alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penipuan modus baru....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d66090bdcb17690f8b461a/penipuan-modus-baru

Penipuan modus baru....

sharing buat temen-temen , ada modus baru penipuan..
semoga kita makin waspada..

kirim sms dari no +6285233727662

"Saya RUDHI ADITYA Saya tinggal dan bekerja di malaysia.Saya menikah dengan seorang warga negara malaysia.Kami hidup menetap di malaysia.Saya hidup bahagia dengan dia,tapi akhir2 ini Rumah Tangga Kami Mulai Retak Karena keluarga istri Saya.dan sya tdk diizinkan pulang ke indonesia, jadi Saya berencana untuk memindahkan sebagian harta saya ke Indonesia sebesar RM.2.000.000 sebagai bekal masa depan saya di negara asal saya,saya sudah tidak punya keluarga setelah bencana Tsunami melanda ACEH,APAKAH ANDA MAMPU MENERIMA DANA UNTUK INVESTASI DAN MENYIMPANNYA SAMPAI SAYA TIBA DI INDONESIA,Saya butuh orang terpercaya yang tidak akan pernah mengkhianati saya. Saya telah mengurus semua pengaturan tentang bagaimana dana tersebut akan tiba di Indonesia tanpa masalah.Kesepakatan ini 100% bebas masalah.Jika Anda siap untuk membantu,langsung balas sms ini ke+60138034801 terima kasih."

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Apanih emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Itu ujung-ujungnya minta duit buat biaya ngurus surat2 biar duitnya bisa cair. coba aja pura2 mau, nanti pasti dikirim surat dari pengacara buat cairin duitnya dan kita diminta bayar pengacaranya pake western union. Pengacaranya juga komplotan dia juga hehehe
ane bru tau gan maodusnya, trus gmn tuh gan? pasti ujung2nya minta duit biar lancar
udah biasa itu gan
wah dri gaya tulisan smsny dah kliatan penipuny itu2 aj kyak trit sebelumny yg bahas penipuan sms..
trednya gak rapi.....
rada susah bacanya...emoticon-Najis
jiaah sampe ada yg percaya maah ckckkc emoticon-Cape d...
Semakin aneh2 aja...yang nipu sekrng ga ada yang kreatif...
Pada basi caranya...


Kalo mau nipu yah yang lebih berkelas lah, ada seninya dikit...haha

(suruh belajar lagi sana sama,penipu2 ulung)
"cara-norak"
Diubah oleh isal007
laporin ke pihak berwajib gan ...
wah udah mainstream gan
agan aja yang baru dapet sms nya
klo ane dapet model gtu via email gan... orang afrika, cwe blasteran... dapet email ane dari sosmed.
Sepertinya sindikat penipuan, waduhhh..
Dulu modusnya lewat email "NIGERIAN SCAM"
Modus lama itu ganemoticon-Cape d...ane dulu sering dpt sms kayak gini
makin kreatip aja modusnya..
dah banyak yg modus begituemoticon-Wink
halah malingsh1t lagi emoticon-Cape d... (S)
dah banyak kek gitu gan emoticon-Ngakak
makin beragam cara2 nipu yak..emoticon-Hammer (S):
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di