alexa-tracking

Penipuan modus baru....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d66090bdcb17690f8b461a/penipuan-modus-baru
Penipuan modus baru....
sharing buat temen-temen , ada modus baru penipuan..
semoga kita makin waspada..

kirim sms dari no +6285233727662

"Saya RUDHI ADITYA Saya tinggal dan bekerja di malaysia.Saya menikah dengan seorang warga negara malaysia.Kami hidup menetap di malaysia.Saya hidup bahagia dengan dia,tapi akhir2 ini Rumah Tangga Kami Mulai Retak Karena keluarga istri Saya.dan sya tdk diizinkan pulang ke indonesia, jadi Saya berencana untuk memindahkan sebagian harta saya ke Indonesia sebesar RM.2.000.000 sebagai bekal masa depan saya di negara asal saya,saya sudah tidak punya keluarga setelah bencana Tsunami melanda ACEH,APAKAH ANDA MAMPU MENERIMA DANA UNTUK INVESTASI DAN MENYIMPANNYA SAMPAI SAYA TIBA DI INDONESIA,Saya butuh orang terpercaya yang tidak akan pernah mengkhianati saya. Saya telah mengurus semua pengaturan tentang bagaimana dana tersebut akan tiba di Indonesia tanpa masalah.Kesepakatan ini 100% bebas masalah.Jika Anda siap untuk membantu,langsung balas sms ini ke+60138034801 terima kasih."

wah itu udah banyak gan udah mainstream sms gitu mah emoticon-Ngakak

emoticon-Matahariemoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari

image-url-apps
Apanih emoticon-Bingung emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Itu ujung-ujungnya minta duit buat biaya ngurus surat2 biar duitnya bisa cair. coba aja pura2 mau, nanti pasti dikirim surat dari pengacara buat cairin duitnya dan kita diminta bayar pengacaranya pake western union. Pengacaranya juga komplotan dia juga hehehe
image-url-apps
ane bru tau gan maodusnya, trus gmn tuh gan? pasti ujung2nya minta duit biar lancar
udah biasa itu gan
image-url-apps
wah dri gaya tulisan smsny dah kliatan penipuny itu2 aj kyak trit sebelumny yg bahas penipuan sms..
trednya gak rapi.....
rada susah bacanya...emoticon-Najis
image-url-apps
jiaah sampe ada yg percaya maah ckckkc emoticon-Cape d...
image-url-apps
Semakin aneh2 aja...yang nipu sekrng ga ada yang kreatif...
Pada basi caranya...


Kalo mau nipu yah yang lebih berkelas lah, ada seninya dikit...haha

(suruh belajar lagi sana sama,penipu2 ulung)
"cara-norak"
laporin ke pihak berwajib gan ...
wah udah mainstream gan
agan aja yang baru dapet sms nya
image-url-apps
klo ane dapet model gtu via email gan... orang afrika, cwe blasteran... dapet email ane dari sosmed.
Sepertinya sindikat penipuan, waduhhh..
Dulu modusnya lewat email "NIGERIAN SCAM"
image-url-apps
Modus lama itu ganemoticon-Cape d...ane dulu sering dpt sms kayak gini
image-url-apps
makin kreatip aja modusnya..
image-url-apps
dah banyak yg modus begituemoticon-Wink
halah malingsh1t lagi emoticon-Cape d... (S)
dah banyak kek gitu gan emoticon-Ngakak