alexa-tracking

Hasil Gambar dari Kamera Handphone

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d66aa6148b46847c8b45a4/hasil-gambar-dari-kamera-handphone
Thumbs up 
Hasil Gambar dari Kamera Handphone
Iseng-iseng belajar jadi photografer dengan menggunakan kamera handphone di taburi sedikit bumbu sotosop...

Hasilnya: not bad

Hasil Gambar dari Kamera HandphoneHasil Gambar dari Kamera HandphoneHasil Gambar dari Kamera HandphoneHasil Gambar dari Kamera HandphoneHasil Gambar dari Kamera HandphoneHasil Gambar dari Kamera HandphoneHasil Gambar dari Kamera HandphoneHasil Gambar dari Kamera Handphone

mohon perkenan para suhu untuk mengkritik.. emoticon-Shakehand2
eh ane pertamax emoticon-army

wih ajiiib, pakai handphone apa nih TS? emoticon-Matabelo

ane juga suka moto2 pake hengpong, coba aja mampir ke Instagram ane emoticon-Ngacir
wowo keren banget fotonya..bening dah ...pasti bukan karena pake hape mitoha emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
blackberry 9790 gan...
pake Hp esia nih..emoticon-Ngakak
standar gan. coba edit pake instagram
Quote:


Ane coba gan....

Quote:


BB 9790

image-url-apps
mana lagi nih komeng para suhu...
image-url-apps
PhoneGraphy juga gan? Hehehe
mantap gan, ane nyumbang poto nih gan hasil jepret dari kamera hp ane diedit photoshop cuma buat nambahin nama ane aja (watermark) selebihnya hasil dari kamera handphone NOKIA LUMIA 720

Spoiler for macro:


mohon kritikannya gan emoticon-Toast
Lumayan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
macro dari Xperia X10mini emoticon-Malu (S)
Spoiler for Xperia X10mini:
Dari bb aja begini jadi nya, mungkin ente ada bakat emoticon-Malu (S)
image-url-apps
foto agan sendiri?
kok sama kyk pic sebelah?
sapa yg copas nich?
Spoiler for foto:
Spoiler for foto 2:

Spoiler for foto 3:

newbie ikut share gan.
ini ane ambil dari hape cina ane gan.
kronologisnya si pas sunrise. tapi berhubung hape ane ga bagus emoticon-Cape d..., ane ganti dah efeknya seolah2 jadi sunset gan.
Spoiler for ciwiday:

Spoiler for kawah putih:

nah kalo foto ciwidey dan kawah putih ane ambil dari kamera temen ane noklia tipenya lumpia ga tau dah lumpia basah apa kering emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ini foto ane sendiri gan, tanpa copas thrade tetangga...
image-url-apps
Bagus gan hapenya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Asal jangan dari HP cina aja pasti bagus gambarnya gan emoticon-Ngakak
boleh juga tuh hasilnya gan
×