alexa-tracking

"Kita Beruntung Hidup Di Era Ronaldo Dan Messi"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d665203ecb179f3a8b4575/quotkita-beruntung-hidup-di-era-ronaldo-dan-messiquot
"Kita Beruntung Hidup Di Era Ronaldo Dan Messi"
"Kita Beruntung Hidup Di Era Ronaldo Dan Messi"


Quote:


source

Spoiler for :
Cr 7 idola ane emoticon-Kiss
ane sependapat dgn agan., emg sejak bru2 munculnya messi di barca sama ronaldinho dan juga cr7 awal2 di MU itu udh mulai keliatan gan spesialnya mereka
memang 2 orang itu jago jago
Nice nice..emg pantes menang kok..
alien yg idup di bumi
ronaldo memang yang terbaik gan saya mangakui itu... lebih hebat ronaldo dari messi..
Duo bintang maut nih gan emoticon-Matabelo
ane sih lebih seneng ma messi gan..
soalnya dia tuh menginspirasi bgt..
dgn postur yg kurang tapi bisa jd pemain terbaik dunia.. emoticon-Matabelo
Trit ente berbau ofense ganemoticon-Big Grin
messi ambegan sejak neymar dibarca emoticon-Ngakak
Seandainya saja messi kemarin gak cedera sdh pasti messi lg yg dpt penghargaan ballon d'or untuk yg ke 5 kalinya bkn cr7
tp gue akui mereka berdua emang pemain bola yg berskil tinggi dan hebat pastinya
Fans barca kebanyakan bocah gan, maklum kebanyaka suka barca pas lagi naik daunnya messi doang, coba tanyain sejarah club barca, pasti pada kaga tau emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau baru tau bola terus suka barca sih gpp gan,maklum barca 5 tahun ini prestasinya bagus banget emoticon-Smilie
Tapi kalau udah lama tau bola terus pindah-pindah jagoan dan akhirnya jadi fans barca itu karbit namanya emoticon-Ngakak

lebih suka Ronaldo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Rate 5 Star
kurang sportif namanya fansboy barca gamau mengakui keunggulan CR7
pake segala macem alasan gak mutu -_-
Congratz buat Ronaldo,,,emang udah waktunya buat dpt Ballon d'or

#ViscaBarca
yapp bener sekali pendapat ente gan, kalau orang sudah dewasa pasti bisa mikir kok dan nggak bakalan ngributin hal yg udah terjadi seperti ballon d'or
ya mau gmn lg gan, yg dpet memang ronaldo kok, gk prlu dperebutkan lg kan
setuju banget, kita sebagai penggemar sepak bola beruntung bisa melihat dua alien dimasa jayanya