alexa-tracking

Biadab, seorang Ibu dipaksa merebus bayinya oleh sipir Korut ( Kejamnya Pmerintah Kor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d661bcc2cb17a4678b4576/biadab-seorang-ibu-dipaksa-merebus-bayinya-oleh-sipir-korut--kejamnya-pmerintah-kor
Biadab, seorang Ibu dipaksa merebus bayinya oleh sipir Korut
Biadab, seorang Ibu dipaksa merebus bayinya oleh sipir Korut ( Kejamnya Pmerintah Kor


ket: Sapa yang tepuk tangan gak ikhlas siap-siap di eksekusi!emoticon-Ngakak emoticon-Berduka (S)

Agan sudah menikah??? klo ya, sudah punya anak???Bagaimana rasanya melihat si kecil lahir kedunia?? bagaimana senangnya melihat dia menangis untuk pertama kalinya?? Pasti kita akan senang dan bahagia serta merasa sempurna ketika si kecil terlahir.Semua kesulitan hidup terasa ringan ketika melihat senyum dan mendengar tangisnya.itulah buah hati kita gan, anugrah terbesar dari tuhan untuk kita.

Tapi pernahkah agan bayangkan , gmn sedih dan hancurnya hati sang ibu ketika dia harus membunuh bayinya sendiri?? pilihannya hanya dua, bunuh dia atau kamu ku bunuh???
agan pasti tanya , apakah dizaman ini masih ada manusia sekejam itu???

Masih ada gan, disini akan ane paparkan sedikit kekejaman pemerintah Korut terhadap rakyatnya, tujuan ane nulis ini adalah agar kita bersyukur kita masih bisa hidup merdeka di negri ini.


Daftar kekejaman Korut terhadap rakyatnya :

1.Seorang ibu yang baru melahirkan dipaksa untuk merebus bayinya

Seorang bekas pekerja yang berhasil membelot dari tahanan kerja paksa itu, menceritakan bagaimana seorang mandor pabrik di lokasi tahanan itu berbuat kekejaman di luar batas kemanusiaan.

Jee Heon-a mengatakan kepada Komisi Penyelidikan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), mengenai penyiksaan yang dialami oleh seorang ibu. Ibu itu bahkan dipaksa untuk membunuh bayinya sendiri dalam sebuah mangkuk berisi air panas.

"Ada seorang ibu yang memohon penjaga untuk mengampuninya karena bayinya menangis, tapi penjaga itu tetap memukulinya," ujar Jee Heon-a, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (23/8/2013).

"Dengan tangannya yang gemetar Ibu itu kemudian meletakan wajah bayi itu ke dalam air. Bayi itu pun berhenti menangis. Seorang nenek-nenek yang membantu kelahiran bayi itu pun segera menarik bayinya agar tidak terendam dalam air panas," lanjutnya.
Masyaalloh ini manusia apa syetan??? ketika agan membacanya dengan membayangkan klo yg direbus itu bayi kita, maka agan termasuk orang yg berhati keras jika tidak menitikkan air mata.emoticon-Mewek
Semoga Alloh membalaz kekejaman mereka di dunia dan akhirat dengan hukuman jutaan kali yg lebih pedih.


2.Kamp kerja paksa mirip kamp Nazi Jerman
Korea Utara memperlakukan warganya yang ditahan di kamp konsentrasi politik secara keji. Para tahanan diperlakukan secara tidak manusiawi bahkan mereka dibunuh tanpa melalui proses persidangan terlebih dahulu.

diperkirakan 200 ribu orang ditahan di kamp kerja paksa korut.mereka yang ditahan adalah para pembelot, tapol,dan warga yang ketahuan berusaha melarikan diri ke luarnegri.
ini kisahnya gan :

Kisah pertama datang dari Hye-sook yang telah ditahan di kamp pertahanan politik selama 28 tahun. Wanita berusia 51 tahun ditangkap bersama dengan suami dan keluarga intinya.

