alexa-tracking

[SHARE] Beberapa Lagu yang menurut ane enak didenger dimana aja!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6627f3fcb1728468b49a9/share-beberapa-lagu-yang-menurut-ane-enak-didenger-dimana-aja
Cool 
[SHARE] Beberapa Lagu yang menurut ane enak didenger dimana aja!
WELCOME TO MY THREAD


Quote:


Quote:


Spoiler for 1.Good Charlotte - The World Is Black:


Spoiler for 2.Sabrina-Back To December:


Spoiler for 3.Backstreet Boys-Everybody:


Spoiler for 4.Boyce Avenue-Mirror:


Spoiler for 5.Boyce Avenue-Find Me:


Quote:


Spoiler for Update:

Spoiler for Click Me:
Nomer 2 ane demen nih

emoticon-Matahariemoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari

Quote:


kalo ane cenderung lebih suka yang nomer 4 ganemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
KASKUS Ads
tergantung selera juga sih gan.... emoticon-Bingung
Quote:

dimohon baca judul threadnya gan emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
SKRILLEX - FIRST OF THE YEAR (EQUINOX)
Spoiler for :

XILENT - CHOOSE ME II
Spoiler for :
[/youtube]
image-url-apps
ane ga tau semua gan emoticon-Hammer2
ane dengerinnya smooth jazz instrumental emoticon-Hammer
Quote:

ane punya banyak lagu kaya gitu gan,cuma judulnya 'track_12 dll' emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
wah lagunya ane udah punya semua gan hehe emang mangstabemoticon-Ngakak
mampir gan di trit ane LAGU - LAGU EASY LISTENING