alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Need Help! Cinta terlarang ..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d663b0faca174a1e000410/need-help-cinta-terlarang

Need Help!

Closed
Diubah oleh khs271
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kenapa ga kumpulin duit terus pergi ke tempat lain....kemana kek...

di tempat yg dimana ga tau ttg lo berdua dan bisa mulai hidup baru, sbg suami istri emoticon-Malu (S)

wkkwkwkwk...
Quote:


Nikah gimana gan, kepikiran aja belum. Masih unyu2 juga, kuliah juga belum kelar emoticon-Big Grin

Kenapa ga lu coba lebih berpirkir realistis? emoticon-Smilie
Quote:


Realistis gimana gan? Bingung ane

Hmm..
Apa artinya hubungan kalian ini?
Seirus kah?
Ingin sampe jenjang perikahan kah?

Kalo hanya ingin main2 / status pacaran / Mengisi waktu luang.
Ga ada salahnya buat pisah.
Toh umur masih 21, masih ada target 3-4 tahun algi buat cari pengganti yang lebih dari tuh bocah 19 tahun.
Dan masih ada waktu 3-4 tahun lagi untuk main2 dengan perasaan. 3-4 tahun bersama 1 cowok yang kemudian pada tahun ke 5 meninggalkan ts? hah.

Masih ada waktu 3-4 tahun lagi untuk menyaring lelaki yang lebih bisa diandalkan
Apakah tuh bocah 19 tahun bisa diandalkan? lihat sendiri reaksi dia sekarang.

*tambahan : itu kalo ts memiliki nilai jual / laku.
Quote:


lanjutkan gan, ga ada hubungan darah kan. emoticon-Toast

yang nyeleneh2 kadang emang lebih asik gan...
Quote:


Iya ane juga mikir buat pisah aja gitu, tapi gimana ya, bingung caranya gimana gan. Sebenernya ada beberapa cowok yg lebih lebih dari dia yg ngedekatin ane. Mulai dari usia dan kemapanan. Tapi gobloknya, kenapa ane tetep pilih dia. Mungkin dari segi tampang okelah menang dia. Tapi skrg sifatnya udah bikin ane mikir.
Diubah oleh khs271
Quote:


wkwkwkwkwk....

makanya buruan selesain kuliah, trus merried lari emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Doanya gan biar #naskah nya ga revisi mulu emoticon-Big Grin oGah kalau harus nikah lari. Kata ayah ane, apapun usaha kita kalau tanpa restu ortu jatuhnya berat gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Kasihan,
Ts merasa kasihan n ga enakan sama dia,
Tapi mau diapain lagi, cepat atau lambat kalian bakal menghadapi hal ini kan?
Ts harus tega,
Mumpung ts masih punya banserep
Dan mumpung ts belum kebawa perasaan lebih dalam
Dan sebelum masalahnya jadi lebih ribet.

Cara putus? bukannya sudah ada alasan yang kuat, orang tua kalian ga setuju.
Kalo dia protes, ya suruh dia usaha ngeyakinin orang tua kalian.
Dan aku ragu dia berhasil.
Dan kalo dia berhasil, bagus, artinya emang dia bisa di harapkan.

Kalo ingin membunuh orang, jangan diperlambat, dia bakalan tersiksa,
Bunuhlah perasaannya secara cepat biar dia ga merasa sakit terlalu lama.

*Itu kalo ts sendiri ga mewek ujung2nya karena ga laku setelah putus emoticon-Hammer (S)
Hubungan serius kah atau cuma main2 aja? Kalian sodara loh walo ga dkt ttp aja ndak baek..
ane kasih solusi terbaik. kalian masing-masing pacaran, tapi dengan orang lain, intinya sebagai alibi aja biar ibu tahu oh kamu udah pacaran ama orang lain. syukurlah. nah dibalik itu, ente tetep pacaran ama adek sepupu. kalo bisa waktu kalian nikah dengan suami dan istri masing-masing, dan ada kesempatan yang empuk, mulailah perkimpoian dalam kamar. itu.
banyak orang bilang cinta itu buta, tapi bagi ane cinta itu tidak buta. Ia harus bisa mengetahui dan melihat dgn tajam tujuan akhir dari percintaannya, sehingga bisa mempersiapkan diri terhadap setiap hambatan yg ada, mulai dari gunung yg terjal, jurang yg dalam, hutan yg gelap, dan laut yg ganas, sedangkan tujuannya sendiri adalah kebahagiaan yg sempurna.

pernahkah agan melihat dari pelabuhan, kapal yg bertolak terus berlayar sampai ia menghilang dari pandangan krn ditelan oleh cakrawala, seolah2 kapal itu maju tanpa tujuan? Tahukah bahwa sebenarnya tdk begitu, kapten kapal sudah mengetahui tujuan pelayarannya, pada waktu kapal itu masih bersandar. Dan tujuannya adalah suatu pulau yg indah. Jadi ia bukan sekadar dengan naif dan nekat mengantarkan penumpang ke arah yg baru akan ditentukan di tengah laut yg akhirnya malah mendapati bahwa penumpangnya ingin menuju ke arah lain

kadang2 cinta memang penuh tantangan, dan agan juga perlu berani melaluinya. Hanya sudahkah agan mempertimbangkan tujuan akhir dari percintaan itu? Apakah ada kebahagiaan di dalamnya? Apakah ada kebaikan di dalamnya? Tentu tdk ada kebahagiaan dan kebaikan dari mengerjakan sesuatu yg terlarang
Quote:


Tapi kalau dia ane putusin malah dianya jadi rusak, ntar ujung2nya ane gan yg kena. Soalnya dia pernah blg, kalau ga bisa kalau ga sama ane. Pernah dia mau ngmng sama ortu ane. Tapi ane yg gamau. Kalimat terakhir sadis amat gan :/

masi banyak ikan dilaut. kenapa mesti sodara sendiri coba emoticon-Hammer2

kasian bonyok lo lah. trus kalo mereka ampe ga ridho hidup lo jg yg bakal susah. jangan macem macem deh .. emoticon-Traveller
Diubah oleh dokterpolkadot
Quote:


Sepertinya dia gan yg nganggep serius emoticon-Frown kalau ane masih berat di ortu sebenernya

Quote:


Iya tau gan, ibu ane juga pernah bilang ga akan pernah ridho kalau ane sama dia. Ibu ane bukan benci sama anaknya. Tapi gasuka sama ortunya katanya. Tapi ane bingung cara mutusnya gmana gan.

Diubah oleh khs271
Quote:


karena lu spend to much time sama dia kaka ... coba dikurangin kadarnya pelan2 ...

lagian klo ortu nggak ngerestuin udah sih emoticon-Betty (S): dr pada drama emoticon-Betty (S):

Quote:


Iya emang gan, ane kemana mana sama dia. Habis dulu anaknya asik gt emoticon-Frown kalau sekarang sudah mulai membiasakan diri tanpa dia gan.



Jelas2 sodara sendiri, keluarga pd ga ngerestuin, dianya jg cuek sibuk sama urusannya, trus knp km merempongkan diri sendiri emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di