Awalnya Hye-sook tidak mengerti mengapa dia dan keluarganya harus ditahan di kamp konsentrasi. Dia mengatakan ditahan di kamp pertahanan politik nomor 18 seluas 40 kilometer dengan penjagaan yang sangat ketat.

Hye-sook berkisah, ada 3.000 tentara Korut yang menjaga di kamp konsentrasi tersebut. Saat dia berhasil kabur di tahun 2002, Hye-sook menghitung ada sekitar 40 ribu warga Korut yang ditahan di sana.

"Tapi di sekeliling perbatasannya dibangun tembok setinggi empat meter dan dilengkapi kawat berduri. Selain itu kawat berduri tersebut juga dialiri listrik tegangan 3.300 volt," ungkap Hye-sook.

Semua pengamanan itu dilakukan demi mencegah para napi kabur dari kamp. Di luar tembok perbatasan digambarkan oleh Hye-sook terdapat sungai, di mana tentara Korut sering mengeksekusi para napi karena dianggap melanggar beragam aturan.

Hye-sook menceritakan selama terkurung 28 tahun di dalam kamp, dia dan para napi lainnya diharuskan melakukan kerja paksa. Dia bekerja selama 16 jam per hari dan tanpa istirahat.

"Apabila kami sedikit saja terlihat santai seperti menggerakan pinggang atau bermuka masam, para tentara akan memukuli kami hingga babak belur," tutur Hye-sook.

Tugas Hye-sook setiap hari adalah memenuhi dua gerbong kereta dengan batu bata. Hal itu diakuinya harus dilakukan seorang diri.

Namun tidak hanya itu saja dia juga diharuskan ke bukit untuk mencari kayu. Kemudian kayu itu diantar ke rumah para tentara Korut untuk ditukar dengan butiran jagung sebagai bahan makanan.

"dunia telah menghapuskan perbudakan tapi kenyataanya perbudakan itu masih ada hingga kini.sampai kapan kekejaman ini akan berlangsung???"

(http://dunia.news.viva.co.id/news/re...ik-korea-utara)

3. 80 Orang di Korea Utara Dibunuh karena Menonton Televisi

Surat kabar Korea Selatan, harian JoongAng Ilbo, melaporkan, bahwa 80 orang telah dieksekusi di Korea Utara karena menonton televisi asing dan memiliki Alkitab.

Laporan itu menyebutkan, eksekusi terjadi di tujuh kota berbeda pada 3 November. Sejumlah eksekusi ini terjadi di daerah yang mengalami pertumbuhan ekonomi.

Walau hanya menyebut sebuah sumber "tunggal yang tidak diungkap jati dirinya", laporan itu semakin dipercaya setelah sejumlah laporan serupa dikumpulkan kantor berita yang dikelola para pembelot Korea Utara.

Salah satu eksekusi dikatakan terjadi di sebuah stadion di mana para korban ditembak dengan senapan mesin di hadapan 10.000 orang. Mengutip sumber dikatakan, "Saya mendengar dari sejumlah warga, mereka menyaksikan teror saat mayat-mayat penuh tembakan peluru senapan mesin sehingga para korban itu jadi sulit dikenali lagi."

4.Orang cacat dan pendek di asingkan ke penjara khusus

Mirip dengan hitler dulu, dengan alasan ingin melahirkan keturunan super,maka kebijakan ini dilakukan.
Bagi pria yang kalau berdiri tingginya hanya empat kaki, Kim Jong-Il benar-benar tidak menyukai orang yang pendek. Sang Dear Leader ini secara khas memakai sepatu hak tinggi setinggi 8 inci ketika dia tampil di muka publik. Ketika dia memutuskan untuk melakukan sesuatu terhadap rakyatnya yang paling pendek, dia melakukannya dengan gaya Kim yang khas dan konyol—dengan cara membagi-bagikan pamflet yang isinya mengklaim bahwa dia telah menemukan “obat ajaib” yang bisa membuat orang pendek bertambah tinggi. Namun ketika ada orang pendek yang hendak mencoba obat ini, Kim malah menyuruh polisi militer menangkap dan mengirim mereka ke penjara.

