

[UNDERGROUND] 10 Raja Judi Terbaik Sepanjang Masa!

[UNDERGROUND] 10 Raja Judi Terbaik Sepanjang Masa!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh callromeo
Stepen cou


para raja penjudi pun selalu belajar sebelum menjadi raja dalam judi emoticon-Cool
kita berarti jg harus belajar jg gan sblm menjadi sesuatu yg besar emoticon-Cool



Best Regards,
Wsschanger
terus mereka bangga gitu gan? ati2 diceramahin ama bang rhoma
Diubah oleh zoom8888
nice gan
ditunggu updatenya emoticon-Jempolemoticon-Jempol

[UNDERGROUND] 10 Raja Judi Terbaik Sepanjang Masa!
main judi bikin bangkrut emoticon-Ngakak
rata rata blackjack yaks
pejudi yang suksesemoticon-Matabelo
Prinsip judi cuma 1 = Bandar tidak pernah kalah. emoticon-Smilie
Pikir baik-baik sebelum berjudi.
translatenya ngawur gan emoticon-Frown
susah bacanya emoticon-Frown
Quote:


Ngawur sing endi gan? Spesifik please emoticon-Big Grin
Diubah oleh callromeo
Quote:


Hahaha iya tuh, mencong sana mencong sini emoticon-Ngakak
Ts baca lagi deh salahnya di mana
jd kaya emoticon-Big Grin



2855666
ane tau nih yang MIT blackjack team soalnya berkelompok pake mode menghitung gitu kalo ga salah pernah masuk BBC atau apalah lupa ane channelnya
baru tau ane gans......
nice inpoh....
ane belom iso....gak bisa lempar cendol.....
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di