alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[AMAZING] Seniman Jahit "TELAPAK TANGAN" nya demi menggambar Karikatur Keluarganya
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d65b45fdca1799618b460b/amazing-seniman-jahit-quottelapak-tanganquot-nya-demi-menggambar-karikatur-keluarganya

[AMAZING] Seniman Jahit "TELAPAK TANGAN" nya demi menggambar Karikatur Keluarganya

Selamat malam gan
berikut ini saya tampilkan sebuah karya yang unik dan tragis yang saya ambil dari 2 sumber yang ane satukan emoticon-Matabelo emoticon-Takut


[AMAZING] Seniman Jahit "TELAPAK TANGAN" nya demi menggambar Karikatur Keluarganya


Quote:
Diubah oleh Readzaduzz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Dp gan gambar nya. tapi bagus juga
Parahhh,,
apa gak sakit tuh ?? emoticon-Takut (S)
emoticon-Matabelo sakit banget pastinya

Quote:
Diubah oleh seagstore27
Quote:


Maaf gan tak bermaksud dp emoticon-Meweks
yang terpenting adalah sebuah seni dr karya tersebut yang patut diacungin jempol emoticon-Matabelo

Quote:

Quote:




wah kayaknya sih sakit gan..
tp mending ente tanya ama senimannya aja emoticon-Ngakak
Diubah oleh Readzaduzz
ane yakin tu seniman kehabisan kanvas ma cat lukisnya emoticon-Cool

Ngeri sih, tapi keren juga ya gambar-gambarnya. emoticon-Belo
Coba kalau ane bisa kayak dia juga...
..eeh jangan ding! emoticon-Malu (S)
Quote:


hahaha bisa aja nih agan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


lebih baik disulam gan emoticon-Ngakak (S)
JANGAN DILAKUKAN DIRUMAH.. emoticon-Takut
Diubah oleh Readzaduzz
Keren sih gan, tapi agak dp juga, kasian juga itu tangan sampe bebekas gitu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


maaf gan emoticon-Mewek
ga bermaksud DP emoticon-Malu (S)
nilai seninya begitu tinggi gan emoticon-I Love Kaskus (S)
salut emoticon-Big Grin

Quote:


apa tuh gan beud emoticon-Takut
Diubah oleh Readzaduzz
emoticon-Matabelo
serem banget sih gan, telapak tangan sampai dijahit gitu emoticon-Takut
tapi niatnya sih baik tetap aja serem



Quote:
ngeri gan liatnya.....

tp boleh juga.... emoticon-Ngakak
aduh gan ngeri amir -,-

IMOOGI BAND

serem amir gan sakit kayanya emoticon-Takut
keren gan emoticon-Matabelo
walau serem tapi keren gan, cek sempak gan emoticon-Toast

ane juga bantu emoticon-Rate 5 Star



Quote:
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


hehehe emoticon-Ngakak (S)
maaf sis kalo buat agan sama sista sekalian takut emoticon-Ngakak (S)
sumpah ane tak bermaksud seperti itu emoticon-Big Grin
gw ngilu gan liatnyaa suerrrrrr
Quote:


hehehe
makasi sis emoticon-Malu (S)


Quote:


maaf ya gan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Readzaduzz
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di