5.Mengumpulkan para gadis untuk diambil darah perwannya
Ketika sang Dear Leader ini mengambil alih kepemimpinan Korea Utara setelah ayahnya meninggal dunia, prioritas utama dalam pikiran Kim Jong-Il adalah untuk memastikan dia akan tetap awet muda dan tetap kuat selama mungkin. Salah satu perawatan tubuh yang ditengarai pernah dilakukan Kim adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan menurut FDA*: menyuntikkan darah perawan ke dalam tubuhnya. Kim mempunyai catatan tentang kesukaannya akan gadis-gadis perawan, merekrut mereka untuk dipekerjakan sebagai anggota dari “brigade kesenangan” miliknya, sehingga bukannya tidak mungkin sang pemimpin psikopat bertubuh mungil ini melakukan sedikit perbuatan seperti Drakula semasa hidupnya

6.Aturan aturan gila untuk rakyatnya
dilarang berdagang di pasar (disana tdk ada pasar)
wanita dibawah 49 tahun tdk boleh berdagang
wanita korut harus jalan kali kemanapun dia pergi, bahkan naik sepedapun gak boleh
wanita harus memakai rok pendek dan dilarang pake celana
jika mereka tidak mematuhi aturan itu , kamp penjara menjadi tempat kembalinya

7.Tidak menangisi kematian kim jong il , Kamp penjara menantinya
Jika tidak menangisi kematian Kim Jong Il warga korea akan berakhir di penjara, itulah menurut laporan Daily NK. Pasca kematian pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-il, ribuan rakyat Korut tampak sangat terpukul dan meratap sejadi-jadinya. Bahkan tak sedikit yang menangis meraung-raung. Ternyata ada hukuman bagi mereka yang tidak menampakkan kesedihan mendalam atas kematian ‘pemimpin abadi’ Korut tersebut.Hal tersebut diungkapkan oleh surat kabar online asal Korea Selatan (Korsel), Daily NK, dan dilansir oleh Fox News, Kamis (12/1/2012). Daily NK mengaku mendapat informasi tersebut dari seorang sumber yang berada di Provinsi Hamkyung Utara, provinsi paling utara di Korut.

8.Eksekusi Mati yang kejam dan tidak berperikemanusiaan
Media China mengungkap kekejaman yang dilakukan oleh pemimpin Korea Utara (Korut) terhadap pamannya, Jang Song-Thaek. Jang yang dihukum mati oleh Jong-Ung dikabarkan dijadikan santapan anjing lapar.

Laporan yang diberikan suratkabar Wen Wei Po pada 12 Desember 2013 tersebut menyebutkan, Jang tidak dieksekusi mati dengan dihadapkan pada regu tembak. Dirinya justru dilempar ke sekumpulan anjing lapar.

"Jang ditelanjangi dan dilempar ke sebuah kandang. Tidak lama kemudian, 120 anjing yang sengaja dibiarkan lapar selama tiga hari, dilepaskan dan menyerang Jang Song-Thaek," lapor Wen Wei Po, seperti dikutip Okezone, Sabtu (04/01/2014).

"Eksekusi ini juga dilakukan terhadap lima orang terdekat Jang. Apa yang dilakukan Kim Jong-Un adalah eksekusi yang disebut 'quan jue' atau eksekusi oleh anjing," lanjut laporan tersebut.

Berdasarkan keterangan dari media yang berbasis di Hong Kong tersebut, eksekusi mengerikan ini berlangsung selama satu jam. Kim Jong-Un sendiri mengawasi pelaksanaan eksekusi mati tersebut bersama dengan 300 perwira senior lainnya.

