alexa-tracking

[Ask and need solution] apakah agan selalu mimpi tiap malem?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d66c65f9ca17ff738b49a4/ask-and-need-solution-apakah-agan-selalu-mimpi-tiap-malem
[Ask and need solution] apakah agan selalu mimpi tiap malem?
Assalamualaikum

Pertama-tama ane minta maaf kalo tritnya berantakan an terkesan flat(tanpa warna ato gambar). Soalnya ane buka pake hape java.
Masalah:
kenapa tiap malem ane selalu mimpi kalo tidur, pas ane tanyain ke temen temen ane katanya mereka jarang-jarang mimpi, tapi kalo ane tiap malem mimpi. Apakah ada yang aneh dalam diri ane? Apakah agan agan selalu mimpi tiap malem?
ane juga mimpi koq tiap malam gan...mang ad yg aneh ya emoticon-Bingung
Mimpi ga harus tiap malem kok gan emoticon-Big Grin
mimpi itu datangnya pas agan tidur (siang,sore atau pun malem),jadi TS msh normal
ane mah seringan ga mimpi daripada mimpi gan -,-
emang itu masah bgt ya gan?
iya selalu tiap malam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tiap malem kalo tidur ane ngimpi kok gan
kalo mimpi basah jarang gan emoticon-Ngakak
wajar wajar aja ah, malahan ane pengen
emoticon-Stick Out Tongue
ane ga pernah mimpi lg gan udah lama banget ga mimpi kangen jg


rasanya itu normal deh gan emoticon-Bingung
g ad yg salah kan dgn diri agan kan yg penting emoticon-Malu (S)



Best Regards,
Wsschanger
Dikira ane aja yang kaya gitu. Takutnya ada yg ga normal dalam diri ane. Soalnya semua temen ane lebih banyak ga mimpi dari pada mimpinya.
ane jarang gan...
Sering mikirin togel kali ente ganemoticon-Ngakakemoticon-Peace
Ane sih ga tiap malam mimpinyaemoticon-Big Grin
Ane Sih Seringan ga mimpi dari mimpi emoticon-Big Grin
tadi malem ane mimpi lhooemoticon-Ngakak
ane mimpi pindah ke arab *maapcurcol wkwwkwk
ane tiap malem gan, tidur siang pun mimpi.
tapi kalo tidur di kendaraan biasanya ga mimpi.
Quote:


nah kalo dikendaraan baru ane juga ga mimpi. Jadi susah ngerasain tidur tanpa mimpi.
klo ane mimpi tiap hari
dalam 1 malam 2-3 judul mimpi yang beda
setiap orang berbeda" gan hehehe
nda ada yang aneh kok gan emoticon-Ngakak
kecuali kalo agan mimpi trus bawahnya basah, itu baru aneh emoticon-Ngakak
gak aneh kok gan, normal2 aja