alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d666b5128b46910c8b4860/another-story-of-my-life
another story of my life
Misi agan sista, ane nubi pgn nanya sekaligus curhat, terutama buat para sista nih..

Jadi gini ane kan baru masuk ke sebuah perusahaan, trus ane kenalan sma orang kantor ini. Hari pertama ane ketemu sma kelompok rekan kerja yg sama2 org baru jg (dan semua cewe) dan ane uda cukup nyaman di hari pertama brg mereka.

Nah salah satu dari mereka itu ada yg ane suka, ane ma dia bahkan uda pergi ber2 pas weekend. Tapi setelah ane pancing2 tnyata dia uda punya cowo. Mo nangis ane, tapi yah ane ikhlas aja, dan gak ngerasa gmn banget. Malah tetep enjoy dan pas kita pergi itu dari pagi sampe malem, tetep asik.

Hari berikutnya pun masi oke, cuma ane perhatiin dia agak sibuk aja, jadi ane gak byk komunikasi. Di laen pihak ane jg kenalan sama salah satu temen geng dia (cewe jg), yah kita sebut aja B dan yg cewe yg ane suka itu A. Ane jg enak ngobrol sama si B, nyaman aja, tp ane tetep suka sama si A dan ane jg gak cerita apa2 ke B ttg itu.

Nah uda selang bbrp hari, ane mulai ngerasa kok si A respon agak beda klo disapa baek ketemu lgsg di kantor atopun di chattingan. Ane smpt tanya ke B, tp katanya mgkn ane aja yg negative thinking. So ane cpba lg ajak bcanda si A pas ane yakin dia gak sibuk. Tp dugaan ane bener, tnyata dia tetep aja dingin dan sering chat ane di diemin.

Parahnya ane coba bbm si B untuk tanya, eh cuma di dibaca dan gak dibales (bbrp kali coba). Ane mo ngomong langsung sama B jg agak susah kesannya jg ngindar. Sampe 2 ato 3 hr yg lalu, ane coba chat si A lg, untuk tanya: apa gw ngelakuin salah, gw pgn minta maaf, gw pgn ttp bertemen sama dia. Stelah lama nunggu tnyata dia cuma jawab dengan singkat, dia pengen jg jarak sama ane.

Pertanyaan ane:
-Untuk si A, what should i do? Memang gw ada perasaan sama dia, tp gmn supaya kita bisa bertemen lagi y?
-untuk si B, ane yg ane gak ada feel sama sekali, tp ane pengen bertemen lagi, gmn? Ane takut si B salah sangka klo ane ngejer dia, makanya pa ngindar jg dia?

note: sori agak berantakan dan tanpa emote, soalnya agak susah dari hape non aplikasi. Hehehe. Terima kasih sebelumnya.

Quote:Original Posted By toole123
Misi agan sista, ane nubi pgn nanya sekaligus curhat, terutama buat para sista nih..

Jadi gini ane kan baru masuk ke sebuah perusahaan, trus ane kenalan sma orang kantor ini. Hari pertama ane ketemu sma kelompok rekan kerja yg sama2 org baru jg (dan semua cewe) dan ane uda cukup nyaman di hari pertama brg mereka.

Nah salah satu dari mereka itu ada yg ane suka, ane ma dia bahkan uda pergi ber2 pas weekend. Tapi setelah ane pancing2 tnyata dia uda punya cowo. Mo nangis ane, tapi yah ane ikhlas aja, dan gak ngerasa gmn banget. Malah tetep enjoy dan pas kita pergi itu dari pagi sampe malem, tetep asik.

Hari berikutnya pun masi oke, cuma ane perhatiin dia agak sibuk aja, jadi ane gak byk komunikasi. Di laen pihak ane jg kenalan sama salah satu temen geng dia (cewe jg), yah kita sebut aja B dan yg cewe yg ane suka itu A. Ane jg enak ngobrol sama si B, nyaman aja, tp ane tetep suka sama si A dan ane jg gak cerita apa2 ke B ttg itu.

Nah uda selang bbrp hari, ane mulai ngerasa kok si A respon agak beda klo disapa baek ketemu lgsg di kantor atopun di chattingan. Ane smpt tanya ke B, tp katanya mgkn ane aja yg negative thinking. So ane cpba lg ajak bcanda si A pas ane yakin dia gak sibuk. Tp dugaan ane bener, tnyata dia tetep aja dingin dan sering chat ane di diemin.

Parahnya ane coba bbm si B untuk tanya, eh cuma di dibaca dan gak dibales (bbrp kali coba). Ane mo ngomong langsung sama B jg agak susah kesannya jg ngindar. Sampe 2 ato 3 hr yg lalu, ane coba chat si A lg, untuk tanya: apa gw ngelakuin salah, gw pgn minta maaf, gw pgn ttp bertemen sama dia. Stelah lama nunggu tnyata dia cuma jawab dengan singkat, dia pengen jg jarak sama ane.

Pertanyaan ane:
-Untuk si A, what should i do? Memang gw ada perasaan sama dia, tp gmn supaya kita bisa bertemen lagi y?
-untuk si B, ane yg ane gak ada feel sama sekali, tp ane pengen bertemen lagi, gmn? Ane takut si B salah sangka klo ane ngejer dia, makanya pa ngindar jg dia?

note: sori agak berantakan dan tanpa emote, soalnya agak susah dari hape non aplikasi. Hehehe. Terima kasih sebelumnya.



dua dua nya ga ada yang suka ama lo. sekian dan wassalam.
Mending fokus kerja aja gan, baru kerja dah berburu aja emoticon-Hammer (S)
jaga jarak itu perlu. tapi bicara aja seperlunya. lagian itu resiko deket ama orang kantor sih. ente kebagian apesnya
Quote:Original Posted By KsatriaTepar


dua dua nya ga ada yang suka ama lo. sekian dan wassalam.


Masa untuk balik jadi temen aja gak boleh
Tentang si A: ikutin aja apa yang dia mau: jaga jarak. Berinteraksilah layaknya rekan kerja biasa, secukupnya saja, jangan memberikan ataupun mengharapkan perhatian lebih. Lagian dia udah punya cowok, hindari hal-hal tak diinginkan, seperti memicu permusuhan.

Tentang si B: mungkin dia tahu kalo si A udah punya cowok tapi Agan tetep ngejar aja. Atau, dia juga merasa bahwa interaksi Agan dengan dia mengindikasikan bahwa agan suka si B (walaupun Agan nggak bermaksud demikian, tapi bisa aja dia merasa dekat). Kesannya Agan tuh lagi ndeketin si A dan si B sekaligus. Jadi sebaiknya Agan bersikap biasa juga ke dia, selayaknya rekan kerja. Jangan pula Agan lalu langsung ndekatin dia setelah urusan dengan A beres, ntar kesannya bahwa Agan gagal dapet A lalu ngincer B. emoticon-Hammer (S)

Intinya, jaga interaksi, karena hati bisa "switched ON" tanpa bisa dikendalikan pemiliknya.
Kalo mau jd tmn seperti biasanya ya ajak ngobrol biasa dua2nya, misal responnya ga baik ya ga papa jgn masukin ke ati..
Jangan berlebihan dalam berkomunikasi (ngechat2 dan sejenisnya)..
terlebih sama si A yg udh ada hansipnya, jaga jarak aman dah... emoticon-Cool