9.Jutaan rakyatnya mati kelaparan tapi korut malah lebih mementingkan kemajuan militernya
Sebuah dokumen kepolisian Korea Utara menyebutkan, ada laporan tentang kasus kanibalisme di negara itu. Jika benar, laporan itu mendukung kecurigaan yang beredar selama ini, GlobalPost melaporkan, Rabu (22/6/2011).

Cerita tentang kanibalisme itu kebanyakan disampaikan oleh para pembelot dari Korea Utara. Kelaparan masif akibat menipisnya persediaan bahan pangan di negara itu memaksa warganya melakukan hal-hal tak terduga.

Kelaparan yang sudah berlangsung sejak akhir 1990-an itu diperkirakan telah menewaskan sekitar 2 juta orang. Korea Utara kini bergantung pada bantuan pangan internasional.

Dalam laporannya pada Senin (20/6/2011), Korean Herald menuliskan, kepolisian Korea Utara merilis dokumen setebal 791 halaman pada 2009 yang berisi panduan untuk menangani para penjahat. Dalam pembuka laporan itu disebutkan, laporan itu berdasarkan kasus dan kondisi yang pernah terjadi.

Dalam laporan yang kemudian berada di tangan kelompok misionaris Korea Selatan Caleb Mission itu disebutnya, ada kasus yang diduga terkait kanibalisme dan sejumlah kejahatan lain. Namun, laporan itu tidak menyebut apakah kanibalisme sudah kasus yang sering terjadi. (kompas)

10.Gali kuburmu sendiri dan eksekusi tahanan wanita setelah diperkosa

Amnesty mewawancarai salah satu mantan pegawai keamanan kamp Kwanliso 16 bulan lalu .

Sebut saja namanya Lee. Ia mengungkap horor tentang bagaimana para tahanan dipaksa menggali kuburnya sendiri sebelum dibunuh dengan hantaman palu di tengkuk.

Lee juga menyaksikan dengan mata kepala sendiri bagaimana penjaga mencekik tahanan dan memukuli mereka sampai mati dengan tongkat kayu.

Para tahanan perempuan pun menjadi korban pelecehan seksual, bahkan diperkosa, lalu dibunuh. "Setelah 'melayani' pejabat, para perempuan harus mati karena rahasia itu tak boleh keluar. Hal mengerikan terjadi pada kebanyakan tahanan politik di kamp," kata Lee seperti Liputan6.com kutip dari BBC.

Penulis laporan dan peneliti Amnesty untuk isu Korut, Rajiv Narayan, mengatakan kondisi di negeri paling menutup diri di dunia itu makin parah. "Di bawah kepemimpinan baru Kim Jong-un, pelanggaran HAM di Korut melebihi apa yang dibayangkan," kata dia.

"Orang-orang dikirim ke kamp tahanan politik tanpa tuduhan yang jelas, apalagi disidang. Beberapa hanya karena alasan sederhana, sudah tak lagi disukai."

Amnesty mengklaim banyak tahanan yang diduga ditahan atas kesalahan yang tak seberapa seperti menonton opera sabun atau sinetron asing atau memeluk agama tertentu. Sementara yang lain dipenjara hanya karena memiliki anggota keluarga yang secara politis tak lagi dikehendaki .

"Kami mendesak pemerintah Korut mengakui keberadaan kamp-kamp, menutupnya, dan memberikan akses tanpa hambatan ke pemantau hak asasi manusia independen seperti Amnesty International," kata Narayan.

Pada September tahun ini, penyelidikan PBB terkait pelanggaran hak asasi manusia di Korea Utara menyoroti kekejaman di kamp-kamp tahanan yang 'tak terkatakan'. Dunia internasional diminta bertindak.

Salah satu kekejaman itu, seorang ibu dipaksa untuk menenggelamkan bayinya sendiri. Dan di kamp penjara narapidana terpaksa menyantap tikus dan kadal hanya untuk bertahan hidup. [
http://news.liputan6.com/read/765584/horor-kamp-tahanan-korut-tahanan-gali-kubur-sendiri-diperkosa

Demikan sebagian kecil kekejaman pemerintah korut terhadap rakyatnya, hanya ini yang bisa TS paparkan, buat agan agan yang mau menambahi ane siap untuk naruh di pekiwan.
Semoga ini bisa membuka mata dan hati kita agar bersyukur kita hidup di negri ini,meskipun dengan segala kekurangannya, tidak bisa kita bayangkan jika negri ini jatuh ketangan komunis dan menjadi negara komunis seperti korut.
Dan secara pribadi TS bersyukur kepada Alloh atas segala karunianya TS bisa hidup damai di negri ini, TS juga bersyukur kpd pmerintah yang telah menciptakan kondisi yang a
man dan damai di negri ini

Biadab, seorang Ibu dipaksa merebus bayinya oleh sipir Korut ( Kejamnya Pmerintah Kor

Biadab, seorang Ibu dipaksa merebus bayinya oleh sipir Korut ( Kejamnya Pmerintah Kor

Biadab, seorang Ibu dipaksa merebus bayinya oleh sipir Korut ( Kejamnya Pmerintah Kor


Biadab, seorang Ibu dipaksa merebus bayinya oleh sipir Korut ( Kejamnya Pmerintah Kor.


Biadab, seorang Ibu dipaksa merebus bayinya oleh sipir Korut ( Kejamnya Pmerintah Kor


Biadab, seorang Ibu dipaksa merebus bayinya oleh sipir Korut ( Kejamnya Pmerintah Kor


Biadab, seorang Ibu dipaksa merebus bayinya oleh sipir Korut ( Kejamnya Pmerintah Kor

Quote:


ane pekiwan gan

[YOUTUBE]

[/youtube]



[youtube]T-a4OCpzliw



Salah satu putra terbaik indonesia Bpak Marzuki Darusman menjadi uutsan PBB untuk mencari fakta adanya pelanggaran HAM berat di korut

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia...tara_ham.shtml
emoticon-Mewek
iya gan
pemerintah komunis kebanyakan emang sepeti itu
diktaktor, bengis,dan hidup bermewah mewahan
bener2 gak berpri kemanusiaan tuh
Quote:


bisa dikatakan mereka iblis yg berwujud manusia
atau mereka manusia yg berhati iblis
atau bisa jadi mereka lebih kejam daripada iblis
Masih mending tinggal di Indonesia yaa gan
buset..... masa sih gan?

penasaran pengen liat fotonya nih gan...emoticon-Matabelo
kejam nian emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
kasian amat emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
pict nya mana gan?
Korut emang kejem gan tapi sama aja propaganda amrik dan sekutunya sama2 kejemnya kok... Ga ada mendingnya
Bener bener biadab emoticon-Cape d...
Ketika KOMUNIS berkuasa emoticon-Big Grin

Hati-hati dgn KOMUNIS gan emoticon-Big Grin
Quote:


ya agan masih enakan tinggal disiniemoticon-Matabelo
emang bener" tuh
kelakuannya kejem banget
Hmm.. Sadis beut gan emoticon-Cape d...
pengen ane penggal tuh sipir emoticon-Sorry
semua berita tentang korea utara jangan langsung di percaya gan, korut itu negara tertutup, bisa aja beritanya cuma hoax yang disebar sama negara yang nggak suka sama korut.

berita pertama itu ane kira hoax gan, sumbernya juga nggak jelas.
seorang ibu jika hanya ada dua pilihan antara membunuh dirinya atau membunuh anaknya. ibu pasti akan lebih memilik untuk mebunuh dirinya sendiri. kasih sayang seorang ibu
kejam korut gan... negara yang paling terisolasi dari dunia luar... emoticon-Takut
kasian banget ganemoticon-Sorry